• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Bisnis Desain Fashion
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Bisnis Desain Fashion
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PE RANCANG AN PARCTICAL MODEST WEAR UNTUK WANITA YOUNG ADULT PADA BRAND AU

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (229.5Kb)
    Halaman Pertanyaan Keaslian (2.986Mb)
    Kata Pengantar (1.126Mb)
    Abstrak (228.4Kb)
    Bab 1 (863.0Kb)
    Bab II (11.93Mb)
    Bab III (210.7Kb)
    Daftar Pustaka (227.8Kb)
    Lampiran (6.387Mb)
    Surat [Pertanyaan bebas Publikasi (610.3Kb)
    Daftar Isi (222.1Kb)
    Date
    2019
    Author
    Utami Ihsani, Alma
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Beberapa tahun terakhir ini trend modest wear semakin pesat perkembangannya. Diperkirakan pada tahun 2020 Indonesia akan menjadi kiblat fesyen muslim dunia. Modest wear dianggap sebagai baju yang hanya diperuntukan wanita muslim berhijab saja. Padahal pengertian modest wear sendiri adalah pakaian sopan dan tidak provokatif. Salah satu faktor berkembangnya modest wear karena banyaknya minat milenial dinegara muslim dan non – muslim mengenakan modest wear . Millennials termasuk kedalam usia produktif kerja sehingga memerlukan mobilitas yang tinggi, gaya berpakaian pun disesuaikan dengan aktivitas yang padat. Practical wear menjadi pertimbangan utama dalam berpakaian bagi generasi millennial . Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dengan melakukan data observasi gaya pakaian generasi anak muda dewasa, dimana proses pengumpulan data menggunakan data sekunder berupa studi literatur berupa buku, majalah, jurnal atau dokumen lain yang berhubungan mengenai practical modest wear untuk wanita milenial. Hasil akhir yang dikemas manjadi satu koleksi yang terdiri dari 5 look dengan gaya practical modest wear yang diharap mendapat respon positif terhadap target market wanita millennial dan masyarakat.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5565
    Collections
    • Bisnis Desain Fashion

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire