Collections in this community

Recent Submissions

  • OPTIMALISASI PEMANFAATAN TANAH KAS DESA 

    Sugiono (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
    Perkembangan dunia industri dan perdagangan selalu diikuti dengan kebutuhan kawasan pergudangan dan pabrik. Kawasan pergudangan dan pabrik membutuhkan luasan lahan yang cukup besar dan lokasi yang strategis, memadai ...
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK “BUSANA ELENER” 

    Riyanaldi, Ikhsan (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi, dan promosi secara simultan dan parsial terhadap minat beli konsumen. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif eksplanatif untuk meneliti ...
  • STUDI KELAYAKAN BISNIS: TOKO SUMBER KASIH 

    Chandra, Richard Kelvin (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengembangan bisnis SK ( Toko Sumber Kasih) dengan mengembangkan SK dari tingkat convenience store ke tingkat conventional supermarket dan kemampuan investasinya agar dapat memberikan ...
  • STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN USAHA PEMBIBITAN SAPI POTONG PADA UD. PAKINDO 

    Firmansyah, Reza (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
    UD. Pakindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang Agribisnis khususnya Sapi Potong. Pakindo memulai usahanya pada tahun 2014 dengan memproduksi pakan komplit untuk sapi, seiring berkembangnya usaha yang dijalankan ...
  • Strategi Peningkatan Motivasi Karyawan Dalam Rangka Produktivitas Di Bengkel Corvette Surabaya 

    Awangga, Raditya Putra (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor penyebab rendahnya motivasi sekaligus menentukan strategi yang dapat dipakai di Bengkel Corvette dalam meningkatkan motivasi karyawan. Corvette merupakan salah satu bengkel ...
  • ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS PADA APOTEK ESA FARMA 

    Sulistyo, Putro Bagus (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
    Apotek merupakan salah satu bisnis pelayanan produk dan jasa yang dikaitkan dengan kepuasan konsumen. Apotek Esa Farma merupakan usaha dalam bidang pelayanan kesehatan masyarakat. Apotek Esa Farma perlu menyusun suatu ...
  • Persiapan Suksesi Kepemimpinan Dalam Perusahaan Keluarga (CV. Manikam Jaya Plastik) 

    T, Patrick Goenawan (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
    Di Indonesia banyak terdapat perusahaan keluarga, dimana bila kita berbicara tentang perusahaan keluarga maka tidak luput dengan istilah suksesi atau regenerasi kepemimpinan pada perusahaan, yaitu pengalihan tanggung ...
  • MENCIPTAKAN ADVOKASI PELANGGAN PADA KONSUMEN LALA GROUP BABY SHOP 

    Solicha, Nindya Harum (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
    Bisnis dan pelanggan saat ini berada dalam kondisi content shock, di mana perusahaan pasti pernah mendapat komplain dari pelanggannya. Worth of mouth yang buruk dari pelanggan yang tidak puas akan berdampak pada masa depan ...
  • PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP INOVASI DAN KINERJA PERUSAHAAN PADA UMKM DI SURABAYA 

    Ferdiansa, Mochamad (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan menganalisis knowledge management terhadap inovasi. untuk mengetahui pengaruh dan menganalisis knowledge management terhadap kinerja perusahaan dan untuk mengetahui ...
  • EVALUASI STUDI KELAYAKAN BISNIS (STUDI KASUS DI SPEEDTUNER™ AUTOWARDROBE DOMISILI SURABAYA) 

    Rachmansyah, Mochamad Rizaldy (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
    Penelitian ini berisi tentang pengevaluasian studi kelayakan bisnis pada speedtuner™ Autowardrobe domisili Surabaya. Penelitian ini dilatar belakangi oleh berhentinya operasional jual beli di speedtuner™ Autowardrobe ...
  • PENERAPAN DAN DAMPAK INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA BISNIS MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS CIPUTRA 

