| dc.date.accessioned | 2021-05-19T02:24:51Z | |
| dc.date.available | 2021-05-19T02:24:51Z | |
| dc.date.issued | 2020-06-15 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3305 | |
| dc.description | Merancang tahap Pembelajaran CPMK:
1. Dijabarkan dan menjadi bagian dari CP mk.
2. Nilai adalah cerminan keberhasilan mhs memenuhi sub CP mk.
3. Perkiraan waktu mhs dpt memiliki kemampuan (sub CP) dengan aktivitas pembelajaran yang dirancang
4. Dirancang agar mhs dapat menghasilkan luaran yang ditetapkan
5. bentuknya harus dapat diamati dan digunakan untuk menilai keberhasilan mahasiswa
6. dipilih yang harus dikuasai agar mhs dpt memiliki kemampuan sesuai sub CP
7. Penilaian proses dan hasil/luaran yang akuntabel.
8. Aspek yang dinilai (diturunkan dari sub CP) sebagai indikator keberhasilan mahasiswa
9. Sebagai alat untuk mengukur level/tingkat keberhasilan mhs.
10. bobot nilai harus sesuai dengan jumlah minggu per sem (sks) | en_US |
| dc.description.abstract | PENYUSUNAN RENCANA PEMBELAJARAN SEMESTER DALAM PEMBELAJARAN ON LINE
Merancang Satu tahap Pembelajaran, Mahasiswa mampu merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi suatu program paket wisata berdasarkan analisis pasar dan peluang bisnis model Canvast, yang teruji terhadap kaidah enterpreneurship | en_US |
| dc.language.iso | other | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.title | Penyusunan Rencana Pembelajaran Semester dalam Pembelajaran Online | en_US |
| dc.type | Other | en_US |