PERANCANGAN INTERIOR TOKO NEW AND PRELOVED LUXURIOUS BRANDED, BUY NOW OR NEVER DI SURABAYA
Abstract
Berdasarkan observasi awal, penulis melihat bahwa adanya peningkatan minat dan pengguna tas branded dikalangan masyarakat Indonesia, khususnya kota Surabaya. Ada beberapa butik tas branded di Surabaya yang menyediakan produk tersebut, Buy Now or Never merupakan salah satunya, yaitu sebuah toko retail yang bergerak dibidang penjualan tas dan accessories. Produk yang ditawarkan merupakan produk new and preloved luxurious brand.
Buy Now or Never memiliki layanan dari sumber daya manusia yang teredukasi dan menyediakan produk beserta dengan informasi produk. Sistem penjualan yang ditawarkan Buy Now or Never adalah online dan toko, sehingga calon konsumen dapat berbelanja melalui online maupun sistem konvensional.
Berdasarkan dari kebutuhan masyarakat tersebut , hasil perancangan interior Buy Now or Never memiliki konsep bagaimana memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta barang branded dengan fasilitas store Buy Now or Never, yang memiliki style classic renaissance dengan mengadopsi European street dan style modern dengan menampilkan konsep authentic store produk tersebut.
