Search
Now showing items 1-10 of 39
PERANCANGAN DAN PEMBUATAN APLIKASI PENCATATAN KEUANGAN PRIBADI PADA PLATFORM GOOGLE ANDROID
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
PERANCANGAN DAN PEMBUATAN APLIKASI PENCATATAN
KEUANGAN PRIBADI PADA PLATFORM GOOGLE ANDROID
Penggunaan handphone saat ini selain sebagai alat komunikasi juga
sebagai alat yang memudahkan manusia dalam beraktivitas dan ...
PEMBUATAN GAME MOBILE MR. JACK MENGGUNAKAN JAVA MICRO EDITION PADA BLACKBERRY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
Tren penggunaan BlackBerry menyebabkan para developer untuk berlomba –
lomba membuat aplikasi yang menarik. Salah satu aplikasi yang menarik adalah
aplikasi permainan. Boardgame merupakan salah satu jenis dari permainan ...
IMPLEMENTASI DAN ANALISIS PENGARUH SISTEM INFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN STUDI KASUS PT IKI BITUNG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
IMPLEMENTASI DAN ANALISIS PENGARUH SISTEM
INFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP
KINERJA PERUSAHAAN STUDI KASUS PT IKI BITUNG
Pengelolaan Sumber Daya Manusia adalah salah satu faktor yang harus
diperhatikan oleh ...
PERANCANGAN DAN PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DI MUSEUM SATWA JATIM PARK 2 MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
PERANCANGAN DAN PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN
INTERAKTIF DI MUSEUM SATWA JATIM PARK 2 MENGGUNAKAN
TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY
Dengan dibukanya museum satwa Jawa Timur Park 2, semakin tersalurkan banyak
ilmu pengetahuan ...
ANALISIS IMPLEMENTASI SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS INDONESIATRIPPLANNER)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
ANALISIS IMPLEMENTASI SISTEM CUSTOMER
RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN
PELANGGAN (STUDI KASUS INDONESIATRIPPLANNER)
Sistem Customer Relationship Management (CRM) banyak dibutuhkan
oleh dunia bisnis saat ini ...
RANCANG SISTEM INFORMASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA PERIODE 2011-2012 MENGGUNAKAN UML (UNIFIED MODELING LANGUAGE)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
Proses perancangan adalah salah satu proses penting dalam membuat suatu
sistem informasi maupun perangkat lunak. Unified Modeling Language (UML)
adalah bahasa yang dapat memvisualisasikan, menentukan dan
mendokumentasikan ...
PERENCANAAN ARSITEKTUR ENTERPRISE UNIVERSITAS CIPUTRA DENGAN MENGGUNAKAN METODE TOGAF FRAMEWORK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
Enterprise Architecture adalah sebuah praktek manajemen untuk
menyelaraskan sumber daya yang bertujuan meningkatkan performa bisnis dan
juga menolong organisasi untuk dapat mengeksekusi inti dari misi organisasi
tersebut. ...
IMPLEMENTASI ALGORITMA HAVERSINE PENGUKUR JARAK MENGGUNAKAN TEKNOLOGI GPS DALAM RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE UNTUK MEMBANTU MASYARAKAT DALAM MENCARI TUMPANGAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
Kehidupan di kota besar semakin hari semakin susah,karena pekerjaan
semakin sulit di dapatkan sehingga sebagian dari masyarakat kota besar sering
kali bekerja di tempat yang sangat jauh dari tempat tinggal mereka. Sementara ...
PERANCANGAN, PEMBUATAN DAN PENERAPAN PORTAL INFORMASI FASILITAS PUBLIK DI KOTA-KOTA PARIWISATA PULAU JAWA MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN JAVA PADA SISTEM OPERASI ANDROID
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
Pulau Jawa merupakan pulau yang memiliki kota pariwisata yang paling banyak dan penduduknya paling padat di Indonesia. Di pulau Jawajuga terdapat berbagai macam informasi tentang lokasi fasilitas publik yang belum kita ...
RANCANG BANGUN APLIKASI ONLINE SEBAGAI SARANA PEMBELAJARAN TENTANG BERRY DENGAN MENGGUNAKAN POLA PERMAINAN INTERAKTIF
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
Beberapa macam buah berry (stroberi, blackberry, blueberry) banyak digunakan dalam pembuatan bahan makanan ataupun minuman. Akan tetapi, pemahaman tentang manfaat dari buah berry sendiri kurang diketahui secara maksimal ...