• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Sistem Informasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Sistem Informasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    IMPLEMENTASI FRONTEND WEBSITE DINAMIS SEBAGAI COMPANY PROFILE DAN DELIVERY ORDER RESTAURANT HOTEL OLYMPIC SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    COVER (1.753Mb)
    KATA PENGANTAR (1.739Mb)
    DAFTAR ISI (1.731Mb)
    METODE PENELITIAN (1.720Mb)
    ABSTRAK (1.705Mb)
    BAB 1 (1.770Mb)
    BAB 2 (1.751Mb)
    BAB 3 (10.26Mb)
    BAB 4 (1.938Mb)
    DAFTAR GAMBAR (1.712Mb)
    DAFTAR TABEL (1.708Mb)
    LAMPIRAN PRS (1.965Mb)
    LAMPIRAN SCHEDULE (1.678Mb)
    FORM PERSETUJUAN KLIEN (4.084Mb)
    DAFTAR LAMPIRAN (1.698Mb)
    PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI (1.743Mb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING (1.744Mb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI SKRIPSI (1.740Mb)
    DAFTAR PUSTAKA (1.713Mb)
    Date
    2014-06-10
    Author
    Purnomo, Nazarinus Artasawarga
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Teknologi informasi sangat berkembang pesat pada saat ini, salah satunya adalah website. Website membantu sebuah perusahaan untuk menunjang media promosi terhadap produk – produk yang dimiliki. Restoran Hotel Olympic Surabaya merupakan restoran yang membutuhkan media promosi online dan juga dapat melakukan proses delivery order. Kebutuhan website yang difokuskan untuk delivery order berguna untuk mendapatkan target baru melalui media online. Berdasarakan masalah yang ada, pihak Technovision memberikan solusi berupa website delivery order. Website tersebut dapat menambah penjualan melalui online dengan delivery order. Metode yang akan digunakan adalah metode RAD (Rapid Application Development). Langkah pertama menganalisa aliran proses bisnis Restoran Hotel Olympic (business modeling), langkah kedua adalah data modeling, langkah ketiga adalah mengamati proses – proses yang dapat dijabarkan melalui aktivitas diagram, langkah keempat adalah melakukan application generation, dan langkah terakir adalah melakukan testing dan turnover dengan melakukan proses UAT ( User Acceptance Test). Hasil akhirnya adalah Restoran Hotel Olympic Surabaya membuat website delivery order untuk membantu kenaikan penjualan online serta untuk mempromosikan restoran tersebut.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5554
    Collections
    • Sistem Informasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire