Browsing Bisnis Hospitaliti by Title
Now showing items 21-40 of 230
-
ANALISIS FAKTOR MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI RITZ CARLTON HOTEL BALI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-10-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor motivasi kerja karyawan di Ritz Carlton Hotel Bali. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan Ritz Carlton Hotel Bali berjumlah 125 orang. Teknik sampling yang digunakan ... -
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN WISATAWAN DOMESTIK DALAM MENGUNJUNGI DESA WISATA PENGLIPURAN: PERSEPSI TERHADAP KUALITAS DESTINASI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor persepsi kualitas destinasi yang mempengaruhi wisatawan domestik dalam mengunjungi Desa Wisata Penglipuran. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan domestik yang ... -
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI GENERASI MILENIAL DALAM MEMILIH BALI SEBAGAI TEMPAT BERLIBUR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI GENERASI MILENIAL DALAM MEMILIH BALI SEBAGAI TEMPAT BERLIBUR Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi motivasi generasi milenial dalam memilih Bali ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS BIJI KOPI IJEN RAUNG DI BONDOWOSO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS BIJI KOPI IJEN RAUNG DI BONDOWOSO Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas biji kopi Ijen Raung di Bondowoso ... -
ANALISIS HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SUZANA BAKERY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga dan kualitas produkberpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Suzana Bakery. Variabel yang ditelitiadalah harga dan kualitas produk. Obyek dalam penelitian ini adalah ... -
ANALISIS KEBUTUHAN DAN EKSPEKTASI WISATAWAN JEPANG TERHADAP FASILITAS HOTEL DI INDONESIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)Sebuah hotel harus mengetahui apa saja wisatawan Jepang butuhkan danekspektasi saat menginap di hotel tersebut dari failitas kamar, restaurant, danfasilitas pendukung dari sebuah hotel. Wisatawan Jepang mempunyai kebiasaanuntuk ... -
ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP MINAT BELI PADA MONOPOLE COFFEE LAB DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP MINAT BELI DI MONOPOLE COFFEE LAB SURABAYA Bersamaan dengan meningkatnya penikmat kopi yang ada di Surabaya, Monopole Coffee Lab menjadi salah satu pelopor di ... -
ANALISIS PENGARUH CITY BRANDING KOTA MAKASSAR TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)City branding merupakan salah satu cara untuk mempromosikan sebuah kota.Tujuan utama dari city branding adalah untuk menarik wisatawan danmeningkatkan jumlah kunjungan wisatawan. Kota Makassar telah memiliki citybranding ... -
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN TEMATIK DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuielectronic Word of Mouthyangberpengaruh terhadap keputusan pembelian pada restoran tematik di Surabaya.Populasi yang ditetapkan pada penelitian ini adalah konsumen yang pernahmembaca ... -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL TERHADAP KEPUTUSAN BERWISATA WISATAWAN SURABAYA KE SINGAPURA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)Singapura merupakan negara tujuan wisata favorit bagi masyarakat Indonesia.Oleh karena itu, penulis ingin mengetahui faktor internal dan eksternal yangmempengaruhi wisatawan Surabaya dalam memilih Singapura sebagai ... -
ANALISIS PENGARUH INTERAKSI DAN PARTISIPASI MASYARAKAT TERHADAP PERKEMBANGAN PARIWISATA DI KOTA SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)Skripsi ini meneliti mengenai pengaruh interaksi dan partisipasimasyarakatterhadap perkembangan pariwisata di kota Surabayayangdilakukandengan cara melakukan observasiterhadap beberapa daerah wisata danwawancara kepada ... -
ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN FRANCHISE BROKER DAN AKTIVITAS RELATIONSHIP BONDING TERHADAP REPEAT CUSTOMER DI COFFEE BEAN & TEA LEAF SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN FRANCHISE BROKER DAN AKTIVITAS RELATIONSHIP BONDING TERHADAP REPEAT CUSTOMER DI COFFEE BEAN & TEA LEAF SURABAYA Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah keputusan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI KIRKOS BAR AND RESTAURANT CIPUTRA WORLD MALL SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)Pada semua bisnis termasuk bidang industri restoran, loyalitas pelanggan memiliki peran yang sangat penting karena pelanggan merupakan sumber pendapatan. Kualitas layanan dan brand image merupakan faktor penting bagi ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KEBUN TEH WONOSARI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Dunia pariwisata merupakan salah satu industri terbesar di dunia, perkembangan pariwisata memberikan pengaruh yang sangat besar bagi perekonomian di setiap negara. Produk wisata di Jawa Timur yang sudah dikelola secara ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MANGGALA TOURS CEPU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-17)Industri pariwisata merupakan peluang bisnis yang paling menjanjikan, didukung dengan jumlah wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia dari tahun ke tahun berikutnya terus mengalami peningkatan dan menjadikan pariwisata ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RESTORAN ALAM LAUT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk danlayanan terhadap loyalitas konsumen di Restoran Alam Laut. Populasi penelitianini adalah konsumen Restoran Alam Laut yang telah berkunjung minimal ... -
ANALISIS PENGARUH SUASANA RESTORAN DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI RUMAH MAKAN BANDAR SARI LAUT SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)ANALISIS PENGARUH SUASANA RESTORAN DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI RESTORAN BANDAR SARI LAUT SURABAYA. Kualitas layanan dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah suasana restoran dan ... -
ANALISIS PENGARUH USER GENERATED CONTENT, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN LOKAL PADA OBJEK WISATA DANAU BERATAN BALI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari user generated content, customer experience dan daya tarik wisata terhadap keputusan berkunjung wisatawan lokal pada Objek Wisata Danau Beratan Bali. ... -
ANALISIS PERBEDAAN POLA PERJALANAN GENERASI X DAN GENERASI Y DALAM MELAKUKAN WISATA DI KOTA SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-11)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui letak perbedaan karakter pola perjalanan antara generasi x dan generasi y dalam melakukan wisata di Kota Surabaya. Pola perjalanan wisata terbagi menjadi Tujuan, Lama ... -
ANALISIS PERCEIVED OF USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED OF RISK TERHADAP PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL PENGGUNA APLIKASI PAYMENT METHOD OVO DALAM MELAKUKAN PEMBELANJAAN WISATA KULINER DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh dari perceived of usefulness, perceived ease of use, dan perceived of risk terhadap perceived behavioral control pengguna aplikasi payment method OVO ...