• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL MEDIA PROMOSI EVENT UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS EDENS CATERING

    Thumbnail
    View/Open
    Cover + Semua Bab (2.949Mb)
    Date
    2012
    Author
    Buana, Harry Pranata
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan media promosi untuk mempromosikan event guna meningkatkan kesadaran merk perusahaan Edens. Edens adalah perusahaan yang bergerak di bidang katering sehat. Sebagai perusahaan yang baru berdiri, Edens butuh untuk meningkatkan brand awareness. Perancangan ini dilakukan dengan cara melakukan analisis terhadap citra, pasar, khalayak sasaran dan produk perusahaan. Untuk itu akan digunakan teori brand, komunikasi pemasaran, design thinking dan komunikasi visual. Analisis tersebut bertujuan untuk consumer insight yang mana berperan dalam perancangan media promosi yang efektif bagi Edens.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7468
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire