• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 18

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Perancangan Brand Identity dan Media Promosi untuk Bisnis Cold Brew Specialice Coffee 

    Harlim, Jessica (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Perancangan ini dilakukan untuk mengetahui efektifitas brand identity terhadap Specialice Coffee sebagai start up business di Surabaya. Untuk memperkenalkan Specialice Coffee kepada masyarakat Surabaya, maka dilakukan ...
    Thumbnail

    Perancangan Brand Identity dan Media Promosi Mainan Edukasi Chomp 

    Kelvianto, Christian (Universitas Ciputra Surabaya, 2020-05-15)
    CHOMP merupakan merupakan mainan 2D puzzle berbahan dasar kayu yang didesain untuk mengajarkan anak-anak mengenai rantai makanan dasar. Bisnis ini berdiri sejak Agustus 2019. Pada awal perancangan produknya masih ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK TIO JAYA PET SHOP 

    HARIONO, STEPHEN (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    “PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK TIO JAYA PET SHOP” Kesadaran masyarakat akan pentingnya memberikan makanan yang benar untuk hewan peliharaan masih terbilang rendah. Banyak masyarakat yang masih memberikan makanan sisa ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN VISUAL BRANDING DOGGIE LAND DI SURABYA 

    Chandra, Angelia (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembentukan visual branding serta penempatan posisi brand “doggie land” di Surabaya. Untuk memperkenalkan “doggie land” di Surabaya, maka akan dilakukan kegiatan promosi dengan gencar ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN STRATEGI BRAND ACTIVATION UNTUK SUSU ALMOND MIRUMI AGAR MENINGKATKAN AWARNESS KONSUMEN 

    PRAMONO, BE ELISABETH PRISKI LLA (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    “PERANCANGAN STRATEGI BRAND ACTIVATION UNTUK SUSU ALMOND MIRUMI AGAR MENINGKATKAN AWARNESS KONSUMEN” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan strategi brand activation untuk susu almond MIRUMI agar meningkatkan ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI IDENTITAS BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK BAKEAZY 

    Milviani, Christie (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    “PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAIAKTIFASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUKBAKEAZY” Tepung premix merupakan produk yang digemari pada saat ini.Kepraktisanmerupakan salah satu alasan untuk menggemari produk ...
    Thumbnail

    Perancangan Media Promosi untuk Meningkatkan Awareness Littlespace di Surabaya 

    RAHARJO, ERINE (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
    “Perancangan Media Promosi untuk MeningkatkanAwarenessLittlespace diKota Surabaya” Perancangan ini dibuat dalam rangka meningkatkanawarenessLittlesapacedi Kota Surabaya. Littlespace merupakan perusahaan yang baru berdiri ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN BUKU REFERENSI CETAK FINISHING POST-PRESS DAN MEDIA PROMOSINYA UNTUK PERUSAHAAN CV DIAMOND PRINTING 

    Goentoro, Giovan (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    “PERANCANGANBUKUREFERENSI CETAK FINISHING POST-PRESS DAN MEDIA PROMOSINYA UNTUK PERUSAHAAN CV DIAMOND PRINTING” Perancangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan brand awareness dari CV Diamond Prinitng di Indonesia. ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG EVENT LAUNCHING CHILDHOOD FREE MAGAZINE 

    GUNAWAN, HANNY (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
    “PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG EVENTLAUNCHING CHILDHOODFREE MAGAZINE” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatanfree magazineChildhood, yaitu sebuah majalah gratis yang ditujukan kepada ibu dan anakyangingin ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS YOMI KITCHEN 

    Harlim, Florencia Christy (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Seiring dengan perkembangan dan kebutuhan manusia, kini sosial media tidak hanya menjadi media untuk berkomunikasi dengan orang lain saja tetapi dapat digunakan sebagai media promosi untuk bisnis yang sedang dijalankan, ...
    • 1
    • 2

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAndriani Chandra, Angelia (1)Chandra, Angelia (1)Goentoro, Giovan (1)GUNAWAN, HANNY (1)Gunawan, Hanny (1)GUNAWAN, NICOLA CHANDRA (1)HARIONO, STEPHEN (1)Harlim, Florencia Christy (1)Harlim, Jessica (1)Hogiono, Meliana (1)... View MoreSubject
    Promosi (18)
    Online (3)Awareness (2)Brand (2)Event (2)Free Magazine (2)Komunikasi (2)Launching (2)Memelihara Anjing (2)Premiks (2)... View MoreDate Issued2011 (10)2020 (4)2016 (3)2015 (1)Has File(s)
    Yes (18)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire