Search
Now showing items 1-8 of 8
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK JASA PRODUKSI VIDEO MEDIA SOSIAL ‘64VISUALS’
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
“PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK JASA
PRODUKSI VIDEO MEDIA SOSIAL ‘64VISUALS’”
Saat ini “64VISUALS” memiliki permasalahan yaitu Belum memiliki
identitas yang jelas dan sejalan dengan visi dan misi ...
Perancangan Brand Campaign dan Media Promosi untuk Madre Tiramisu
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand campaign dan media promosi bisnis Madre Tiramisu untuk meningkatkan brand awareness bisnis. Madre Tiramisu adalah salah satu bisnis dalam bidang kuliner yang sedang ...
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “PIONNE STUDIO”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
“PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI BISNIS PIONNE STUDIO”
Perancangan ini dilakukan dengan tujuan membangun identitas dan memperkenalkan brand Pionne Studio sebagai brand yang menawarkan jasa videografi yang ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN “CA&CHILL” UNTUK MENGEDUKASI MARKET TERHADAP KEGUNAAN DAN MANFAAT LILIN AROMATERAPI NATURAL MELALUI MEDIA SOSIAL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Wanita lebih memiliki resiko cemas, panik, dan stress daripada pria,
penderita akan merasa tidak nyaman dan muncul firasat buruk yang dapat
berujung pada kepanikan. Untuk itu ca&chill menyediakan produk lilin aromaterapi ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK BRAND ANOMAN COLLEZIONI YANG MENGANGKAT KELEBIHAN BATIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Penelitian ini ditulis karena berkurangnya minat pada kebudayaan lokal terutama kain batik dimasyarakat Indonesia Menurut dari wawancara dengan owner Anoman yaitu Minarto Jani mengatakan customer yang datang ke toko Anoman ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK GALERICCIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Di era 2020 teknologi informasi berkembang sangat pesat. Sosial media
sudah lazim digunakan oleh manusia untuk berinteraksi dan bertukar informasi.
Saat ini kita sedang menghadapi situasi pandemi Covid-19 pada tahun ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK “THE PETITE PROJECT” SEBAGAI SALAH SATU MEDIA EDUKASI UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Kreativitas merupakan hal yang sangat penting untuk diasah terutama
pada saat masa-masa golden age anak-anak yang merupakan momen penting
dalam pertumbuhan setiap anak yang sangat sayang jika dilewatkan dan
merupakan ...
RANCANGAN BRAND COMMUNICATION UNTUK BRAND STUDIO VISUAL GHATANA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Di masa pandemi sekarang kebutuhan atas aset digital meningkat, semakin banyak
konsep akan tetapi mereka kesulitan untuk memvisualisasi konsep mereka, Ghatana hadir untuk
membantu mereka yang kesusahan memvisualisasi ...