• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND ACTIVATION UNTUK PRODUK PUSH Ē TIVE

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (1.726Mb)
    Pernyataan Keaslian (13.31Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (13.34Mb)
    Kepentingan Akademis (13.29Mb)
    BAB I.pdf (1.687Mb)
    Kata Pengantar (1.682Mb)
    Abstrak (1.692Mb)
    Daftar Isi (1.660Mb)
    Daftar Tabel (1.654Mb)
    Daftar Gambar (1.662Mb)
    Daftar Lampiran (1.663Mb)
    Bab 1 (1.687Mb)
    Bab 2 (2.172Mb)
    Bab 3 (4.366Mb)
    Bab 4 (30.81Mb)
    Bab 5 (1.663Mb)
    Daftar Pustaka (1.661Mb)
    Lampiran (13.12Mb)
    Skripsi Full Version (45.25Mb)
    Date
    2016
    Author
    Kristianti, Janice
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan untuk mengetahui brand activation apa yang cocok untuk merek dan produk Pushētive agar merek dan produk ini dikenal di masyarakat . Dikarenakan Pushētive adalah sebuah produk leather watch strap yang baru di pasaran, dengan mengusung inovasi sebagai strap reminder. Strap reminder ini fungsinya lebih mengarah kepada bagaimana mengubah persepsi negatif yang ada di masyarakat mengenai masalah sosial yang ada di Indonesia melalui sebuah aksesoris yang dapat kita gunakan sehari - hari dan kita lihat untuk diri kita sendiri. Tujuannya ada lah mengurangi tingkat demonstrasi yang ada di masyarakat sehingga kita tidak perlu menggunakan aksesoris yang menarik perhatian orang lain hanya agar orang tersebut melihat apa keluhan yang kitai sampaikan. Tetapi dengan produk Pushētive, kita diajak untu k mengubah keluhan - keluhan tersebut melalui diri kita sendiri. Untuk alasan tersebut, penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif. Untuk metode kuantitatif, penulis menyebarkan kuisioner kepada target market perusahaan, pria dan wanita yang berusia 18 - 25 tahun dan berdomisili di berbagai kota besar di Indonesia dengan berbagai macam status pekerjaan. Sedangkan untuk metode kualitatif, penulis melakukan wawancara kepada narasumber yang mempunyai bisnis leather aksesoris, marketing, aktivis, dan pengamat sosial. Berdasarkan hasil kuantitatif dan kualitatif yang didapat oleh penulis, kesimpulan yang didapat adalah bahwa merek dan produk Pushētive ini membutuhkan sebuah brand activation yang membuat target marketnya mampu mer asakan adanya sebuah experience dalam memakai produk . Brand experience yang dibutuhkan akan lebih diarahkan untuk dapat melakukan komunikasi dua arah dengan adanya konten digital melalui media sosial dan internet
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8296
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire