PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN WARUNG MAKAN INDOMIE (WARMINDO) DI SURABAYA
Abstract
Penulis melakukan penelitian ini dengan untuk mengetahui pengaruh harga menu Indomie yang ditawarkan Warung Makan Indomie terhadap minat beli menu Indomie warga Surabaya, pengaruh promosi yang dilakukan Warung Makan Indomie terhadap minat beli menu Indomie warga Surabaya, serta pengaruh simultan harga menu Indomie dan promosi yang dilakukan Warung Makan Indomie terhadap minat beli menu Indomie warga Surabaya. Penelitian yang dilakukan penulis kali ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Penelitian kali ini menghasilkan 3 jawaban. Pertama, Harga menu Indomie di Warung Makan Indomie memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli menu Indomie warga Surabaya. Kedua, Promosi Warung Makan Indomie memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli menu Indomie warga Surabaya. Ketiga, Harga menu Indomie dan promosi Warung Makan Indomie memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli menu Indomie warga Surabaya.