• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PETITE & CO ATELIER

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.669Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (2.206Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi (2.031Mb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (2.060Mb)
    Lembar Pengesahan (1.940Mb)
    Abstrak (1.793Mb)
    Kata Pengantar (1.783Mb)
    Daftar Isi (1.735Mb)
    Daftar Gambar (1.731Mb)
    Bab 1 (1.863Mb)
    Bab 2 (1.955Mb)
    Bab 3 (1.984Mb)
    Bab 4 (2.023Mb)
    Bab 5 (1.732Mb)
    Daftar Pustaka (1.851Mb)
    Lampiran 1 (1.820Mb)
    Lampiran 2 (1.787Mb)
    Lampiran 3 (1.666Mb)
    Lampiran 4 (1.765Mb)
    Lampiran 5 (1.774Mb)
    Lampiran 6 (1.682Mb)
    Lampiran 7 (1.689Mb)
    Date
    2015
    Author
    Gunawan, Felicia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujua n penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh dari variabel Kualitas Produk (X 1 ) dan Harga (X 2 ) terhadap K eputusan P embelian (Y) di Petite & Co Atelier . Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Petite & Co Atelier yang telah melakukan pembelian produk pada periode September 2014 – Februari 201 5 yang berjumlah 80 orang. Pada penelitian ini, sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling yang melibatkan sebanyak 6 7 responden. Data diambil dengan menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 20 .0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X 1 ) dan Harga (X 2 ) berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Petite & Co Atelier . Variabel Kualitas Produk (X 1 ) dan Harga (X 2 ) juga berpengaruh secara parsial dan signifikan ter hadap Keputusan Pembelian (Y) di Petite & Co Atelier.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8412
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire