Browsing Bisnis Hospitaliti by Title
Now showing items 140-159 of 240
-
PENAMBAHAN TEPUNG KACANG HIJAU DALAM PEMBUATAN KULIT LUMPIA DITINJAU DARI UJI ORGANOLEPTIK DAN KANDUNGAN GIZI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENAMBAHAN TEPUNG KACANG HIJAU DALAM PEMBUATAN KULIT LUMPIA DITINJAU DARI UJI ORGANOLEPTIK DAN KANDUNGAN GIZI Tujuan penelitian untuk mengetahui kandungan gizi kulit lumpia berbahan tambah tepung kacang hijau dibanding ... -
PENAMBAHAN TEPUNG KULIT JERUK MANIS DALAM PEMBUATAN COOKIES DITINJAU DARI KANDUNGAN SERAT DAN ORGANOLEPTIKNYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENAMBAHAN TEPUNG KULIT JERUK MANIS DALAM PEMBUATAN COOKIES DITINJAU DARI KANDUNGAN SERAT DAN ORGANOLEPTIKNYA Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui proses pembuatan tepung dari kulit jeruk manis, untuk ... -
PENERAPAN SANITASI DAN HIGIENE DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS HASIL PRODUK KITCHEN DI THE ROCK RESTAURANT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-05-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan standarisasi (SOP) berdasar prinsip sanitasi dan higiene dalam upaya peningkatan kualitas hasil produk food and beverage pada bagian kitchen. Instrumen yang digunakan ... -
PENGANGKATAN “WAJIK KLETIK” SEBAGAI SARANA CITY BRANDING KOTA BLITAR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENGANGKATAN WAJIK KLETHIK SEBAGAI SARANA CITY BRANDING KOTA BLITAR Industri pariwisata merupakan salah satu faktor utama pertumbuhan ekonomi masyarakat. Wisata kuliner dapat dijadikan sebagai jawaban untuk tren ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI THE ONSEN HOT SPRING RESORT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Obyek wisata batik di kota Pekalongan merupakan obyek wisata yang cukup potensial di kota Pekalongan khususnya Museum Batik Pekalongan. Namun ada beberapa kendala yang dialami oleh Museum Batik Pekalongan sehingga tidak ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI THE ONSEN HOT SPRING RESORT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018-06-18)Tourist attraction batik in Pekalongan is quiet potential especially Pekalongan Batik Museum. Nevertheless, there is some problem that Pekalongan Batik Museum have, so Pekalongan Batik Musuem isn’t give much maximum potential ... -
PENGARUH BEBAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI WARUNG APUNG MAK LIKA
(Universitas Ciputra, 2018)PENGARUH BEBAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI WARUNG APUNG MAK LIKA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengenai pengaruh Beban Kerja (X1) dan Kepuasan Kerja (X2) terhadap Kinerja Karyawan ... -
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan di Pizza Hut Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel Brand Awareness dan Brand Image sebagai ... -
PENGARUH BRAND EXPERIENCES TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND TRUST DAN BRAND COMMITMENT PADA KONSUMEN KEDAI KOPI KENANGAN SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh brand experiences terhadap brand knowledge, brand trust dan brand commitment pada konsumen Kopi Kenangan Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONE POSE SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONE POSE SURABAYA Penelitian ini membahas mengenai pengaruh brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian di One Pose Surabaya. Tujuan dari penelitian ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DI MONOPOLE COFFEE LAB SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018-06-25)Perkembangan usaha dari bidang food and beverage di Indonesia meningkat setiap tahunnya. Dari hal tersebut banyak bermunculan kafe-kafe atau restoran baru. Dan sama halnya dengan konsumsi kopi di Indonesia yang setiap ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI GRAND ELITE HOTEL PEKANBARU
(Universitas Ciputra, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung di Grand Elite Hotel Pekanbaru. Brand image dalam penelitian berperan sebagai variabel X1 atau dependent ... -
PENGARUH BUDAYA KERJA ISLAMI DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. AROFAHMINA TOUR & TRAVEL SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengaruh budaya kerja Islami terhadap kinerja karyawan 2) Etos kerja Islami terhadap kinerja karyawan di PT Arofahmina Surabaya. Jenis penelitian yang di lakukan dalam ... -
PENGARUH BUDAYA KERJA ISLAMI DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. AROFAHMINA TOUR & TRAVEL SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengaruh budaya kerja Islami terhadap kinerja karyawan 2) Etos kerja Islami terhadap kinerja karyawan di PT Arofahmina Surabaya. Jenis penelitian yang di lakukan dalam ... -
PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KOMPONEN DESTINASI WISATA DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA DANAU TIGA WARNA KELIMUTU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh citra destinasi dan komponen destinasi wisata di masa pandemi Covid-19 terhadap minat berkunjung wisatawan di objek wisata Danau Tiga Warna Kelimutu. Citra ... -
PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KOMPONEN DESTINASI WISATA DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA DANAU TIGA WARNA KELIMUTU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh citra destinasi dan komponen destinasi wisata di masa pandemi Covid-19 terhadap minat berkunjung wisatawan di objek wisata Danau Tiga Warna Kelimutu. Citra ... -
PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KOMPONEN DESTINASI WISATA DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA DANAU TIGA WARNA KELIMUTU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari digital marketing terhadap intention dan decision to buy pada generasi Z di Chamas Brazilian Churrascaria Vasa Hotel Surabaya. Digital marketing dalam ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI MONOPOLE COFFEE LAB
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI MONOPOLE COFFEE LAB Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Monopole ... -
PENGARUH CONGRUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HOLYWINGS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui menguji kepuasan konsumen dalam memoderasi pengaruh congruity padaloyalitas konsumen. Populasi dan sampel yang ditetapkan pada penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian ... -
PENGARUH CONTEXTDAN COMMUNICATION DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELi KONSUMEN IKIPIE CBEESEPIE
(Universitas Ciputra, 2018)PENGARUH CONTEXT DAN COMMUNICATION DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN IKIPIE CHEESEPIE . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah cara penyampaian komunikasi pemasaran Ikipie Cheesepie melalui ...