    Rondoh, Michelle Tricelina (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
    Fenomena banyaknya pengusaha muda di Indonesia sudah mulaimenjadi tren, tidak sedikit juga dari pengusaha baru ini masih duduk dibangku kuliah. Salah satunya Universitas Ciputra dimana sebagai kampus pelopor pendidikan ...
  • FAKTOR – FAKTOR YANG MENDUKUNG KONSUMEN MEMBELI FURNITURE SECARA ONLINE TERHADAP MUSE 

    Suwardi, Mariani (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
    Penelitian ini dilakukan MUSE unruk mengetahui dan menganalisa faktor – faktor yang akan membantu meningkatkan penjualan online produk furniture yang ditawarkan oleh MUSE. Dalam penelitian ini peneliti akan meneliti pengaruh ...
  • KOMUNIKASI VISUAL YANG DIMINATI OLEH FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM SEKOLAH MSCS 

    Lasmono, Lina (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
    Di Indonesia, perkembangan media sosial sangat cepat, dapat dilihat dari jumlah pengguna yang aktif menggunakan media sosial seperti Instagram dan media sosial lainnya. Oleh karena itu, penelitian ini akan mengetahui ...
  • PENGUJIAN EMPIRIS PENGGUNAAN SIM-LITABMAS BERBASIS TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL 

    Padmawidjaja, Liesty (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
    Seiring dengan semakin kompleks dan luasnya cakupan pelaksanaan penelitian di perguruan tinggi, mulai tahun 2012 Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Ditjen Dikti mengembangkan sistem pengelolaan ...
  • PERUMUSAN GOOD FAMILY BUSINESS GOVERNANCE DEMI SUSTAINABILITY PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA CV. K) 

    Qotimah, Khusnul (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
    Penelitian ini bertujuan untuk merumuskan Good Family Business Governance pada CV. K. Elemen – elemen governance yang diteliti pada penelitian ini antara lain accountability, transparency, fairness, participatory, dan ...
  • ANALISIS SEGMENTASI PASAR CUCI HOUSE LAUNDRY DENGAN PENDEKATAN CLUSTER ANALYSIS 

    Windasari, Kadek Ayu (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
    Segmentasi pasar merupakan proses penyederhanaan dari kelompok heterogen menjadi homogen. Penetapan segmen pasar yang tepat membantu perusahaan untuk memahami kebutuhan konsumennya. Tujuan dari penelitian ini adalah ...
  • ANALISIS PEMBELAJARAN TUJUH KARAKTER ENTREPRENEUR PADA GUILD CORPORATE ENTREPRENEURSHIP UNIVERSITAS CIPUTRA 

    Wijaya, Justin (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
    Universitas Ciputra adalah lembaga pendidikan swasta yang didirikan pada tahun 2006. Berbasis kurikulum entrepreneurship bagi seluruh mahasiswa. Di Universitas Ciputra, ada tujuh karakter entrepreneur yang disebut sebagai ...
  • FAKTOR-FAKTOR PENDORONG KEPUTUSAN MENJADI SEORANG HYBRID ENTREPRENEUR 

    Effendy, Junko Alessandro (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari faktor-faktor yang mendorong keputusan untuk menjadi pelaku hybrid entrepreneur. Responden dari penelitian ini adalah 97 hybrid entrepreneur di Kota Surabaya. Pendekatan ...
  • PERAN PDB TRIANGLE (POSITIONING, DIFFERENTIATION, AND BRAND) DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN i-Weddingbook 

    Lesmana, Jessica (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
    Penggunaan album cetak yang sudah tidak lagi menjadi efektif dan efisien menjadi salah satu alasan bagi i-Weddingbook untuk hadir sebagai produk pengganti album cetak. I-Weddingbook merupakan produk album dengan desain ...
  • STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN USAHA KEDAI KETAN “N” DI SIDOARJO 

    Sakinah, Insaniyatus (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
    Analisis kelayakan pengembangan usaha kedai ketan “N” ini bertujuan untuk menganalisa kelayakan pengembangan bisnis Kedai Ketan N di Sidoarjo ditinjau dari aspek lingkungan dan struktur industri, aspek pasar dan pemasaran, ...

View more