Show simple item record

dc.contributor.authorTileng, Kartika Gianina
dc.date.accessioned2020-06-04T15:56:34Z
dc.date.available2020-06-04T15:56:34Z
dc.date.issued2018-07
dc.identifier.otherEC00201816958
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2713
dc.descriptionArtikel ini dibuat dalam penelitian untuk melihat faktor-faktor apa yang mempengaruhi pihak pedagang/UMKM yang berada di daerah pariwisata pantai daerah kabupaten Malang untuk mau mengadopsi teknologi internet dalam mendukung usahanya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherDirektoral Jenderal Kekayaan Intelektualen_US
dc.titleInternet Adoption Analysis in Small and Medium Enterprises of The Tourism Coastal Areas of East Java (Case Study of Regional District Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record