Now showing items 1-5 of 5

    • PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS "504 Slowbar" 

      SATRIO, SENNA (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
      "PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS 504 SLOWBAR" 504 Slowbar adalah sebuah bisnis di bidang food and beverages yang fokus pada produk minuman kopi dan non kopi. Penelitian dan perancangan ...
    • PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PARALLAX STUDIO 

      INDRAJAYA, REINALDO (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
      Perancangan ini dilakukan dalam rangka menciptakan brand identity dan media promosi dari perusahaan Parallax untuk meningkatkan awareness target market dari brand Parallax Studio. Parallax Studio merupakan perusahaan kreatif ...
    • PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “PIONNE STUDIO” 

      SEBASTIAN, SAMUEL (Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
      “PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI BISNIS PIONNE STUDIO” Perancangan ini dilakukan dengan tujuan membangun identitas dan memperkenalkan brand Pionne Studio sebagai brand yang menawarkan jasa videografi yang ...
    • Perancangan Brand Identity dan Media Promosinya untuk "Oishi for Tanoshi" 

      Sanjoto, Alexander David (Universitas Ciputra Surabaya, 2020-04-24)
      Perancangan ini dibuat dengan tujuan untuk membangun identitas visual baru dalam bisnis dan meningkatkan brand awareness serta memperkenalkan produk bisnis ini kepada masyarakat dengan bisnis Oishi for Tanoshi, khususnya ...
    • Perancangan Website Design Facawebindo dan Promosi Media 

      Jonathan, Jonathan (Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
      Perkembangan di era digital ini banyak sekali masyarakat yang memiliki usaha kurang memanfaatkan digital dengan baik seperti website. Masyarakat yang kurang pengetahuan tentang website sulit memanfaatkan website. ...