Now showing items 21-40 of 363

    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK MINIATUR PROPERTI FLINE 

      Soenardi, Eveline (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN AKTIVASIBRANDDAN MEDIA PROMOSI UNTUKPRODUK MINIATUR PROPERTI FLINE” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi brand milikbrand Fline yang berlokasikan dan berpusat di Surabaya, Fline bergelut ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK MINIATUR PROPERTI FLINE 

      SOENARDI, EVELINE (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN AKTIVASIBRANDDAN MEDIA PROMOSI UNTUKPRODUK MINIATUR PROPERTI FLINE” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi brand milikbrand Fline yang berlokasikan dan berpusat di Surabaya, Fline bergelut ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK STUDIO MASKOT CHARAWORKS 

      TERTIUS, ANDRIANTO (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGANAKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI STUDIOMASCOT CHARAWORKS” Perancangan ini dilakukan untuk pembuatan aktivasi brand dan mediapromosi studio maskot CharaWorks. Pembuatan aktivasi brand dan mediapromosi ini ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK STUDIO MASKOT CHARAWORKS 

      TERTIUS, ANDRIANTO (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGANAKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI STUDIOMASCOT CHARAWORKS” Perancangan ini dilakukan untuk pembuatan aktivasi brand dan mediapromosi studio maskot CharaWorks. Pembuatan aktivasi brand dan mediapromosi ini ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND RUMAH NYAYUR MELALUI INTRO DUKSI AEROPONIK KE INDONESIA 

      Pangkey, Jason (Universitas Ciputra, 2021)
      Pertumbuhan akan keinginan untuk menjaga kesehatan melalui pola makan sehat berupa tren yang bertumbuh berjalannya waktu. Hal ini berlaku kepada tren mengomsumsi sayuran organik yan g berada di Indonesia. Semakin pertumbuhannya ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK MEREK HOLA 

      PUTRA, ACHMAD EKKY HERDYANTO (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGANAKTIVASIBRANDUNTUK MERK HOLA” Perancangan ini dilakukan untukmembangunawarnessHOLA kepadatarget pasarnya. HOLA merupakan sebuah website fashion online baruyangmenghubungkan antarabrandfashion lokal dan masyarakat ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK PRODUK TAS GITAR KULIT HEINNICK 

      BUDIMAN, HAN SINARADI (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK PRODUK TAS GITARKULIT PERUSAHAAN HEINNICK” Perancangan ini dibuat guna memperkenalkanbrandHeinnick kepadatarget market-nya. Heinnick merupakan sebuah perusahaan yang menyediakanjasa ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK TOPER GRAPHIC STUDIO 

      Chandra, Christopher (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN AKTIVASIBRANDUNTUK TOPERGRAPHIC STUDIO” Perancangan ini dilakukan dalam pembuatan aktivasibranduntuk ToperGraphic Studio.Untuk mengetahui bagaimana tanggapan masyarakat yangmemiliki bisnis startup terhadap ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK TOPER GRAPHIC STUDIO 

      CHANDRA, CHRISTOPHER (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN AKTIVASIBRANDUNTUK TOPERGRAPHIC STUDIO” Perancangan ini dilakukan dalam pembuatan aktivasibranduntuk ToperGraphic Studio.Untuk mengetahui bagaimana tanggapan masyarakat yangmemiliki bisnis startup terhadap ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND VISUAL AMBIENCE PEACELOVE INDUSTRY 

      Tarumanegara, William (Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
      “PERANCANGAN AKTIVASI BRAND VISUAL AMBIENCE PEACELOVE INDUSTRY” Begitu banyak sebuah acara musik digelar di Indonesia. Acara musik pun kini dihiasi oleh video background atau dikenal sebagai visual mapping. “Peacelove ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI MEREK UNTUK CUT & SEW 

      WIBISONO, ELISABETH CYNTHIA DEWI (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
      “PERANCANGAN AKTIVASI MEREK UNTUK CUT & SEW” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi merek yang sesuai untuk merek Cut & Sew yang baru berdiri sejak tahun 2014.Agar dapat meningkatkan aspek kognitif ...
    • PERANCANGAN APLIKASI BUKU INTERAKTIF CERITA RAKYAT BERJUDUL DONGENG 

      Puspitasari, Devina (Universitas Ciputra, 2013)
      Dongeng adalah produk yang dikembangkan oleh Sande Studio yang merupakan studio pengembang aplikasi yang membuat aplikasi edukasi untuk anak-anak. Masalah yang diangkat adalah orangtua yang menginginkan anak-anak mereka ...
    • Perancangan Asset Visual untuk Buku Interaktif “What’s On Your Mind” Beserta Media Promosinya 

      Yuniar, Annisa (Universitas Ciputra, 2020)
      Stres merupakan hal yang umum terjadi pada manusia dengan ber ba gai faktor yang melatarbelakanginya. Tidak terkecuali fenomena stres pada remaja yang dikarenakan masalah tugas atau pekerjaan, maupun lingkungan sekitarnya. ...
    • PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA DESIGN PROPOSED SOLUTION YANG TERINTGRASI BAGI CUSTOMIXED 

      Tjahyono, Gilbert Valdino (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
      Fashion, serta rasa ingin tampil beda dalam berpenampilan, ingin menjadi exclusive dibanding dengan individu lainnya merupakan hal sudah sangat marak menjadi perbincangan dan sorotan publik khususnya para anak muda.. ...
    • Perancangan Brand Activation Beserta Media Promosi pada Monokrom Studio 

      PERKASA, ANUGERAH AKBAR (Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
      Perancangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan awareness pada masyarakat atau target pasar agar lebih mengetahui value dari jasa gambar yang ditawarkan dari “MONOKROM STUDIO”. MONOKROM STUDIO memiliki target pasar ...
    • PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS “HAATHEE” 

      CHRISTIAN, REHUEL ELFAN (Universitas Ciputra, 2019)
      Dikarenakan bisnis Haathee yang baru berdiri pada pertengahan tahun 2018, maka tentu belum terlalu dikenal luas oleh masyarakat khususnya pada ranah vendor pernikahan di Surabaya. Perancangan ini dilakukan untuk meningkatkan ...
    • PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA MEDIA PROMOSINYA UNTUK TAHUK! 

      SABILA, RADEN RORO AYUNDA YAHDIS (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
      “PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA MEDIA PROMOSINYA UNTUK TAHUK!” Perancangan ini dilakukan dalam rangka melakukan Brand Activation beserta media promosinya untuk brand Tahuk! yang secara demografis memiliki target ...
    • PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI PRODUK PERMAINAN EDUKATIF NUSANTARA TREASURES 

      Giovanno, Giovanno (Universitas Ciputra, 2018)
      Perancangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan awareness masyarakat mengenai produk permainan edukatif “Nusantara Treasures” khususnya untuk orang tua yang memiliki anak berumur 4-6 tahun di Surabaya. Untuk ...
    • PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS 

      Wijaya, Ricky (Universitas Ciputra, 2018)
      Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi brand dan media promosi bisnis “Hue Production”, untuk meningkatkan brand awareness pada masyarakat Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ...
    • PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS HOME DÉCOR “PEPAKATTO” 

      HANDOYO, KEZIA LAUREN (Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
      “PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS HOME DÉCOR “PEPAKATTO”” Pepakatto merupakan bisnis Home Décor yang dimana komponen utamanya adalah beberapa lembar kertas atau kayu yang diatur sedemikian ...