Search
Now showing items 1-6 of 6
Perancangan Brand Identity untuk Teh Bunga Beautea dan Media Promosinya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-04-20)
Beautea merupakan business start up yang dimulai sejak Mei 2019 yang
menawarkan teh bunga untuk kecantikan wanita. Sama halnya dengan brand
baru, masalah yang dialami Beautea adalah identitas brand yang belum kuat.
Brand ...
Perancangan Brand Identity dan Media Promosi Mainan Edukasi Chomp
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-05-15)
CHOMP merupakan merupakan mainan 2D puzzle berbahan dasar kayu
yang didesain untuk mengajarkan anak-anak mengenai rantai makanan dasar. Bisnis
ini berdiri sejak Agustus 2019. Pada awal perancangan produknya masih ...
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA KOMUNIKASI UNTUK CARDTOONY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
“PERANCANGANBRAND IDENTITYDAN MEDIAKOMUNIKASI UNTUK CARDTOONY”
Hari ulang tahun anak merupakan hari yang spesial bagi orang tua.Banyakorang tua yang merayakan ulang tahun anak mereka dengan mengadakan pestadan mengundang ...
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PAWTY PARTY DECORATOR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
“PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUKPAWTY PARTY DECORATOR”
Perancanganinibertujuanuntuk membuatbrandidentityuntuk Pawty PartyDecoratoruntuk meningkatkanawarenesskonsumen. Pawty Party Decoratormerupakansalahsatu ...
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA KOMUNIKASI UNTUK CARDTOONY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
“PERANCANGANBRAND IDENTITYDAN MEDIAKOMUNIKASI UNTUK CARDTOONY”
Hari ulang tahun anak merupakan hari yang spesial bagi orang tua.Banyakorang tua yang merayakan ulang tahun anak mereka dengan mengadakan pestadan mengundang ...
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PAWTY PARTY DECORATOR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
“PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUKPAWTY PARTY DECORATOR”
Perancanganinibertujuanuntuk membuatbrandidentityuntuk Pawty PartyDecoratoruntuk meningkatkanawarenesskonsumen. Pawty Party Decoratormerupakansalahsatu ...