Show simple item record

dc.contributor.authorTedjo, Listy Inezia Amanda
dc.date.accessioned2019-01-30T07:35:03Z
dc.date.available2019-01-30T07:35:03Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1786
dc.description.abstractMemakai hijab adalah salah satu syarat yang harus dilakukan bagi wanita beragama Islam. Meskipun tidak semua wanita umat Muslim di Indonesia memakai hijab, banyak keluarga Muslim yang mewajibkan anggota keluarganya memakai hijab, termasuk anak-anak dan remaja. Perkembangan zaman membuat remaja saat ini sudah sangat modern dalam hal teknologi dan informasi, sehingga tidak mengherankan jika dampaknya mereka ingin berpenampilan modern, meskipun harus mengenakan hijab. Penelitian ini dilakukan berasarkan dari masalah tersebut dimana remaja Muslimah ingin tampil kekinian tanpa harus melepas kewajiban berhijabnya. Penelitian ini juga dibuat untuk mengetahui seperti apa pakaian siap pakai yang dirancang oleh brand HIJA yang ditujukan khusus kepada remaja berhijab dengan konsep asimetris. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectHijabwear, Remaja, Konsep Asimetris, Brand HIJAen_US
dc.titlePERANCANGAN PAKAIAN HIJABWEAR UNTUK REMAJA DENGAN KONSEP ASIMETRIS PADA BRAND HIJAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20713050
dc.identifier.dosenpembimbingPUJIYANTO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record