Show simple item record

dc.contributor.authorWahyu, Yonatan
dc.date.accessioned2024-01-16T07:37:38Z
dc.date.available2024-01-16T07:37:38Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6987
dc.descriptionCurrently technology development getting forward, it can be seenthrough the social network and mikroblog, social networking and micro-blogging developments supported by the development of theinternet and theease of internet access that is easy and fast. This development occurs ineveryone, One of them are teenagers.Current social network also a mediamarketing this happened because current more attention devoted socialnetwork and mikroblog, by knowing lifestyleuniversity student x marketersthat has a product for students can thinking about the right to promote. Thisresearch has objective to know Lifestyle of students who use socialnetworking at the University of X. Thisresearch uses descriptive quantitativeresearch methods. a variable in this research is life style , measured using vals2. Sample retrieval techniques with quota sampling. This research result isthere are more women than men. Withhome town is surabaya. With mostrevenues between 1.000.000-2.999.999. Wifi internet access. The socialnetworking that is often used is theFacebook and Twitter. The lifestyle of themajority is the Believer and Striver. Every lifestyle has different patterns ofbehavior in socialnetworks and microblog.en_US
dc.description.abstractSaat ini perkembangan teknologi semakin maju, halini ditunjukan denganadanya jejaring sosial dan mikroblog, perkembangan jejaring sosial danmikroblog didukung dengan adanya perkembangan internet dan kemudahanakses internet yang mudah dan cepat. Perkembanganini terjadi pada semuaorang, salah satunya adalah remaja. Saatini jejaring sosial juga telah menjadimedia marketing hal ini terjadi karenasaat ini makin banyak perhatian yangditujukan jejaring sosial dan mikroblog, dengan mengetahui gaya hidupmahasiswa Universitas X pemasaryang memiliki produk untuk mahasiswadapat memikirkan cara yang tepat dalam melakukan promosi. Penelitian inimemiliki tujuan untuk mengetahui Gaya Hidup mahasiswa yangmenggunakan jejaring sosial di Universitas X. Penelitian ini menggunakanmetode penelitian kuantatif deskriptif. Variabel dalam penelitian ini adalahgaya hidup diukur menggunakan VALS2. Teknik pengambilan sampledengan quota sampling. Hasil penelitian ini adalah jumlah mahasiswa wanitalebih banyak daripada pria. Dengankota asal adalahSurabaya. Denganpemasukan terbanyak antara1.000.000-2.999.999. Akses internet Wifi.Jejaring sosial yang sering dipakai adalah Facebook dan Twitter. Gaya hidupsebagian besar adalah Believer dan Striver. Setiap gaya hidup memiliki polaprilaku yang berbeda di jejaring sosial dan microblog.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectVALSen_US
dc.subjectGaya Hidupen_US
dc.subjectJejaring Sosial dan Mikroblogen_US
dc.subjectMahasiswaen_US
dc.subjectRemajaen_US
dc.subjectLifestyleen_US
dc.subjectA Social Networking and Micro-Bloggingen_US
dc.subjectStudentsen_US
dc.subjectYouthen_US
dc.titleSKRIPSI DESKRIPSI GAYA HIDUP MAHASIS WA YANG MENGGUNAKAN JEJARING SOSIAL & MIKROB LOG DI UNIVERSITAS Xen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi73201
dc.identifier.nim30109003


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record