Browsing Desain Komunikasi Visual by Title
Now showing items 13-32 of 94
-
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “THE SIX THIRTY”
(Universitas Ciputra, 2019)The Six Thirty telah berdiri sejak November 2018. Sejak saat itu The Six Thirty sudah menangani 2 client yaitu Manna Kopi dan Kepengen. Namun hingga saat ini masih belum dikenal oleh masyarakat luas. Perancangan ini ... -
Perancangan Brand Activation dan Media Promosi untuk Brand Nulung
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-04-24)Plastik adalah salah satu bahan dasar yang populer digunakan dan berperan penting dalam kehidupan kita dikarenakan plastik mempunyai keunggulan dari segi bahan diantaranya kuat, ringan, fleksibel, tahan karat, tidak ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT
(Universitas Ciputra, 2017)Penelitian ini dilakukan dalam rangka menentukan program brand activation dan media promosi untuk membangun customer engagement yang ditujukan untuk ibu muda Surabaya yang mempunyai anak pada masa golden age (0-6 tahun). ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS “AURE”
(Universitas Ciputra, 2019)Bisnis Aure telah berdiri sejak tahun 2015 namun namun hingga saat ini masih belum dikenal luas oleh masyarakat. Perancangan ini dilakukan dalam rangka membangun awareness serta menciptakan image yang positif terhadap ... -
Perancangan Brand Activation dan Media Promosinya untuk Brand "Padma Eleanor"
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Perancangan ini dilakukan untuk meningkatkan brand awareness dari brand Padma Eleanor, yang menggunakan strategi brand activation. Brand activation yang akan diselenggrakan berupa workshop yang memberikan kegiatan dan ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION IKAN KAYU ACEH BESERTA MEDIA PROMOSINYA AGAR DAPAT DIKENAL SEBAGAI MAKANAN KHAS ACEH
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan dalam rangka melakukan Brand Activation untuk brand Ikan Kayu Aceh serta media promosinya agar dapat dikenal sebagai makanan khas Aceh. Dengan target market pria/ wanita, 19 – 35 tahun, ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION UNTUK MENINGKATKAN KETERTARIKAN MASYARAKAT DALAM MEMBELI PRODUK HOME DECOR JIIB
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan untuk meningkatkan ketertarikan masyarakat terhadap brand Jiib Essentials dengan cara-cara yang efektif dan menarik, terutama di kalangan pelajar maupun pekerja yang memiliki hobi di bidang ... -
Perancangan Brand Activation untuk Produk Flashcard Koukou Chan
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-04-25)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan acara workshop “Miracle Koukou Party” yang direncanakan oleh “Koukouchan” untuk anak-anak sekolah dasar yang berusia 6-12 tahun. Event ini dirancang untuk memperkenalkan ... -
PERANCANGAN BRAND BUILDING AND PROMOTION UNTUK PERUSAHAAN CLOTHING LINE ARMADIO
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini bertujuan untuk memperkenalkan perusahaan clothing line ”Armadio” sebagai perusahaan pakaian dengan konsep 1 set (top-bottom). Dimana produk Armadio membantu para wanita yang ingin praktis tampil sempurna. ... -
PERANCANGAN BRAND BUILDING DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS OVERLORD
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan usaha bisnis baru Overlord yang bergerak dalam bidang trading card game Jepang di Indonesia. Perancangan ini dilakukan untuk mendapakan brand building dan media promosi ... -
Perancangan Brand Campaign Beserta Media Promosinya untuk Membangun Brand Awareness Bagi Obelia Tato
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-05-14)Sering kali kita melihat orang - orang yang memiliki hiasan seperti gambar atau tulisan yang menempel pada tubuhnya. Hiasan tersebut disebut dengan tato atau juga disebut dengan rajah. Konon, tato berasal dari bahasa ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI JEMARI PRODUK HANDMADE
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan Jemari sebagai bisnis handicraf tatau produk handmade secara online. Untuk meningkatkan awareness terhadap konsumen dibutuhkan brand campaign yang sesuai dengan karakteristik ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS FOTOGRAFI “GENEALOGY”
(Universitas Ciputra, 2019)Fotografi merupakan cara mudah untuk mengabadikan sebuah momen dan memperkenalkan momen yang pernah dilalui dalam sebuah gambar. Untuk mencapai sebuah tujuan mendapatkan perhatian para audience diperlukannya aspek yang ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK AROMATERAPI FRAISE
(Universitas Ciputra, 2018)“PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK AROMATERAPI FRAISE " Perancangan ini dilakukan dengan tujuan untuk merancang sebuah brand campaign dan beberapa media promosi secara online maupun offline ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK FABRIC CARE CLEAN CULT
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand campaign untuk brand fabric care Clean Cult. Tujuan dari perancangan ini ialah guna meningkatkan awareness serta mengedukasi masyarakat mengenai bahaya dari bahan ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN MELALUI MARKETING EVENT UNTUK MENCIPTAKAN BRAND IMAGES DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BISNIS “THENAR VISUALS”
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand campaign untuk bisnis videografi “Thenar Visuals” berupa marketing event yang bertujuan untuk menciptakan brand images serta customer engagement. Thenar Visuals sendiri ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN MEREK “AKASIA” UNTUK PRODUK HOME DECOR DAN MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand campaign untuk brand Akasia home décor. Tujuan dari perancangan ini adalah guna meningkatkan awareness serta untuk mengedukasi dan mendorong masyarakat agar dapat ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK BISNIS CUSTOM PRINT FABRIC CUSTOMERCH BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2019)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui karakteristik dan perilaku konsumen dari masyarakat agar sesuai dengan target market dari bisnis dan untuk meningkatkan quality control dari bisnis Customerch. Customerch adalah ... -
Perancangan Brand Campaign Untuk Bisnis Event Organizer Blacktie Event Production Beserta Media Promosinya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)The purpose of this research is to determine the impact of strategy integrated marketing communications of event organiser “Blacktie Event Production” through planning its brand campaign, as well as promotion tools. ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK BISNIS FOTO VIDEO EVENT FAY MOTION BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian dilakukan untuk mengetahui dampak yang diberikan dalam pelaksanaan strategi komunikasi pemasaran terintegrasi untuk bisnis foto video event “Fay Motion” melalui perancangan sebuah Brand Campaign beserta ...