Browsing Desain Komunikasi Visual by Title
Now showing items 277-296 of 334
-
Perancangan Media Promosi untuk Meningkatkan Awareness Littlespace di Kota Surabaya
(Universitas Ciputra, 2011)Perancangan ini dibuat dalam rangka meningkatkan awareness Littlesapace di Kota Surabaya. Littlespace merupakan perusahaan yang baru berdiri dan berbasis online yang ingin mengembangkan sayapnya di daerah Surabaya. Sebagai ... -
Perancangan Media Promosi untuk Meningkatkan Awareness Littlespace di Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)“Perancangan Media Promosi untuk MeningkatkanAwarenessLittlespace diKota Surabaya” Perancangan ini dibuat dalam rangka meningkatkanawarenessLittlesapacedi Kota Surabaya. Littlespace merupakan perusahaan yang baru berdiri ... -
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK NUT-SERIES TUMBLE DEE TUMBLE DUMB
(Universitas Ciputra, 2012)Laporan berjudul “Perancangan Media Promosi Untuk Nut-Sries Tumble Dee Tumble Dumb” bertujuan untuk merancang media promosi yang akan digunakan dalam promosi video seri dari Tumble Dee Tumble Dumb, baik secara online maupun ... -
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK BOARD GAME KATHANA NUSANTARA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)“PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK BOARD GAME KATHANA NUSANTARA ” Laporan berjudul “Perancangan Media Promosi Untuk Produk Board Game Kathana Nusantara ” ini bertujuan untuk merancang media promosi yang dapat ... -
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WWW.MAKEUPMORFOSIS.COM
(Universitas Ciputra, 2011)Perancangan Media Promosi ini bertujuan untuk memperkenalkan website makeup online www.makeupmorfosis.com sebagai salah satu website yang menyediakan jasa makeup dengan makeup artist berkualitas dan dapat direservasi secara ... -
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WWW.MAKEUPMORFOSIS.COM
(Universitas Ciputra, 2011)Perancangan Media Promosi ini bertujuan untuk memperkenalkan website makeup online www.makeupmorfosis.com sebagai salah satu websiteyang menyediakan jasa makeup dengan makeup artist berkualitas dan dapat direservasi secara ... -
PERANCANGAN PEMBUATAN BUKU TUTORIAL FOOD PHOTOGRAPHY
(Universitas Ciputra, 2010)Untuk menghasilkan foto yang bagus, tidak harus menggunakan peralatan yang mahal. Cake dan bread ph otography merupakan salah satu dari bagian food Photography. Untuk membuat sebuah cake dan bread photography yang baik dan ... -
PERANCANGAN PERHIASAN WANITA YANG TERINSPIRASI DARI BUDAYA SENI MAJAPAHIT DIAPLIKASIKAN KEBAHAN TEMBAGA BERLAPIS EMAS DENGAN TEKNIK TEXTURING
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Kebudayaan Indonesia terdiri dari berbagai ras yang terbagi menjadi beberapa provinsi. Khususnya di Provinsi Jawa Timur, budaya Jawa Timur memiliki banyak ras dan budaya. Penyebaran budaya Jawa Timur tidak terlepas dari ... -
PERANCANGAN PERMAINAN EDUKASI DAN SIMULASI PERANG DALAM BENTUK BOARD GAME UNTUK REMAJA SAMPAI DENGAN DEWASA DENGAN USIA 16 TAHUN KEATAS
(Universitas Ciputra, 2010-06-24)Cerita Bharatayudha merupakan sebuah cerita kuno berasal dari kitab Mahabaratha yang menceritakan pertempuran antara 2 saudara yaitu Korawa dan Pandawa. Memiliki cerita yang menarik untuk diikuti namun kebanyakan orang ... -
PERANCANGAN PERMAINAN KARTU EDUKASI FLIPPI JUNIOR CHEF UNTUK FLIPPI EDUGAMES
(Universitas Ciputra, 2012)Perancangan ini bertujuan untuk menciptakan desain permainan kartu yang edukatif dan menyenangkan bagi anak, khususnya usia 5-8 tahun. Diharapkan dengan adanya permainan ini dapat bermanfaat bagi perkembangan anak, baik ... -
