Now showing items 1-6 of 6

    • LAPORAN PROYEK AKHIR PERANCANGAN INTERIOR CAFE TEKAPE DI SURABAYA 

      Vasanti, Intan Ari (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      Sebuahbrandkafe dapat mempengaruhi banyak aspek dalam kafe tersebut. Salahsatunya adalah perancangan interior yang diaplikasikan pada kafe. Tekapemerupakan akronim dari kata teh, kopi, dan pertemanan. Namun, secara ...
    • PERANCANGAN INTERIOR CAFE TEKAPE DI SURABAYA 

      Vasanti, Intan Ari (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      Sebuahbrandkafe dapat mempengaruhi banyak aspek dalam kafe tersebut. Salahsatunya adalah perancangan interior yang diaplikasikan pada kafe. Tekapemerupakan akronim dari kata teh, kopi, dan pertemanan. Namun, secara ...
    • PERANCANGAN INTERIOR KAFE BERNUANSA CLUB, LULU MELODY CAFE DI SURABAYA 

      Sumolang, Youween (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
      Saat ini, usaha dibidang kafe sangat potensial dan selalu berkembang. Fakta ini dapat dilihat dari berkembangnya jumlah kafe baru yang ada, khususnya di Surabaya. Belum adanya tempat untuk hang out sesuai dengan suasana ...
    • PERANCANGAN INTERIOR KAFE – RESTORAN RUKO PASAR SEGAR, MAKASSAR , SULAWESI SELATAN 

      Gosal, Abdi Putra (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      Seiring dengan perkembangan zaman, Indonesia terus mengalamipeningkatan di bidang ekonomi. Perkembangan ekonomi tersebut berpusat dikota-kotabesar di Indonesia. Salah satu kota besar yang berhasil meraih prestasidi bidang ...
    • PERANCANGAN INTERIOR RESTORAN DAN KAFE DS BISTRO BERGAYA BAROQUE DI SURABAYA 

      Suryawangi, Alexsandro (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
      Pada masa modern ini, perkembangan restoran dan kafe di Surabaya sangat pesat. Perkembangan tersebut ditandai dengan banyaknya restoran dan kafe baru di Surabaya. Restoran dan kafe tersebut memiliki variasi yang beragam ...
    • PERANCANGAN STRATEGI BRAND COMMUNICATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK "MEET & CO" 

      Juliet, Lisa (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
      Perancangan ini dilakukan bertujuan untuk menjawab permasalahan brand Meet & co. Permasalahan yang dimaksud adalah bagaimana cara agar Meet & co lebih mudah memberikan informasi secara langsung maupun tidak langsung ke ...