Show simple item record

dc.contributor.authorLayliya, Nurul
dc.date.accessioned2019-01-08T02:58:41Z
dc.date.available2019-01-08T02:58:41Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1582
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan antara kepmilikan piskologis dan orientasi pasar pada karyawan non marketing perusahaan otomotif x. Hipotesis dalam penelitian ini adalah adanya hubungan positif antara kepemilikan piskologis dan orientasi pasar pada karyawan non marketing perusahaan otomotif x. Subject penelitian ini adalah 51 karyawan non marketing. Peneilitian ini menggunakan metode penelitian kuantiatif dengan desain korelasional. Data diperoleh dengan menggunakan skala kepemilikan psikologis yang diadaptasi dari Avolin, Crossley, & Luthans (2009) dan skala orientasi pasar yang diadaptasi dari scholsser dan MCNaughton(2009). Hasil penelitian ini menunjukkan tidak ada hubungan atau tidak berkolerasi antara kepemilikan piskologis dan orientasi pasar pada kayawan non marketing perusahaan otomotif x(r=0,080; p = 0,289). Hasil ini menunjukkan bahwa kepemilikan piskologis tidak berkolerasi atau tidak ada hubungan dengan orientasi pasaren_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectKepemilikan piskologis, Orientasi pasar dan orientasi karyawanen_US
dc.titleHUBUNGAN ANTARA KEPEMILIKAN PSIKOLOGIS DAN ORIENTASI PASAR PADA KARYAWAN NON MARKETING PERUSAHAAN OTOMOTIF Xen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record