• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Teknik Informatika
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Teknik Informatika
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 39

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PERANCANGAN DAN PEMBUATAN APLIKASI PENCATATAN KEUANGAN PRIBADI PADA PLATFORM GOOGLE ANDROID 

    CHRISMAWATI, RADYTIA BUDI (Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
    PERANCANGAN DAN PEMBUATAN APLIKASI PENCATATAN KEUANGAN PRIBADI PADA PLATFORM GOOGLE ANDROID Penggunaan handphone saat ini selain sebagai alat komunikasi juga sebagai alat yang memudahkan manusia dalam beraktivitas dan ...
    Thumbnail

    PEMBUATAN GAME MOBILE MR. JACK MENGGUNAKAN JAVA MICRO EDITION PADA BLACKBERRY 

    RYAN, RICARDO (Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
    Tren penggunaan BlackBerry menyebabkan para developer untuk berlomba – lomba membuat aplikasi yang menarik. Salah satu aplikasi yang menarik adalah aplikasi permainan. Boardgame merupakan salah satu jenis dari permainan ...
    Thumbnail

    IMPLEMENTASI DAN ANALISIS PENGARUH SISTEM INFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN STUDI KASUS PT IKI BITUNG 

    Litular, Pauline Kurniani (Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
    IMPLEMENTASI DAN ANALISIS PENGARUH SISTEM INFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN STUDI KASUS PT IKI BITUNG Pengelolaan Sumber Daya Manusia adalah salah satu faktor yang harus diperhatikan oleh ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN DAN PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DI MUSEUM SATWA JATIM PARK 2 MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY 

    JOESWANTO, BILLY LUKITO (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
    PERANCANGAN DAN PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DI MUSEUM SATWA JATIM PARK 2 MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY Dengan dibukanya museum satwa Jawa Timur Park 2, semakin tersalurkan banyak ilmu pengetahuan ...
    Thumbnail

    ANALISIS IMPLEMENTASI SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS INDONESIATRIPPLANNER) 

    Sugiyono, Rosida Rahmawati (Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
    ANALISIS IMPLEMENTASI SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS INDONESIATRIPPLANNER) Sistem Customer Relationship Management (CRM) banyak dibutuhkan oleh dunia bisnis saat ini ...
    Thumbnail

    RANCANG SISTEM INFORMASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA PERIODE 2011-2012 MENGGUNAKAN UML (UNIFIED MODELING LANGUAGE) 

    TJIO, ANDI PRAMANA (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
    Proses perancangan adalah salah satu proses penting dalam membuat suatu sistem informasi maupun perangkat lunak. Unified Modeling Language (UML) adalah bahasa yang dapat memvisualisasikan, menentukan dan mendokumentasikan ...
    Thumbnail

    PERENCANAAN ARSITEKTUR ENTERPRISE UNIVERSITAS CIPUTRA DENGAN MENGGUNAKAN METODE TOGAF FRAMEWORK 

    Tanojo, Aditya Pratomo (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
    Enterprise Architecture adalah sebuah praktek manajemen untuk menyelaraskan sumber daya yang bertujuan meningkatkan performa bisnis dan juga menolong organisasi untuk dapat mengeksekusi inti dari misi organisasi tersebut. ...
    Thumbnail

    IMPLEMENTASI ALGORITMA HAVERSINE PENGUKUR JARAK MENGGUNAKAN TEKNOLOGI GPS DALAM RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE UNTUK MEMBANTU MASYARAKAT DALAM MENCARI TUMPANGAN 

    KURNIAWAN, BOBBY HARTANTO (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
    Kehidupan di kota besar semakin hari semakin susah,karena pekerjaan semakin sulit di dapatkan sehingga sebagian dari masyarakat kota besar sering kali bekerja di tempat yang sangat jauh dari tempat tinggal mereka. Sementara ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN, PEMBUATAN DAN PENERAPAN PORTAL INFORMASI FASILITAS PUBLIK DI KOTA-KOTA PARIWISATA PULAU JAWA MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN JAVA PADA SISTEM OPERASI ANDROID 

    SUTJIADI, KINGTER (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
    Pulau Jawa merupakan pulau yang memiliki kota pariwisata yang paling banyak dan penduduknya paling padat di Indonesia. Di pulau Jawajuga terdapat berbagai macam informasi tentang lokasi fasilitas publik yang belum kita ...
    Thumbnail

    RANCANG BANGUN APLIKASI ONLINE SEBAGAI SARANA PEMBELAJARAN TENTANG BERRY DENGAN MENGGUNAKAN POLA PERMAINAN INTERAKTIF 

    Kristianto, Yosep Benny (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
    Beberapa macam buah berry (stroberi, blackberry, blueberry) banyak digunakan dalam pembuatan bahan makanan ataupun minuman. Akan tetapi, pemahaman tentang manfaat dari buah berry sendiri kurang diketahui secara maksimal ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorCHRISMAWATI, RADYTIA BUDI (1)DHIENALIGHT (1)Harijanto, Alvin (1)Herdianto, Wahyu (1)Hogiono, Vigor (1)Horusman, Felix (1)JOESWANTO, BILLY LUKITO (1)KOSASIH, JEFFERSON PHINARDI (1)KOSASIH, JEFFREY PHINARDI (1)Kristianto, Yosep Benny (1)... View MoreSubjectAndroid (4)Arduino (3)Aplikasi HRM (2)Game (2)java (2)Kinerja Perusahaan (2)Museum (2)Sistem Informasi (2)sistem rekomendasi (2)Sumber Daya Manusia (2)... View MoreDate Issued2019 (17)2010 (9)2011 (6)2020 (5)2013 (1)2018 (1)Has File(s)
    Yes (39)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire