PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PETITE & CO ATELIER
Abstract
Tujua n penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh dari variabel Kualitas Produk (X 1 ) dan Harga (X 2 ) terhadap K eputusan P embelian (Y) di Petite & Co Atelier . Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Petite & Co Atelier yang telah melakukan pembelian produk pada periode September 2014 – Februari 201 5 yang berjumlah 80 orang. Pada penelitian ini, sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling yang melibatkan sebanyak 6 7 responden. Data diambil dengan menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 20 .0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X 1 ) dan Harga (X 2 ) berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Petite & Co Atelier . Variabel Kualitas Produk (X 1 ) dan Harga (X 2 ) juga berpengaruh secara parsial dan signifikan ter hadap Keputusan Pembelian (Y) di Petite & Co Atelier.

