Search
Now showing items 1-10 of 14
PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI IDENTITAS BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK BAKEAZY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
“PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAIAKTIFASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUKBAKEAZY”
Tepung premix merupakan produk yang digemari pada saat ini.Kepraktisanmerupakan salah satu alasan untuk menggemari produk ...
PERANCANGAN VISUAL BRAND PRODUK SOUVENIR MEREK COOKIE MONSTER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
“PERANCANGAN VISUAL BRANDPRODUK SOUVENIR MEREK COOKIE MONSTER”
Perancangan ini dilakukan dalam rangka pengenalan bisnis baru dalambidang souvenir “Cookie Monster” untuk masyarakat Surabaya.Dalam usaha mengenalkan perusahaan ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “CAU SKIRT”
(Universitas Ciputra, 2020)
“PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK
BISNIS CAU SKIRT”
Perancangan ini dilakukan dalam rangka kampanye yang dilakukan
Brand Cau Skirt dengan target market pengendara motor wanita usia 18-34 tahun
sebagai ...
PERANCANGAN INTERIOR TOKO NEW AND PRELOVED LUXURIOUS BRANDED, BUY NOW OR NEVER DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Berdasarkan observasi awal, penulis melihat bahwa adanya peningkatan minat dan pengguna tas branded dikalangan masyarakat Indonesia, khususnya kota Surabaya. Ada beberapa butik tas branded di Surabaya yang menyediakan ...
PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI IDENTITAS BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK BAKEAZY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
“PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAIAKTIFASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUKBAKEAZY”
Tepung premix merupakan produk yang digemari pada saat ini.Kepraktisanmerupakan salah satu alasan untuk menggemari produk ...
PERANCANGAN VISUAL BRAND PRODUK SOUVENIR MEREK COOKIE MONSTER
(Universitas Ciputra, 2011)
Perancangan ini dilakukan dalam rangka pengenalan bisnis baru dalam bidang souvenir “Cookie Monster” untuk masyarakat Surabaya.
Dalam usaha mengenalkan perusahaan atau produk baru dan menciptakan persepsi masyarakat ...
PERANCANGAN BRANDING PERUSAHAAN JOHANWONG TRAVEL PHOTOGRAPHY SERVICE
(Universitas Ciputra, 2011)
Perancangan merk perusahaan JohanWong Travel Photography Service ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan perusahaan fotografi baru yang bergerak di bidang wisata liburan dengan merk JohanWong Travel Photography Service.
Dalam ...
PERANCANGAN BRAND IDENTITY SALON DELIVERY “CASA SALONE” DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2011)
Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan Salon Delivery “CASA SALONE” untuk eksekutif muda di Surabaya.
Untuk mengetahui tanggapan masyarakat Surabaya terhadap Salon Delivery “CASA SALONE” ini maka diadakan Road ...
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI BENGKEL B3/5 DI JAKARTA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Perancangan identitas visual dan media promosi ini bertujuan agarbengkel B3/5 di jakarta mempunyai identitas visual yang nantinya akan menjadikarakter dan pembeda bengkel ini dengan bengkel-bengkel lainnya agar menjadibengkel ...
PERANCANGAN BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS PERUSAHAAN MAMARU CHILDREN DIY CRAFT DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2014)
Perancangan ini dilakukan dengan tujuan membangun brand awareness dan merancang media promosi untuk perusahaan Mamaru Children DIY Craft. Masalah yang dihadapi oleh perusahaan ini adalah bagaimana cara untukmembangun brand ...