Show simple item record

dc.contributor.authorWijaya, Hansen
dc.date.accessioned2022-12-08T04:18:54Z
dc.date.available2022-12-08T04:18:54Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5547
dc.descriptionJurnal tugas akhir berisi tentang perancangan aplikasi digital marketing yang bertujuan untuk membantu staff marketing Universitas Ciputra dalam publikasi informasi marketing dan mendekatkan para stakeholder (dalam hal ini Universitas Ciputra, mahasiswa, calon mahasiswa, orang tua mahasiswa dan calon mahasiswa) dengan Universitas Ciputra. Aplikasi ini dirancang berbasis platform Android dan menggunakan bahasa pemrograman Java. Aplikasi ini akan bersisi digitalisasi dari data-data marketing seperti brosur, video, dan portofolio lainnya sehingga akan memudahkan para stakeholder untuk mengakses informasi yang diinginkan tanpa terkendala oleh waktu dan jarak, dimanapun dan kapanpun. Informasi marketing dapat berupa data statik/pasif seperti brosur maupun portofolio ataupun data bergerak/moving seperti video. Selain info-info dan alat - alat marketing, aplikasi ini dapat mencakup fitur-fitur khusus yang bersifat interaktif seperti pop up quiz berhadiah untuk mendekatkan para stakeholders.en_US
dc.description.abstractJurnal tugas akhir berisi tentang perancangan aplikasi digital marketing yang bertujuan untuk membantu staff marketing Universitas Ciputra dalam publikasi informasi marketing dan mendekatkan para stakeholder (dalam hal ini Universitas Ciputra, mahasiswa, calon mahasiswa, orang tua mahasiswa dan calon mahasiswa) dengan Universitas Ciputra. Aplikasi ini dirancang berbasis platform Android dan menggunakan bahasa pemrograman Java. Aplikasi ini akan bersisi digitalisasi dari data-data marketing seperti brosur, video, dan portofolio lainnya sehingga akan memudahkan para stakeholder untuk mengakses informasi yang diinginkan tanpa terkendala oleh waktu dan jarak, dimanapun dan kapanpun. Informasi marketing dapat berupa data statik/pasif seperti brosur maupun portofolio ataupun data bergerak/moving seperti video. Selain info-info dan alat - alat marketing, aplikasi ini dapat mencakup fitur-fitur khusus yang bersifat interaktif seperti pop up quiz berhadiah untuk mendekatkan para stakeholders.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectAndroiden_US
dc.subjectJavaen_US
dc.titleRANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE UC MOBILE INFO BERBASIS ANDROID UNTUK UNIVERSITAS CIPUTRAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn6004708
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim20110003
dc.identifier.dosenpembimbingTRIANGGORO WIRADINATA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record