Browsing Desain Komunikasi Visual by Title
Now showing items 33-52 of 96
-
Perancangan Brand Campaign untuk Bisnis Motion Graphic Mofe Studio Beserta Media Promosinya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)MOFE Studio adalah penyedia jasa motion graphic sebagai konten promosi pada media sosial untuk bisnis start-up. Sebagai sebuah bisnis baru, kesadaran akan merek MOFE Studio belum banyak dimiliki target pasarnya. Perancangan ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK BISNIS ONE POSE CAFE BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2019)Penelitian dilakukan untuk mengetahui besarnya dampak yang diberikan dalam perancangan kampanye merk berserta media promosinya. Media promosi yang akan dibahas dalam penelitian ini antara lain: media cetak, media ... -
PERANCANGAN BRAND DAN STRATEGI PROMOSI PRODUK DESIGNER TOYS RIBEL
(Universitas Ciputra, 2014)Penulisan ini dilakukan untuk merancang brand dan strategi promosi jenis produk designer toys yang berfokus pada fitur media untuk dimodifikasi (do it yourself). Ribel sebagai produk baru harus dapat bersaing dengan ... -
Perancangan Brand Identitty dan Media Promosi untukl Bisnis Aksesoris Oh My Studio
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan bisnis aksesoris “Oh My Studio” untuk wanita berumur 18-25 tahun yang termasuk dalam tipe Experiencers. Untuk memperkenalkan Oh My Studio kepada masyarakat, maka dilakukan ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY ATTITUDE MELALUI PROMOSI MEDIA SOSIAL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Bulu mata palsu merupakan, produk yang wajib digunakan bagi kaum perempuan dalam acara penting, kegiatan sehari – hari sampai dapat digunakan untuk bepergian. Namun diperlukan juga bulu mata palsu berbagai model serta gaya ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY BAGI BISNIS VAPE LEATHER SLEEVE DAN MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan untuk melihat efektifitas brand identity terhadap start-up bisnis. Memiliki brand identity dapat membantu kostumer lebih mudah dalam menentukan pilihan dikarenakan brand identity dapat membantu ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY BISNIS BORN TO FIT BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Perancangan ini dilakukan untuk mengetahui efektifitas brand identity terhadap BORN TO FIT sebagai start up business. Perancangan brand identity dengan harapan agar BORN TO FIT dapat dikenal oleh masyarakat. Brand identity ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOS! UNTUK CRAFTIVITY
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan dalam rangka membuat tampilan visual untuk brand Craftivity yang bergerak di bidang Kreatif lndustri yang membuat atau memproduksi mainan berbahan tanah liat berbentuk Figure yang dapat dikustom ... -
Perancangan Brand Identity dan Media Promosi Boxwood Sebagai E-marketplace Produk Hijau
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-04-27)Perancangan dilakukan dalam rangka pembuatan brand identity dan media promosi Boxwood sebagai e-marketplace produk hijau. Target konsumen adalah dewasa muda (generasi Y dan generasi Z berusia di atas 18 tahun), berpendidikan, ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI KRYA HOME DECOR SEBAGAI NATURAL PRODUK MATERIAL
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan konsep bisnis Krya Home Decor dilakukan untuk tujuan menjelaskan proses perancangan bisnis Krya Home Decor yaitu menjual produk dekorasi ruangan dengan bahan bersifat nature dan eco friendly yang dikombinasikan ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI LUNE PALETTE UNTUK TARGET MARKET MILENIAL
(Universitas Ciputra, 2019)Penelitian ini dibuat untuk mengetahui bagaimana desain brand identity dan media promosi Lune Palette yang dapat diterima oleh makeup enthusiast. Penelitian ini menggunakan metode kulitatif yaitu dengan melakukan interview ... -
Perancangan Brand Identity dan Media Promosi Mainan Edukasi Chomp
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-05-15)CHOMP merupakan merupakan mainan 2D puzzle berbahan dasar kayu yang didesain untuk mengajarkan anak-anak mengenai rantai makanan dasar. Bisnis ini berdiri sejak Agustus 2019. Pada awal perancangan produknya masih ... -
Perancangan Brand Identity dan Media Promosi Online untuk Meningkatkan Daya Tarik akan Produk Handmade Plaster Air Freshener "Mysa"
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Perancangan ini dilakukan bertujuan untuk memperkenalkan brand baru Mysa kepada masyarakat khususnya di Surabaya, dengan cara melakukan perancangan brand identity dan pemilihan media promosi online yang efektif. Mysa ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PRECIOUS DECORATION DI SEMARANG
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan brand Precious Decoration untuk masyarakat generasi Y di kota Semarang. Precious Decoration adalah sebuah perusahaan yang bergerak di jasa dekorasi acara pesta. Penyusunan ... -
Perancangan Brand Identity dan Media Promosi untuk Bisnis Cold Brew Specialice Coffee
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Perancangan ini dilakukan untuk mengetahui efektifitas brand identity terhadap Specialice Coffee sebagai start up business di Surabaya. Untuk memperkenalkan Specialice Coffee kepada masyarakat Surabaya, maka dilakukan ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS FURUTSU PUDDING
(Universitas Ciputra, 2019)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tanggapan masyarakat terhadap produk pudding buah dengan melalui pendekatan desain brand identity dengan keberadaan bisnis Furutsu Puddng. Furutsu Pudding adalah bisnis yang ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “PIONNE STUDIO”
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan dengan tujuan membangun identitas dan memperkenalkan brand Pionne Studio sebagai brand yang menawarkan jasa videografi yang berfokus pada pembuatan konten video di instagram khususnya instagram ... -
Perancangan Brand Identity dan Media Promosi untuk Brand "Interaksi"
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Perkembangan pesat pada jaman ini membuat orang berkeinginan untuk membuat bisnis baru sambil memanfaatkan sosial media sebagai saluran utama mereka dalam berinteraksi dengan konsumen. Memasuki era digital hampir ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK MAKANAN RINGAN CRUN-CHIC
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand identity dan media promosi untuk bisnis Crun-Chic agar brand baru ini dapat dikenal oleh masyarakat luas dan dapat tepat ke sasaran konsumen yang dituju. Crun-Chic adalah ... -
Perancangan Brand Identity dan Media Promosi untuk Meningkatkan Brand Awareness Yoru Kitchen
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-04-24)Dari tahun ke tahun industri kuliner di Surabaya semakin meningkat, hal ini juga dikatakan oleh Yapto Willy Sinatra selaku Ketua Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia (GPMMI) Jawa Timur yang mengatakan ...