• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Arsitektur
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Arsitektur
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN INTERIOR TOKO NEW AND PRELOVED LUXURIOUS BRANDED, BUY NOW OR NEVER DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    01. COVER (294.2Kb)
    02. HALAMAN JUDUL (300.6Kb)
    03. PERNYATAAN KEASLIAN PROYEK AKHIR (214.1Kb)
    04. PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING PROYEK AKHIR (210.5Kb)
    05. PERSETUJUAN TIM PENGUJI SIDANG TUGAS AKHIR (207.5Kb)
    06. PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI (219.6Kb)
    07. UCAPAN TERIMA KASIH (217.2Kb)
    08. ABSTRAK (203.0Kb)
    09. ABSTRACT (206.8Kb)
    10. KATA PENGANTAR (210.7Kb)
    11. DAFTAR ISI (212.9Kb)
    12. DAFTAR GAMBAR (223.1Kb)
    13. DAFTAR BAGAN (206.2Kb)
    14. DAFTAR TABEL (184.2Kb)
    15. DAFTAR SINGKATAN (203.2Kb)
    16. DAFTAR LAMPIRAN (189.6Kb)
    BAB I (257.3Kb)
    BAB II (37.60Mb)
    BAB III (1.558Mb)
    BAB IV (10.17Mb)
    BAB V (70.17Mb)
    BAB VI (211.1Kb)
    DAFTAR PUSTAKA (220.2Kb)
    Date
    2014
    Author
    Sidharta, Irene
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Berdasarkan observasi awal, penulis melihat bahwa adanya peningkatan minat dan pengguna tas branded dikalangan masyarakat Indonesia, khususnya kota Surabaya. Ada beberapa butik tas branded di Surabaya yang menyediakan produk tersebut, Buy Now or Never merupakan salah satunya, yaitu sebuah toko retail yang bergerak dibidang penjualan tas dan accessories. Produk yang ditawarkan merupakan produk new and preloved luxurious brand. Buy Now or Never memiliki layanan dari sumber daya manusia yang teredukasi dan menyediakan produk beserta dengan informasi produk. Sistem penjualan yang ditawarkan Buy Now or Never adalah online dan toko, sehingga calon konsumen dapat berbelanja melalui online maupun sistem konvensional. Berdasarkan dari kebutuhan masyarakat tersebut , hasil perancangan interior Buy Now or Never memiliki konsep bagaimana memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta barang branded dengan fasilitas store Buy Now or Never, yang memiliki style classic renaissance dengan mengadopsi European street dan style modern dengan menampilkan konsep authentic store produk tersebut.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3872
    Collections
    • Arsitektur

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire