Browsing Desain Komunikasi Visual by Title
Now showing items 21-40 of 334
-
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK STUDIO MASKOT CHARAWORKS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“PERANCANGANAKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI STUDIOMASCOT CHARAWORKS” Perancangan ini dilakukan untuk pembuatan aktivasi brand dan mediapromosi studio maskot CharaWorks. Pembuatan aktivasi brand dan mediapromosi ini ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK STUDIO MASKOT CHARAWORKS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“PERANCANGANAKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI STUDIOMASCOT CHARAWORKS” Perancangan ini dilakukan untuk pembuatan aktivasi brand dan mediapromosi studio maskot CharaWorks. Pembuatan aktivasi brand dan mediapromosi ini ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK MEREK HOLA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“PERANCANGANAKTIVASIBRANDUNTUK MERK HOLA” Perancangan ini dilakukan untukmembangunawarnessHOLA kepadatarget pasarnya. HOLA merupakan sebuah website fashion online baruyangmenghubungkan antarabrandfashion lokal dan masyarakat ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK PRODUK TAS GITAR KULIT HEINNICK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK PRODUK TAS GITARKULIT PERUSAHAAN HEINNICK” Perancangan ini dibuat guna memperkenalkanbrandHeinnick kepadatarget market-nya. Heinnick merupakan sebuah perusahaan yang menyediakanjasa ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK TOPER GRAPHIC STUDIO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“PERANCANGAN AKTIVASIBRANDUNTUK TOPERGRAPHIC STUDIO” Perancangan ini dilakukan dalam pembuatan aktivasibranduntuk ToperGraphic Studio.Untuk mengetahui bagaimana tanggapan masyarakat yangmemiliki bisnis startup terhadap ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK TOPER GRAPHIC STUDIO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“PERANCANGAN AKTIVASIBRANDUNTUK TOPERGRAPHIC STUDIO” Perancangan ini dilakukan dalam pembuatan aktivasibranduntuk ToperGraphic Studio.Untuk mengetahui bagaimana tanggapan masyarakat yangmemiliki bisnis startup terhadap ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND VISUAL AMBIENCE PEACELOVE INDUSTRY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)“PERANCANGAN AKTIVASI BRAND VISUAL AMBIENCE PEACELOVE INDUSTRY” Begitu banyak sebuah acara musik digelar di Indonesia. Acara musik pun kini dihiasi oleh video background atau dikenal sebagai visual mapping. “Peacelove ... -
PERANCANGAN AKTIVASI MEREK UNTUK CUT & SEW
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)“PERANCANGAN AKTIVASI MEREK UNTUK CUT & SEW” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi merek yang sesuai untuk merek Cut & Sew yang baru berdiri sejak tahun 2014.Agar dapat meningkatkan aspek kognitif ... -
PERANCANGAN APLIKASI BUKU INTERAKTIF CERITA RAKYAT BERJUDUL DONGENG
(Universitas Ciputra, 2013)Dongeng adalah produk yang dikembangkan oleh Sande Studio yang merupakan studio pengembang aplikasi yang membuat aplikasi edukasi untuk anak-anak. Masalah yang diangkat adalah orangtua yang menginginkan anak-anak mereka ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA DESIGN PROPOSED SOLUTION YANG TERINTGRASI BAGI CUSTOMIXED
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Fashion, serta rasa ingin tampil beda dalam berpenampilan, ingin menjadi exclusive dibanding dengan individu lainnya merupakan hal sudah sangat marak menjadi perbincangan dan sorotan publik khususnya para anak muda.. ... -
Perancangan Brand Activation Beserta Media Promosi pada Monokrom Studio
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Perancangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan awareness pada masyarakat atau target pasar agar lebih mengetahui value dari jasa gambar yang ditawarkan dari “MONOKROM STUDIO”. MONOKROM STUDIO memiliki target pasar ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS “HAATHEE”
(Universitas Ciputra, 2019)Dikarenakan bisnis Haathee yang baru berdiri pada pertengahan tahun 2018, maka tentu belum terlalu dikenal luas oleh masyarakat khususnya pada ranah vendor pernikahan di Surabaya. Perancangan ini dilakukan untuk meningkatkan ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA MEDIA PROMOSINYA UNTUK TAHUK!
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)“PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA MEDIA PROMOSINYA UNTUK TAHUK!” Perancangan ini dilakukan dalam rangka melakukan Brand Activation beserta media promosinya untuk brand Tahuk! yang secara demografis memiliki target ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI PRODUK PERMAINAN EDUKATIF NUSANTARA TREASURES
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan awareness masyarakat mengenai produk permainan edukatif “Nusantara Treasures” khususnya untuk orang tua yang memiliki anak berumur 4-6 tahun di Surabaya. Untuk ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi brand dan media promosi bisnis “Hue Production”, untuk meningkatkan brand awareness pada masyarakat Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS HOME DÉCOR “PEPAKATTO”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)“PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS HOME DÉCOR “PEPAKATTO”” Pepakatto merupakan bisnis Home Décor yang dimana komponen utamanya adalah beberapa lembar kertas atau kayu yang diatur sedemikian ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS HOMEMADE COOKIES TIETIE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-18)Perancangan ini dilakukan dalam rangka untuk menunjang bisnis Homemade Cookies TIETIE yang berbasis di Surabaya. Untuk mengetahui tanggapan masyarakat Surabaya terhadap bisnis Homemade Cookies TIETIE ini maka diadakan ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS KLUB NUTRISI KAZAKTIV SEBAGAI SARANA EDUKASI DAN PRAKTEK MASYARAKAT TERHADAP GAYA HIDUP SEHAT DAN SEIMBANG
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan Brand Activation dan media promosi untuk Kazaktiv ini dilakukan untuk sarana edukasi dan praktek masyarakat terhadap gaya hidup sehat dan seimbang. Penelitian yang dilakukan untuk mengetahui tanggapan, ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “THE SIX THIRTY”
(Universitas Ciputra, 2019)The Six Thirty telah berdiri sejak November 2018. Sejak saat itu The Six Thirty sudah menangani 2 client yaitu Manna Kopi dan Kepengen. Namun hingga saat ini masih belum dikenal oleh masyarakat luas. Perancangan ini ... -
Perancangan Brand Activation dan Media Promosi untuk Brand Nulung
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-04-24)Plastik adalah salah satu bahan dasar yang populer digunakan dan berperan penting dalam kehidupan kita dikarenakan plastik mempunyai keunggulan dari segi bahan diantaranya kuat, ringan, fleksibel, tahan karat, tidak ...