• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Arsitektur
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Arsitektur
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN ARSITEKTUR INTERIOR KANTOR TRAVEL AGENCY PT. BALI ALPES DI DENPASAR OLEH VIRGO STUDIO

    Thumbnail
    View/Open
    abstrak.pdf (668.7Kb)
    Bab 1.pdf (7.135Mb)
    Bab 2.pdf (15.90Mb)
    Bab 3.pdf (482.2Kb)
    daftar isi.pdf (1.832Mb)
    daftar pustaka.pdf (858.4Kb)
    halaman judul.pdf (358.7Kb)
    halaman pernyataan persetujuan publikasi.pdf (1.783Mb)
    halaman persetujuan dosen pembimbing.pdf (1.706Mb)
    halaman persetujuan tim penguji.pdf (2.860Mb)
    halaman ucapan terima kasih.pdf (2.702Mb)
    kata pengantar.pdf (1.382Mb)
    lampiran.pdf (38.95Mb)
    pernyataan keaslian.pdf (2.135Mb)
    Date
    2019
    Author
    Sepvirgo, Evan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Problem dari klien adalah dibutuhkannya jasa desain interior yang dapat membentuk dan menggambarkan brand dari perusahaan. Desain interior yang baik dan mencerminkan branding perusahaan juga dapat meningkatkan kinerja dari perusahaan sendiri. Tujuan Virgo Studio adalah agar dapat meningkatkan kualitas dari suatu perusahaan dengan brand yang sudah mereka bangun serta meningkatkan kualitas arsitektur interior di Indonesia agar bisa bersaing dengan negara lainnya. Terdapat permasalahan berupa kantor yang masih belum memiliki branding perusahaan yang dimana sangat dibutuhkan untuk membuat atau menjalankan suatu usaha. Terdapat juga keinginan akan suatu kantor yang memiliki gagasan - gagasan sharing, office yang menyediakan lingkungan yang mendukung orang untuk menjadi kolaboratif. Hal ini diatasi dengan sebuah gagasan pendekatan Branding Interior Design dimana untuk menciptakan branding perusahaan yang baik diperlukannya tiga aspek branding interior yaitu aspek clear vision, aspek unique story, dan aspek energy. Ketiga aspek tersebut perlu dipenuhi agar dapat menciptakan sebuah arsitektur interior dengan pendekatan Branding Interior Design yang baik. Selain itu, desain tata letak Open Office yang diaplikasikan dengan mengadopsi pembagian area yang dirancang agar dapat bekerja dari mana saja juga menyediakan suasana bekerja yang nyaman dalam bangunan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2391
    Collections
    • Arsitektur

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire