Search
Now showing items 1-4 of 4
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK JASA PRODUKSI VIDEO MEDIA SOSIAL ‘64VISUALS’
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
“PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK JASA
PRODUKSI VIDEO MEDIA SOSIAL ‘64VISUALS’”
Saat ini “64VISUALS” memiliki permasalahan yaitu Belum memiliki
identitas yang jelas dan sejalan dengan visi dan misi ...
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “PIONNE STUDIO”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
“PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI BISNIS PIONNE STUDIO”
Perancangan ini dilakukan dengan tujuan membangun identitas dan memperkenalkan brand Pionne Studio sebagai brand yang menawarkan jasa videografi yang ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK BRAND ANOMAN COLLEZIONI YANG MENGANGKAT KELEBIHAN BATIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Penelitian ini ditulis karena berkurangnya minat pada kebudayaan lokal terutama kain batik dimasyarakat Indonesia Menurut dari wawancara dengan owner Anoman yaitu Minarto Jani mengatakan customer yang datang ke toko Anoman ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK “THE PETITE PROJECT” SEBAGAI SALAH SATU MEDIA EDUKASI UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Kreativitas merupakan hal yang sangat penting untuk diasah terutama
pada saat masa-masa golden age anak-anak yang merupakan momen penting
dalam pertumbuhan setiap anak yang sangat sayang jika dilewatkan dan
merupakan ...