Browsing Desain Komunikasi Visual by Title
Now showing items 33-52 of 73
-
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI LUNE PALETTE UNTUK TARGET MARKET MILENIAL
(Universitas Ciputra, 2019)Penelitian ini dibuat untuk mengetahui bagaimana desain brand identity dan media promosi Lune Palette yang dapat diterima oleh makeup enthusiast. Penelitian ini menggunakan metode kulitatif yaitu dengan melakukan interview ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PRECIOUS DECORATION DI SEMARANG
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan brand Precious Decoration untuk masyarakat generasi Y di kota Semarang. Precious Decoration adalah sebuah perusahaan yang bergerak di jasa dekorasi acara pesta. Penyusunan ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS FURUTSU PUDDING
(Universitas Ciputra, 2019)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tanggapan masyarakat terhadap produk pudding buah dengan melalui pendekatan desain brand identity dengan keberadaan bisnis Furutsu Puddng. Furutsu Pudding adalah bisnis yang ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “PIONNE STUDIO”
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan dengan tujuan membangun identitas dan memperkenalkan brand Pionne Studio sebagai brand yang menawarkan jasa videografi yang berfokus pada pembuatan konten video di instagram khususnya instagram ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK MAKANAN RINGAN CRUN-CHIC
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand identity dan media promosi untuk bisnis Crun-Chic agar brand baru ini dapat dikenal oleh masyarakat luas dan dapat tepat ke sasaran konsumen yang dituju. Crun-Chic adalah ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK HANDMADE GIFT BLUME
(Universitas Ciputra, 2019)Penelitian ini berisi tentang perancangan identitas merk untuk produk Handmade Gift dengan brand Blume dan berguna untuk mengetahui awareness masyarakat akan bisnis handmade gift yang mulai berkembang di Surabaya. Metode ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK STRING ART KATON SOCO
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tanggapan masyarakat terhadap peningkatan kualitas produk string art dengan melalui pendekatan desain Brand Innovations dengan keberadaan bisnis Katon Soco. Katon Soco adalah ... -
Perancangan Brand Identity dan Media Promosinya untuk IKISNAP Food Photography
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan brand awareness IKISNAP Food Photography. Untuk mengetahui tingkat efektivitas produk Brand Identity yang telah dirancang maka diadakan tes uji coba berupa wawancara ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN PROMOSI BRAND SE’I BETA YANG SESUAI DENGAN TARGET MARKET
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan untuk brand identity bisnis. Memiliki brand identity dapat membantu kostumer lebih mudah dalam menentukan pilihan dikarenakan brand identity dapat membantu mengelola persepsi dari sebuah perusahaan ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN PROMOTIONAL MEDIA UNTUK BISNIS ONLINE COLD PRESSED JUICE
(Universitas Ciputra, 2018)PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN PROMOTIONAL MEDIA UNTUK BISNIS ONLINE COLD PRESSED JUICE “SAÚDE JUICERY Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand identity dan media promosi bisnis “SAÚDE Juicery” untuk ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY INDYSTRIES TERHADAP DECK SKATEBOARD BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2019)Penelitian ini mengambil tema hubungan antara karya desain komunikasi visual dengan pengembangan wirausaha di bidang olahraga skateboard. Bisnis ini lebih mengutamakan jasa custom deck yang mengacu pada DIY (Do It ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY UNTUK JASA FOTO DQ.PHOTOGRAPHY BESERTA MEDIA PROMOSI
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand dan media promosi “DQ.PHOTOGRAPHY” untuk meningkatkan awareness target market akan brand tersebut. DQ.PHOTOGRAPHY merupakan jasa foto yang memberikan layanan pilihan ... -
Perancangan Brand Identity Untuk Klaymate Craft Beserta Media Promosinya
(Universitas Ciputra, 2019)Keterampilan dengan menggunakan clay merupakan suatu hal yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, namun di Indonesia keterampilan menggunakan clay belum terlalu berkembanag karena faktor dari sulitnya mencari ... -
Perancangan Brand Identity untuk Kue Resep Kuno Butter Day dan Media Promosinya
(Universitas Ciputra, 2019)Perkembangan UKM di Indonesia saat ini cukup berkembang terutama di bidang usaha pangan. Masa kini juga diperlengkapi dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih sehingga memudahkan masyarakat baik produsen maupun ... -
Perancangan Brand Identity Untuk Luc Packaging Beserta Media Promosinya
(Universitas Ciputra, 2019)Packaging merupakan sarana penting dalam melakukan kegiatan usaha. Selain berfungsi untuk melindungi produk dari kerusakan, packaging juga berfungsi sebagai alat penjualan. meningkatnya jumlah UKM di Indonesia ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY UNTUK PRODUK SAMBAL “JINAWI”
(Universitas Ciputra, 2019)Jinawi sebagai brand yang baru berdiri sejak tahun 2018 hingga saat ini masih bersaing dengan perusahaan-perusahaan dengan produk serupa. Perancangan ini dilakukan dalam rangka untuk memiliki brand yang kuat dan konsisten ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY UNTUK PRODUK “NIWA”
(Universitas Ciputra, 2019)Banyak pengharum ruangan dan berbagai jenis wewangian lainnya yang beredar dipasaran mulai dari gel, padat, spray, dll. Namun, masyarakat tidak mengetahui bahwa produk-produk tersebut mengandung bahan kimia yang berbahaya ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY UNTUK SENDWISH PACKAGING BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan Sendwish Packaging untuk pengusaha kreatif dan pengusaha pemula di Surabaya. Untuk memperkenalkan Sendwish Packaging kepada masyarakat Surabaya, maka dilakukan perancangan ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY UNTUK “SABLON R-R”, BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2019). Penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi dan perancangan brand identity yang sesuai untuk Industri Sablon R-R dalam rangka meningkatkan brand image. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan ... -
PERANCANGAN BUKU AKTIVITAS DAN INTERAKTIF “PETUALANGAN BERSAMA TIMMY” DAN MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan dalam rangka merancang buku aktivitas dan interaktif “Petualangan Bersama Timmy” beserta media promosinya. Buku aktivitas dan interaktif yang dapat digunakan untuk anak usia 3 sampai 5 tahun. ...