Now showing items 8-27 of 188

    • Peracangan Komik dan Media Promosinya untuk Through Your Eyes 

      Boenadhi, Winona Nathania (Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
      Perancangan Komi dan Mediia Promosinya untuk Through Your Eyes Pengrusakan alam akibat konsumsi dan pola hidup manusia sudah teradi dimana-mana. Masih banyak manusia yang belum benar-benar menyadari bahwa tindakan ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG PAPERTALES 

      WINARTO, CENDANA MEGA (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
      “PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG PAPERTALES” Perancangan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan strategi promosi melalui brand aktivasi yang sesuai terhadap Papertales. Papertales merupakan perusahaan ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS FOTOGRAFI ANAK DAN KELUARGA KITA PHOTOLIER 

      Kurniawan, Kathleen Angelita (Universitas Ciputra, 2018)
      Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui aktivasi brand seperti apa yang efektif untuk digunakan bisnis jasa fotografi keluarga dan anak Kita Photolier. Kita Photolier adalah bisnis jasa fotografi dibidang keluarga dan ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BUMBU MASAK SOTO BANJAR RESEP YENA 

      YUWONO, ANDRA RIZKY (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN AKTIVASIBRANDDAN MEDIA PROMOSI UNTUKBUMBU MASAK SOTO BANJAR RESEP YENA” Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang aktivasibranddan mediapromosi agar dapat memperkenalkan produk bumbu masak soto banjar ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BUMBU MASAK SOTO BANJAR RESEP YENA 

      YUWONO, ANDRA RIZKY (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      PERANCANGAN AKTIVASIBRANDDAN MEDIA PROMOSI UNTUKBUMBU MASAK SOTO BANJAR RESEP YENA Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang aktivasibranddan mediapromosi agar dapat memperkenalkan produk bumbu masak soto banjar ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK GIFTERY HAMPERS 

      Patrice, Jessica (Universitas Ciputra, 2018)
      Perancangan ini dilakukan dengan tujuan untuk merancang aktivasi merek dan media promosi untuk memperkenalkan merek Giftery Hampers sebagai usaha pemula yang bergerak dibidang pembuatan hampers ulangtahun yang bisa ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK JOYJOYBA CLOTHING 

      Lianto, Novia Angelin (Universitas Ciputra, 2018)
      Perancangan ini dilakukan untuk memperkenalkan brand Joyjoyba Clothing kepada target marketnya. Joyjoyba Clothing merupakan bisnis baru yang bergerak dibidang fashion ini menghasilkan produk clothing line dengan desain ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK MINIATUR PROPERTI FLINE 

      Soenardi, Eveline (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN AKTIVASIBRANDDAN MEDIA PROMOSI UNTUKPRODUK MINIATUR PROPERTI FLINE” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi brand milikbrand Fline yang berlokasikan dan berpusat di Surabaya, Fline bergelut ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK MINIATUR PROPERTI FLINE 

      SOENARDI, EVELINE (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN AKTIVASIBRANDDAN MEDIA PROMOSI UNTUKPRODUK MINIATUR PROPERTI FLINE” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi brand milikbrand Fline yang berlokasikan dan berpusat di Surabaya, Fline bergelut ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK STUDIO MASKOT CHARAWORKS 

      TERTIUS, ANDRIANTO (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGANAKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI STUDIOMASCOT CHARAWORKS” Perancangan ini dilakukan untuk pembuatan aktivasi brand dan mediapromosi studio maskot CharaWorks. Pembuatan aktivasi brand dan mediapromosi ini ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK STUDIO MASKOT CHARAWORKS 

      TERTIUS, ANDRIANTO (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGANAKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI STUDIOMASCOT CHARAWORKS” Perancangan ini dilakukan untuk pembuatan aktivasi brand dan mediapromosi studio maskot CharaWorks. Pembuatan aktivasi brand dan mediapromosi ini ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK MEREK HOLA 

      PUTRA, ACHMAD EKKY HERDYANTO (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGANAKTIVASIBRANDUNTUK MERK HOLA” Perancangan ini dilakukan untukmembangunawarnessHOLA kepadatarget pasarnya. HOLA merupakan sebuah website fashion online baruyangmenghubungkan antarabrandfashion lokal dan masyarakat ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK PRODUK TAS GITAR KULIT HEINNICK 

      BUDIMAN, HAN SINARADI (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK PRODUK TAS GITARKULIT PERUSAHAAN HEINNICK” Perancangan ini dibuat guna memperkenalkanbrandHeinnick kepadatarget market-nya. Heinnick merupakan sebuah perusahaan yang menyediakanjasa ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK TOPER GRAPHIC STUDIO 

      Chandra, Christopher (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN AKTIVASIBRANDUNTUK TOPERGRAPHIC STUDIO” Perancangan ini dilakukan dalam pembuatan aktivasibranduntuk ToperGraphic Studio.Untuk mengetahui bagaimana tanggapan masyarakat yangmemiliki bisnis startup terhadap ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK TOPER GRAPHIC STUDIO 

      CHANDRA, CHRISTOPHER (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN AKTIVASIBRANDUNTUK TOPERGRAPHIC STUDIO” Perancangan ini dilakukan dalam pembuatan aktivasibranduntuk ToperGraphic Studio.Untuk mengetahui bagaimana tanggapan masyarakat yangmemiliki bisnis startup terhadap ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND VISUAL AMBIENCE PEACELOVE INDUSTRY 

      Tarumanegara, William (Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
      “PERANCANGAN AKTIVASI BRAND VISUAL AMBIENCE PEACELOVE INDUSTRY” Begitu banyak sebuah acara musik digelar di Indonesia. Acara musik pun kini dihiasi oleh video background atau dikenal sebagai visual mapping. “Peacelove ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI MEREK UNTUK CUT & SEW 

      WIBISONO, ELISABETH CYNTHIA DEWI (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
      “PERANCANGAN AKTIVASI MEREK UNTUK CUT & SEW” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi merek yang sesuai untuk merek Cut & Sew yang baru berdiri sejak tahun 2014.Agar dapat meningkatkan aspek kognitif ...
    • PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA DESIGN PROPOSED SOLUTION YANG TERINTGRASI BAGI CUSTOMIXED 

      Tjahyono, Gilbert Valdino (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
      Fashion, serta rasa ingin tampil beda dalam berpenampilan, ingin menjadi exclusive dibanding dengan individu lainnya merupakan hal sudah sangat marak menjadi perbincangan dan sorotan publik khususnya para anak muda.. ...
    • Perancangan Brand Activation Beserta Media Promosi pada Monokrom Studio 

      PERKASA, ANUGERAH AKBAR (Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
      Perancangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan awareness pada masyarakat atau target pasar agar lebih mengetahui value dari jasa gambar yang ditawarkan dari “MONOKROM STUDIO”. MONOKROM STUDIO memiliki target pasar ...
    • PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS “HAATHEE” 

      CHRISTIAN, REHUEL ELFAN (Universitas Ciputra, 2019)
      Dikarenakan bisnis Haathee yang baru berdiri pada pertengahan tahun 2018, maka tentu belum terlalu dikenal luas oleh masyarakat khususnya pada ranah vendor pernikahan di Surabaya. Perancangan ini dilakukan untuk meningkatkan ...