Browsing Bisnis Hospitaliti by Title
Now showing items 181-200 of 241
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ESUS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor kualitas layanan dan promosi mempengaruhi keputusan konsumen Esus Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Esus”. ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP WORD OF MOUTH DI RESTORAN MR.WAYAN BY THE SEA KUTA BALI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-17)Mr.Wayan By The sea Kuta berdiri sejak 24 Mei 2019 merupakan restoran yang berada di Beachwalk shopping center, Jl.Pantai Kuta, Bali. Salah satu faktor yang mempengaruhi keberlangsungan bisnis tersebut adalah kepuasan ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN LINNI’S PATISSERIE SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Seiring dengan berjalannya waktu dan jaman, semakin banyaknya penjualan produk-produk khususnya produk makanan sudah tidak asing didengar oleh para calon maupun konsumen produk-produk tersebut. Hal ini meningkatkan daya ... -
PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN NEN’S CORNER SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018-12-04)Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan adanya pengaruh lokasi dan promosi terhadap minat beli konsumen pada Nen’s Corner Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan agresi linier berganda yang digunakan penulis ... -
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUASAN PELANGGAN UENO COFFEE MADIUN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Di jaman sekarang ini, budaya minum kopi dipermudah dengan munculnya coffee shop yang telah menyebar luas dimana saja. Dengan banyaknya coffee shop yang ada, maka persaingan untuk mendapatkan pelanggan juga semakin tinggi ... -
PENGARUH METODE PENGOLAHAN (JUICING DAN FRYING) TERHADAP KANDUNGAN PEKTIN VARIETAS APEL MALANG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENGARUH METODE PENGOLAHAN (JUICING DAN FRYING) TERHADAP KANDUNGAN PEKTIN VARIETAS APEL MALANG Pektin merupakan salah satu nutrisi yang memiliki banyak manfaat, seperti membantu proses diet, menurunkan kolesterol, ... -
PENGARUH MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA DAILY WORKER INDONESIA CONVENTION EXHIBITION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)PENGARUH MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA DAILY WORKER INDONESIA CONVENTION EXHIBITION Adanya kenaikan UMK Kabupaten Tangerang pada tahun 2020 memunculkan masalah baru bagi perusahaan, sehingga perusahaan ... -
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFUL NESS TERHADAP INTENTION TO USE ONLINE TRAVEL AGENT PENGGUNA TIKET.COM
(Universitas Ciputra, 2021)Penggunaan online travel agent merupakan fenomena yang memberi dampak besar atas perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia dalam aktivitas perencanaan perjalanan . Faktor dorongan individu dalam penggunaan aplikasi online ... -
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP REKAYASA PEMASARAN THEMATIC RESTAURANT DI de Kasteel
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah perilaku konsumen dan keputusan pembelian berpengaruh terhadap rekayasa pemasaran thematic restaurant di de Kasteel. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ... -
PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAUS TELUR ASIN DI YELLOW & SALT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAUS TELUR ASIN DI YELLOW & SALT Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian ... -
PENGARUH PROMOSI MELALUI INTERNET DAN FASILITAS PENERANGAN TERHADAP BRAND IMAGE G STUDIO SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2010)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi melalui internet dan fasilitas penerangan terhadap brand image dari G Studio Surabaya. Selain untuk mengetahui pengaruh tersebut, penelitian ini juga untuk ... -
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TGC COFFEE LOOP GRAHA FAMILY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian di TGC Coffee Graha Family Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan metode regresi linier ... -
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RAJA PISANG KEJU ARJUNA PROBOLINGGO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RAJA PISANG KEJU ARJUNA PROBOLINGGO Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran ... -
PENGARUH SUHU TERHADAP PEMBUATAN BUBUK SAUS TELUR ASIN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENGARUH SUHU TERHADAP PEMBUATAN BUBUK SAUS TELUR ASIN Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah suhu dan waktu berpengaruh terhadap pembuatan bubuk saus telur asin. Eksperimen dilakukan dengan tiga ... -
PENGEMBANGAN BISNIS BABANANA DENGAN MENGGUNAKAN METODE VALIDATED LEARNING DARI KONSEP LEAN STARTUP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENGEMBANGAN BISNIS BABANANA DENGAN MENGGUNAKAN METODE VALIDATED LEARNING DARI KONSEP LEAN STARTUP Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui cara meningkatkan kemampuan startup Babanana dengan metode Validated ... -
PENGGUNAAN BELIMBING WULUH (AVERRHOA BILIMBI) SEBAGAI PENGAWET ALAMI PADA CHEESECAKE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENGGUNAAN BELIMBING WULUH (AVERRHOA BILIMBI) SEBAGAI BAHAN PENGAWET ALAMI PADA CHEESECAKE Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mempelajari pengaruh penambahan ekstrak buah belimbing wuluh terhadap umur simpan ... -
PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL APLIKASI CLUBHOUSE SEBAGAI MEDIA DALAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT di INDUSTRI PERHOTELAN AREA AMERIKA DAN KANADA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Aplikasi Clubhouse merupakan aplikasi yang masih baru dan juga baru terkenal, walaupun sudah banyak mengenai studi yang meneliti mengenai penggunaan sosial media seperti Instagram dan Facebook sebagai media untuk CRM, akan ... -
PENGGUNAAN SARI KEDELAI DAN BUAH KAWISTA SEBAGAI PENGGANTI SUSU SAPI PADA PEMBUATAN ES KRIM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENGGUNAAN SARI KEDELAI DAN BUAH KAWISTA SEBAGAI PENGGANTI SUSU SAPI PADA PEMBUATAN ES KRIM Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana proses pembuatan es krim sari kedelai buah kawista serta penerimaan ... -
PENGGUNAAN SIGHTSEEING DENPASAR THE HEART OF BALI CITY BRANDING KOTA DENPASAR DALAM MENARIK MINAT KUNJUNG WISATAWAN MILENIAL
(Universitas Ciputra, 2021)City Branding memiliki peran penting dalam menentukan identitas diri suatu kota, salah satu cara untuk menegmbangkan city branding ini melibatkan peran stakeholder pariwisata. City Branding juga memiliki peranan penting ... -
PENGGUNAAN TEPUNG KACANG MERAH SEBAGAI SUBSTITUSI TEPUNG TERIGU DALAM PEMBUATAN BROWNIES KUKUS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENGGUNAAN TEPUNG KACANG MERAH SEBAGAI SUBSTITUSI TEPUNG TERIGU DALAM PEMBUATAN BROWNIES KUKUS Pembuatan brownies kukus tepung kacang merah menggunakan berbagai macam komposisi seperti brownies 1: 0% tepung kacang ...