Browsing Bisnis Hospitaliti by Title
Now showing items 99-118 of 281
-
FAKTOR PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT, DAN KEPERCAYAAN MAHASISWA UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-MONEY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor persepsi kemudahan, manfaat dan kepercayaan terhadap minat penggunaan e-money pada mahasiswa Universitas Ciputra Surabaya. Jenis penelitian ini yaitu kuantitatif ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMBAL BAWANG DI GRESIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMBAL BAWANG DI GRESIK Bisnis kuliner dengan tema pedas selalu mengundang penasaran dari para konsumen. Makanan dengan penambahan kata pedas dengan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP SEAFOOD GELATO DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP SEAFOOD GELATO DI SURABAYA Es krim sangat digemari hampir di semua kalangan. Hal inilah yang membuat peluang pasar bisnis es krim dari dulu sampai ... -
FIRST POINT tour and event consultant
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Bisnis yang akan dijalankan baiknya harus memenuhi standar studi kelayakan. First Point menggunakan banyak aspek dalam membuat bisnisnya dapat berjalan. Kelayakan yang dilihat dari semua aspek bisnis dan teknis yang ... -
D'GAMES CAFE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012-11-29)D’Games Cafe adalah sebuah cafe yang menawarkan konsep permainan dengan menyediakan beraneka ragam media permainan, yang berlokasi di Spazio, jalan Bukit Darmo Boulevard, Ground Floor, Surabaya Barat. D’Games Cafe merupakan ... -
GET CLUE? SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Get Clue? Surabaya merupakan pusat informasi digital yang menyediakan segala informasi mengenai pariwisata di Surabaya, dengan konsep memakai teknologi komputer sebagai kemudahan dalam mengakses informasi secara cepat, ... -
GET MARRIED TOUR PLANNER
(2012)Penulisan Tugas Akhir ini bertujuan untuk memenuhi syarat kelulusan Sarjana Ekonomi Strata Satu Universitas Ciputra Surabaya, dimana penulis memutuskan untuk menulis Business Plan yaitu dengan nama Get Married Tour Planner. ... -
GRANNY’ S LUMPIA
(Universitas Ciputra, 2015)Granny’s Lumpia merupakan sebuah usaha yang menjual lumpia khas Maluku dengan menggunakan beberapa varian daging seperti daging ayam, daging babi, daging sapi, dan ayam telur yang dapat disajikan dalam dua pilihan yaitu ... -
HEALTHY CHINESE RESTAURANT
(Universitas Ciputra, 2010)Healthy Chinese Restaurant merupakan rumah makan yang menjual masakan Chinese dengan memberikan sentuhan inovasi pada layanan . Inovasi layanan yang diberikan pada konsumen adalah jasa layanan konsultasi kesehatan sederhana. ... -
HEALTHY IN CATERING
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Bisnis makanan dan minuman seakan tidak pernah surut. Hal itu disebabkan karena makanan dan minuman merupakan kebutuhan primer manusia disamping kebutuhan sandang dan papan. Usaha dibidang makanan bertumbuh tiap ... -
HI JAVA HOTEL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)HiJava Hotel adalah suatubusniness planyang bergerak di bidang perhotelan. HiJava Hotel akan didirikan di kota Solo, Jawa Tengah. Hi Java Hotel memilikikonsep yang unik dan menarik karena hotel ini merupakan perpaduan ... -
HOME SWEET HOME CAFÉ & RESTO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)Home Sweet Home Café & Reo merupakan sebuah kafe dan resto yang bertemadua jenis suasana rumah yang mana ingin menghadirkan gambaran mengenaisuasana yang nyaman untuk menikmati hidangan ataupun berkumpul bersamakeluarga, ... -
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS TAMU HOTEL SOMERSET DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Berkembangnya dunia perhotelan dengan banyaknya kemajuan teknologi dan informasi membuat banyak pelaku bisnis tertarik pada bidang jasa. Di industri bidang jasa saat ini bersaing untuk memberikan produk dan pelayanan ... -
i TUGAS AKHIR ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MADAME CHANG SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh brand equity terhadap minat beli konsumen Madame Chang di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Madame Chang di Surabaya. Metode penelitian yang digunakan ... -
ICE CREAM HOUSE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Merencanakan suatu usaha baru sangat memerlukan banyak aspek dalam memenuhi studi kelayakan. Dalam studi kelayakan ini Ice cream House sangat mementingkan visi dan misi, sehingga dari visi dan misi tersebut muncul logo ... -
D'IGLOO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)D'Igloo adalah bisnis cafe tematik bernuansa Antastika dengan suhu rangan yang dingin berkisar antara 15-20° Celsius dengan memakai empat AC split yang berlokasi di Pakuwon City Laguna. D'Igloo menggunakan bangunan yang ... -
IMPLEMENTASI SISTEM HACCP TERHADAP BUAH SEGAR DALAM MATA KULIAH PASTRY BAKERY DI PROGRAM STUDI TOURISM DAN HOTEL MANAJEMEN DI UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Penelitian ini mengenai implementasi sistem HACCP untuk buah segar dalam mata kuliah Pastry & Bakery di Tourism & Hotel Management Universitas Ciputra. Penelitian ini menggunakan sistem penelitian kualitatif. Terbagi ... -
IN-FLIGHT RESTAURANT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)In-Flight Restaurant merupakan restoran bertema pesawat terbang yangberlokasi di gedung perkantoran Spazio, Surabaya.Nama In-Flight Restaurantberarti restoran di dalam pesawat terbang. In-Flight Restaurant dilengkapidengan ... -
INCREDIBLE HORROR CAFE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)Perkembangan pesat industrimakanandan minuman terutama di bisnis kafemembawa industri ini menjadi sebuah industri dengan tingkat persaingan yangtinggi. Untuk dapat memiliki daya saing danbrandingyang kuat, sebuah konsepbisnis ... -
THE INFLUENCE OF 5 STAR HOTEL DISASTER RESILIENCE ON GENERATION X & Y ECO-FRIENDLY ATTITUDES WITH A MEDIATION OF HOTEL ECO- COMPONENT IN SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2021)As there are changes about hotels’ facilities during and its effect on guests, not many view it from eco-friendly attitudes of the guests’ perspectives. This study aims to find out the effects of hotel’s hygiene towards ...
