Browsing Desain Komunikasi Visual by Title
Now showing items 1-20 of 36
-
ERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PRODUK PERLENGKAPAN BAYI THE COTTONTAIL
(Universitas Ciputra, 2017)Perancangan ini dilakukan dengan tujuan membangun identitas dan memperkenalkan brand The Cottontail sebagai brand yang menjual produk perlengkapan bayi dalam bentuk set kepada masyarakat di wilayah Surabaya. The Cottontail ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS FOTOGRAFI ANAK DAN KELUARGA KITA PHOTOLIER
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui aktivasi brand seperti apa yang efektif untuk digunakan bisnis jasa fotografi keluarga dan anak Kita Photolier. Kita Photolier adalah bisnis jasa fotografi dibidang keluarga dan ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK GIFTERY HAMPERS
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan dengan tujuan untuk merancang aktivasi merek dan media promosi untuk memperkenalkan merek Giftery Hampers sebagai usaha pemula yang bergerak dibidang pembuatan hampers ulangtahun yang bisa ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK JOYJOYBA CLOTHING
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan untuk memperkenalkan brand Joyjoyba Clothing kepada target marketnya. Joyjoyba Clothing merupakan bisnis baru yang bergerak dibidang fashion ini menghasilkan produk clothing line dengan desain ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI PRODUK PERMAINAN EDUKATIF NUSANTARA TREASURES
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan awareness masyarakat mengenai produk permainan edukatif “Nusantara Treasures” khususnya untuk orang tua yang memiliki anak berumur 4-6 tahun di Surabaya. Untuk ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi brand dan media promosi bisnis “Hue Production”, untuk meningkatkan brand awareness pada masyarakat Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS KLUB NUTRISI KAZAKTIV SEBAGAI SARANA EDUKASI DAN PRAKTEK MASYARAKAT TERHADAP GAYA HIDUP SEHAT DAN SEIMBANG
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan Brand Activation dan media promosi untuk Kazaktiv ini dilakukan untuk sarana edukasi dan praktek masyarakat terhadap gaya hidup sehat dan seimbang. Penelitian yang dilakukan untuk mengetahui tanggapan, ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT
(Universitas Ciputra, 2017)Penelitian ini dilakukan dalam rangka menentukan program brand activation dan media promosi untuk membangun customer engagement yang ditujukan untuk ibu muda Surabaya yang mempunyai anak pada masa golden age (0-6 tahun). ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION UNTUK MENINGKATKAN KETERTARIKAN MASYARAKAT DALAM MEMBELI PRODUK HOME DECOR JIIB
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan untuk meningkatkan ketertarikan masyarakat terhadap brand Jiib Essentials dengan cara-cara yang efektif dan menarik, terutama di kalangan pelajar maupun pekerja yang memiliki hobi di bidang ... -
PERANCANGAN BRAND BUILDING AND PROMOTION UNTUK PERUSAHAAN CLOTHING LINE ARMADIO
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini bertujuan untuk memperkenalkan perusahaan clothing line ”Armadio” sebagai perusahaan pakaian dengan konsep 1 set (top-bottom). Dimana produk Armadio membantu para wanita yang ingin praktis tampil sempurna. ... -
PERANCANGAN BRAND BUILDING DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS OVERLORD
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan usaha bisnis baru Overlord yang bergerak dalam bidang trading card game Jepang di Indonesia. Perancangan ini dilakukan untuk mendapakan brand building dan media promosi ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI JEMARI PRODUK HANDMADE
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan Jemari sebagai bisnis handicraf tatau produk handmade secara online. Untuk meningkatkan awareness terhadap konsumen dibutuhkan brand campaign yang sesuai dengan karakteristik ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK AROMATERAPI FRAISE
(Universitas Ciputra, 2018)“PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK AROMATERAPI FRAISE " Perancangan ini dilakukan dengan tujuan untuk merancang sebuah brand campaign dan beberapa media promosi secara online maupun offline ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK FABRIC CARE CLEAN CULT
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand campaign untuk brand fabric care Clean Cult. Tujuan dari perancangan ini ialah guna meningkatkan awareness serta mengedukasi masyarakat mengenai bahaya dari bahan ... -
PERANCANGAN BRAND DAN STRATEGI PROMOSI PRODUK DESIGNER TOYS RIBEL
(Universitas Ciputra, 2014)Penulisan ini dilakukan untuk merancang brand dan strategi promosi jenis produk designer toys yang berfokus pada fitur media untuk dimodifikasi (do it yourself). Ribel sebagai produk baru harus dapat bersaing dengan ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOS! UNTUK CRAFTIVITY
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan dalam rangka membuat tampilan visual untuk brand Craftivity yang bergerak di bidang Kreatif lndustri yang membuat atau memproduksi mainan berbahan tanah liat berbentuk Figure yang dapat dikustom ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI KRYA HOME DECOR SEBAGAI NATURAL PRODUK MATERIAL
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan konsep bisnis Krya Home Decor dilakukan untuk tujuan menjelaskan proses perancangan bisnis Krya Home Decor yaitu menjual produk dekorasi ruangan dengan bahan bersifat nature dan eco friendly yang dikombinasikan ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PRECIOUS DECORATION DI SEMARANG
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan brand Precious Decoration untuk masyarakat generasi Y di kota Semarang. Precious Decoration adalah sebuah perusahaan yang bergerak di jasa dekorasi acara pesta. Penyusunan ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK STRING ART KATON SOCO
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tanggapan masyarakat terhadap peningkatan kualitas produk string art dengan melalui pendekatan desain Brand Innovations dengan keberadaan bisnis Katon Soco. Katon Soco adalah ... -
Perancangan Brand Identity dan Media Promosinya untuk IKISNAP Food Photography
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan brand awareness IKISNAP Food Photography. Untuk mengetahui tingkat efektivitas produk Brand Identity yang telah dirancang maka diadakan tes uji coba berupa wawancara ...