PERANCANGAN PRODUK APLIKASI V - Ral (Virtual Alarm)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“PERANCANGANPRODUK APLIKASIV-RAL (VIRTUAL ALARM)” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatanproduk aplikasismartphoneV-Ral (Virtual Alarm) untuk mahasiswa dan karyawan muda.Tujuanproduk aplikasi ini dibuat adalah ... -
PERANCANGAN PRODUK APLIKASI V - Ral (Virtual Alarm)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“PERANCANGANPRODUK APLIKASIV-RAL (VIRTUAL ALARM)” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatanproduk aplikasismartphoneV-Ral (Virtual Alarm) untuk mahasiswa dan karyawan muda.Tujuanproduk aplikasi ini dibuat adalah ... -
PERANCANGAN PRODUK SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK POKARD ILUSTRATION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“PERANCANGAN PRODUK SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK POKARDILUSTRATION” Perancanganini bertujuan untuk melakukanpengembangan produk dan mediapromosi yang efektif agar Pokard Illustration dapat lebih dikenal oleh masyarakat ... -
PERANCANGAN PROMOTIONAL TOOLS & ADVERTISING SEBAGAI STRATEGI PROMOSI PERUSAHAAN BAKE O ROUSEL
(Universitas Ciputra, 2012)Perancangan Promotional Tools & Advertising ini dilakukan dalam mendukung kegiatan promosi Bake O Rousel, sebagai perusahaan kue yang menjual system DIY Cake, yang berlokasi di Surabaya, target market yang dimiliki oleh ... -
PERANCANGAN RE-BRANDING DAN MEDIA PROMOSI UNTUK CROWN24
(Universitas Ciputra, 2014)Crown24 adalah perusahaan yang bergerak dibidang jam tangan khusus rolex baru dan bekastoko ini terletak di PTC UG F3-16. Untuk masalah yang diangkat dari perancangan ini adalah kurangnya pelayanan ataupun feedback terhadap ... -
PERANCANGAN RE-BRANDING GIFT2GO PROMOTION
(Universitas Ciputra, 2019)Merchandise merupakan salah satu media branding dan promosi bagi perusahaan. Karena pentingnya pengaruh merchandise sebagai branding perusahaan, muncullah banyak perusahaan yang berfokus pada pembuatan merchandise ... -
PERANCANGAN REBRANDING ARJUNA FOTO DI BALIKPAPAN
(Universitas Ciputra, 2014)Proposal ini dilakukan dalam rangka pengembangan bisnis Arjuna Foto yakni, studio dan percetakan foto di Balikpapan. Perancangan rebranding ini dirancang karena ketatnya persaingan bisnis serupa di kota Balikpapan, maka ... -
Perancangan Seri Buku Cerita Anak Kustomisasi "BY:CN" Bertema Pendidikan Moral dan Media Promosinya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-05-27)by:CN adalah bisnis buku cerita anak kustomisasi yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca anak Indonesia. Dengan semakin ketatnya persaingan di industri buku cerita anak, by:CN membutuhkan variasi produk yang ... -
PERANCANGAN SERI BUKU CERITA INTERAKTIF ROO AND FRIENDS DAN MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan produk buku sericerita interaktif “Roo and Friends”.Untuk mencapai ke masyarakat, produk seri buku cerita interaktif inimemerlukan media promosi yang dirancang sesuai dengan ... -
PERANCANGAN STRATEGI BRAND ACTIVATION UNTUK SUSU ALMOND MIRUMI AGAR MENINGKATKAN AWARNESS KONSUMEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)“PERANCANGAN STRATEGI BRAND ACTIVATION UNTUK SUSU ALMOND MIRUMI AGAR MENINGKATKAN AWARNESS KONSUMEN” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan strategi brand activation untuk susu almond MIRUMI agar meningkatkan ...