• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 10

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PERANCANGAN VISUAL BRANDING DOGGIE LAND DI SURABYA 

    Chandra, Angelia (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembentukan visual branding serta penempatan posisi brand “doggie land” di Surabaya. Untuk memperkenalkan “doggie land” di Surabaya, maka akan dilakukan kegiatan promosi dengan gencar ...
    Thumbnail

    Perancangan Media Promosi untuk Meningkatkan Awareness Littlespace di Surabaya 

    RAHARJO, ERINE (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
    “Perancangan Media Promosi untuk MeningkatkanAwarenessLittlespace diKota Surabaya” Perancangan ini dibuat dalam rangka meningkatkanawarenessLittlesapacedi Kota Surabaya. Littlespace merupakan perusahaan yang baru berdiri ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG EVENT LAUNCHING CHILDHOOD FREE MAGAZINE 

    GUNAWAN, HANNY (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
    “PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG EVENTLAUNCHING CHILDHOODFREE MAGAZINE” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatanfree magazineChildhood, yaitu sebuah majalah gratis yang ditujukan kepada ibu dan anakyangingin ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN VISUAL BRANDING UNTUK MEMPERKENALKAN BRAND MISTER TEA 

    KURNIAWAN, JEMMY (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
    “PERANCANGAN VISUAL BRANDING UNTUK MEMPERKENALKAN BRAND MISTER TEA” Perancangan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan brand dari usaha minuman teh “Mister Tea” di kota Banyuwangi. Khususnya di kota Banyuwangi yang ...
    Thumbnail

    Perancangan Media Promosi untuk Meningkatkan Awareness Littlespace di Kota Surabaya 

    Raharjo, Erine (Universitas Ciputra, 2011)
    Perancangan ini dibuat dalam rangka meningkatkan awareness Littlesapace di Kota Surabaya. Littlespace merupakan perusahaan yang baru berdiri dan berbasis online yang ingin mengembangkan sayapnya di daerah Surabaya. Sebagai ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WWW.MAKEUPMORFOSIS.COM 

    GUNAWAN, NICOLA CHANDRA (Universitas Ciputra, 2011)
    Perancangan Media Promosi ini bertujuan untuk memperkenalkan website makeup online www.makeupmorfosis.com sebagai salah satu website yang menyediakan jasa makeup dengan makeup artist berkualitas dan dapat direservasi secara ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN VISUAL BRANDING DOGGIE LAND DI SURABAYA 

    Andriani Chandra, Angelia (Universitas Ciputra, 2011)
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembentukan visual branding serta penempatan posisi brand “doggie land” di Surabaya. Untuk memperkenalkan “doggie land” di Surabaya, maka akan dilakukan kegiatan promosi dengan gencar ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG EVENT LAUNCHING CHILDHOOD FREE MAGAZINE 

    Gunawan, Hanny (Universitas Ciputra, 2011)
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan free magazine Childhood, yaitu sebuah majalah gratis yang ditujukan kepada ibu dan anak yang ingin dikenal sebagai majalah home education. Karena majalah ini adalah sebuah ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BAGI MAJALAH OMO 

    IRAWAN, MELINDA (Universitas Ciputra, 2011)
    Omo Magazine adalah suatu media cetak informasi bulanan yang bergerak dalam bidang informasi Korea yang difokuskan pada dunia entertainment-nya. Majalah ini ditujukan untuk konsumsi masyarakat Indonesia khususnya remaja ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL MARKETING ON LINE WEB THE SPEAKABLE 

    Hogiono, Meliana (Universitas Ciputra, 2011)
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan penjualan dan brand awareness dari The Speakable. Untuk mewujudkan peningkatan brand awareness maupun penjualan produk The Speakable, maka dibuatlah perancangan ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAndriani Chandra, Angelia (1)Chandra, Angelia (1)GUNAWAN, HANNY (1)Gunawan, Hanny (1)GUNAWAN, NICOLA CHANDRA (1)Hogiono, Meliana (1)IRAWAN, MELINDA (1)KURNIAWAN, JEMMY (1)RAHARJO, ERINE (1)Raharjo, Erine (1)Subject
    Promosi (10)
    Online (3)Awareness (2)Event (2)Free Magazine (2)Komunikasi (2)Launching (2)Memelihara Anjing (2)Unik (2)Visual Branding (2)... View MoreDate Issued
    2011 (10)
    Has File(s)Yes (10)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire