Search
Now showing items 1-5 of 5
Perancangan Brand Identity dan Media Promosi untuk Meningkatkan Brand Awareness Yoru Kitchen
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-04-24)
Dari tahun ke tahun industri kuliner di Surabaya semakin meningkat, hal ini juga
dikatakan oleh Yapto Willy Sinatra selaku Ketua Gabungan Pengusaha Makanan dan
Minuman Seluruh Indonesia (GPMMI) Jawa Timur yang mengatakan ...
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK THERAPEUTIC
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Saat ini isu lingkungan merupakan hal yang sensitif dan banyak diperbincangkan
di dunia maupun di Indonesia. Produk-produk ramah lingkungan sudah mulai marak
digunakan dan menjadi lifestyle baru bagi beberapa golongan ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS YOMI KITCHEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Seiring dengan perkembangan dan kebutuhan manusia, kini sosial media tidak hanya menjadi media untuk berkomunikasi dengan orang lain saja tetapi dapat digunakan sebagai media promosi untuk bisnis yang sedang dijalankan, ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK BRAND ANOMAN COLLEZIONI YANG MENGANGKAT KELEBIHAN BATIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Penelitian ini ditulis karena berkurangnya minat pada kebudayaan lokal terutama kain batik dimasyarakat Indonesia Menurut dari wawancara dengan owner Anoman yaitu Minarto Jani mengatakan customer yang datang ke toko Anoman ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK “THE PETITE PROJECT” SEBAGAI SALAH SATU MEDIA EDUKASI UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Kreativitas merupakan hal yang sangat penting untuk diasah terutama
pada saat masa-masa golden age anak-anak yang merupakan momen penting
dalam pertumbuhan setiap anak yang sangat sayang jika dilewatkan dan
merupakan ...