Search
Now showing items 1-7 of 7
Perancangan Website Design Facawebindo dan Promosi Media
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
Perkembangan di era digital ini banyak sekali masyarakat yang memiliki
usaha kurang memanfaatkan digital dengan baik seperti website. Masyarakat yang
kurang pengetahuan tentang website sulit memanfaatkan website. ...
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “PIONNE STUDIO”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
“PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI BISNIS PIONNE STUDIO”
Perancangan ini dilakukan dengan tujuan membangun identitas dan memperkenalkan brand Pionne Studio sebagai brand yang menawarkan jasa videografi yang ...
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS "504 Slowbar"
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
"PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS 504 SLOWBAR"
504 Slowbar adalah sebuah bisnis di bidang food and beverages yang
fokus pada produk minuman kopi dan non kopi. Penelitian dan perancangan ...
Perancangan Media Promosi untuk Meningkatkan Awareness Littlespace di Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
“Perancangan Media Promosi untuk MeningkatkanAwarenessLittlespace diKota Surabaya”
Perancangan ini dibuat dalam rangka meningkatkanawarenessLittlesapacedi Kota Surabaya. Littlespace merupakan perusahaan yang baru berdiri ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS TSHIRT BRAND "HEARTS OF THE YOUNG"
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Brand hearts of the young tercipta karena adanya keinginan untuk membuat
suatu produk yang dapat dikenakan sehari-hari oleh customernya dengan desain ilustratif
yang dapat menjadi keunikannya tersendiri. Desain dari ...
PERANCANGAN BRAND COMMUNICATION UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DECOMII
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Kerajinan adalah suatu hal yang bernilai sebagai kreativitas alternatif
dan suatu barang yang dihasilkan melalui keterampilan tangan. Saat ini kerajinan
tangan semakin berkembang mengikuti perkembangan zaman dan bentuknya ...
Perancangan Media Promosi untuk Meningkatkan Awareness Littlespace di Kota Surabaya
(Universitas Ciputra, 2011)
Perancangan ini dibuat dalam rangka meningkatkan awareness Littlesapace di Kota Surabaya. Littlespace merupakan perusahaan yang baru berdiri dan berbasis online yang ingin mengembangkan sayapnya di daerah Surabaya. Sebagai ...