PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG DEKADE
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan layanan terhadap keputusan pembe lian di Warung Dekade Denpasar, Bali. Populasi penelitian ini adalah kons umen Warung Dekade yang sedang dine-in atau makan di tempat. Pada penelitian ini, tekn ik penarikan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan ukuran sampel sebanyak 96 responden. Instrumen penelitian yang digunakan dalam penelitian in i adalah dengan membagikan kuesioner berskala Likert yang menggunaka n 4 skala yaitu, 1 sangat ti dak setuju, 2 tidak setuju, 3 setuju, dan 4 sangat setuju. Sebelum kue sioner dibagikan ke ukuran sampel yang sebenarnya, diperlukan adanya uji validitas dan uji reliabilitas yang diambil dari pre- sampling data dengan responden sebanyak 30 responden. Penelitian ini menggunakan alat bantu program SPSS 20.0. Hasil dari uji hipotesis menunjukkan bahwa kualitas produk dan layanan berpengaruh secara simu ltan dan parsial te rhadap keputusan pembelian di Warung Dekade.

