Browsing Bisnis Hospitaliti by Title
Now showing items 1-20 of 230
-
AMBIANS BUDAYA BALI SEBAGAI KARAKTER ENTREPRENEUR DI RESTO & CAFE LUMBUNG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011) -
Anal isa Persepsi Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Kapulaga Foodtruck
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Kapulaga Foodtruck merupakan salah satu usaha kecil menengah yang sedang berkembang di kota Sidoarjo, food truck yang memiliki beberapa cabang warung ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Kota ... -
Analisa Kepuasan Konsumen di Health Club Hotel Vasa Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)ANALISA KEPUASAN KONSUMEN DI HEALTH CLUB HOTEL VASA SURABAYA Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa mengenai kualitas pelayanan dan produk di Hotel VASA Surabaya. Manajemen Hotel VASA Surabaya memperhatikan tentang ... -
ANALISA KEPUASAN KONSUMEN DI HEALTH CLUB HOTEL VASA SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018-11-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa mengenai kualitas pelayanan dan produk di Hotel VASA Surabaya. Manajemen Hotel VASA Surabaya memperhatikan tentang kepuasan konsumen berdasarkan pelayanan dan produk yang tersedia ... -
ANALISA KINERJA DAN PERAN DARI PENYANDANG DISABILITAS DALAM BEKERJA DI HOTEL INDONESIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penyandang Disabilitas merupakan seseorang yang memiliki keterbatasan entah dari segi fisik maupun mental, di Indonesia sendiri terdapat banyak penyandang disabilitas terutama pada usia kerja, dan sebagian dari penyandang ... -
ANALISA MENU SEBAGAI FAKTOR INOVASI ENTREPRENEUR GUNA OPTIMASI RAGAM HARGA MENU DI RESTORAN "X" DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011) -
ANALISA PENERAPAN INOVASI EMPLOYEE UNIFORM DAN SERVICE GUNA MENDUKUNG CITRA PERUSAHAAN DI CALVADOS CAFE AND RESTAURANT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Persaingan dalam bisnis kafe dan resto akhr-akhir ini sangat ketat. Hal tersebut menjadi suatu dorongan bagi para pelaku usaha di bidang kafe dan resto untuk menciptakan keunggulan tersendiri dibandingkan pesaingnya. ... -
ANALISA PENGARUH GAYA HIDUP DAN TINGKAT KEPUASAN ANAK MUDA TERHADAP K EPUTUSAN PEMBELIAN DI THE COFFEE BEAN & TEA LEAF
(Universitas Ciputra, 2010)Pada zaman ini, gaya hidup anak muda yang paling diminati adala h pergi ke kafe. Anak muda merasa puas karena t ercapainya keinginan pergi ke kafe sudah terpenuhi sehingga dapat mempengaruhi ke putusan pembelian di suatu ... -
ANALISA PENGARUH KOMUNIKASI EFEKTIF GUNA KEPUASAN KERJA DI DAPUR ANTARA EXECUTIF CHEF DENGAN KITCHEN STAFF DI RESTORAN "X" DI TUNJUNGAN PLAZA DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011) -
ANALISA PENGARUH SISTEM JAM KERJA TERHADAP KINERJA DAN KEDISIPLINAN KARYAWAN YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN RESTORAN HANDAYANI DI SIDOARJO DAN RESTORAN PENANG’S HOUSE DI TUNJUNGAN PLAZA 4 SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)PENGARUH SISTEM JAM KERJA TERHADAP KINERJA DAN KEDISIPLINAN KARYAWAN YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN RESTORAN HANDAYANI SIDOARJO DAN RESTORAN PENANG’S HOUSE DI TUNJUNGAN PLAZA 4 Bisnis restoran yang semakin marak belakangan ... -
ANALISA PENGARUH SISTEM JAM KERJA TERHADAP KINERJA DAN KEDISIPLINAN KARYAWAN YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN RESTORAN HANDAYANI DI SIDOARJO DAN RESTORAN PENANG’S HOUSE DI TUNJUNGAN PLAZA 4 SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)Bisnis restoran yang semakin marak belakangan ini menyebabkan restoran- restoran yang ada berusaha memberikan yang terbaik kepada konsumennya, hal ini dimaksudkan agar restoran-restoran tersebut tidak kalah sukses dengan ... -
ANALISA PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PALM COURT RESTAURANT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PALM COURT RESTAURANT Palm Court adalah restoran milik Hotel Four Seasons yang berdiri sejak tahun 2016. Lokasinya berada di tengah kawasan komersial dan pusat ... -
ANALISA PENGARUH TINGKAT KECERDASAN EMOSI (EQ) TOUR LEADERS TOURKU THM PROJEK TERHADAP KEPUASAN KUALITAS LAYANAN KONSUMEN
(Universitas Ciputra, 2010)Tourku THM projek adalah projek m ahasiswa jurusan Tourism Hotel and Management, Universitas Ciputra yang bertujuan untuk melatih kewirausahaan mahasiswa yang terjun dalam dunia pariwisata khususnya tour and travel. ... -
ANALISA PERSEPSI KEBERSIHAN RESTORAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK DINING-OUT: STUDI KASUS PADA GENERASI MILENIAL SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kebersihan generasi milenial Surabaya dalam pengambilan keputusan dining-out pada café restoran. Metode yang digunakan dalam ... -
ANALISA PERSEPSI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN KAPULAGA FOODTRUCK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018-11-28)Kapulaga Foodtruck is one of the small and medium enterprises that is developing in the city of Sidoarjo, a food truck that has several branches of this shop may be familiar to the people of Sidoarjo City, this business ... -
ANALISA POTENSI PARIWISATA CHINATOWN DI KOTA MALANG SEBAGAI PARIWISATA BARU KOTA MALANG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Wisata telah menjadi bagian hidup dari manusia. Setiap manusia membutuhkan wisata untuk melepaskan kejenuhan dari hidup. Berdasarkan fakta inilah pariwisata di Indonesia berkembang dengan pesat. Aneka ragam keindahan ... -
ANALISA PROMOSI SEBAGAI KREATIVITAS ENTREPRENEUR UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN DI RESTORAN JADE IMPERIAL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011) -
ANALISA STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PERTUMBUHAN RESTORAN PLATINUM GRILL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Perkembangan dari bisnis kuliner di era globalisasi ini berkembang dengan cepat. Dikarenakan pengembalian modal yang cepat di bisnis kuliner ini, banyak orang ingin menjalankan sektor ini. Persaingan di sektor ini ... -
ANALISI S PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI CITIHUB HOTEL SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan, fasilitas dan lokasiyang berpengaruh terhadap keputusan menginap di Citihub Hotel Surabaya.Populasi yang ditetapkan adalah konsumen yang sudah pernah menginap ... -
ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIE SUSU PADA PIE & CO
(Universitas Ciputra, 2018)ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIE SUSU PADA PIE & CO Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis bauran pemasaran 7P terhadap keputusan pembelian pie susu pada Pie & Co. Populasi ...