• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Teknologi Informasi
    • Sistem Informasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Teknologi Informasi
    • Sistem Informasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH TRUST TERHADAP INTENTION TO USE PAYPAL DENGAN PERCEIVED RISK, PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (169.6Kb)
    Abstrak (468.9Kb)
    Lembar Keaslian (11.94Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (891.4Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI (13.93Mb)
    Kata Pengantar (468.5Kb)
    DAFTAR GAMBAR (223.6Kb)
    Daftar Isi (584.5Kb)
    Daftar Pustaka (489.1Kb)
    Daftar Tabel (327.9Kb)
    Bab 1 (969.7Kb)
    Bab 2 (1.390Mb)
    Bab 3 (1.745Mb)
    Bab 4 (977.4Kb)
    Bab 5 (3.086Mb)
    Bab 6 (290.3Kb)
    lampiran (2.956Mb)
    Date
    2017
    Author
    Kusuma, Albert Dede
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH TRUST TERHADAP INTENTION TO USE PAYPAL DENGAN PERCEIVED RISK, PERCEIVED USEFULNESS, DAN PERCEIVED EASE TO USE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Perkembangan teknologi semakin hari semakin mutakhir. Pertumbuhan teknologi yang pesat membuat dunia perbankan mulai menyediakan layanan E-Payment. Paypal adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang ini. Layanan Paypal dapat membantu penggunanya membantu transaksi dalam dunia online. Penelitian ini dikerjakan menggunakan teori Technology Acceptance Model (TAM) yang diteliti oleh Davis (1989). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Trust (T), Perceived Risk (PR), Perceived Usefulness (PU) dan Perceived Ease of Use (PEOU) dalam mempengaruhi pengguna untuk Intention to Use (ITU). Data yang digunakan sebanyak 245 responden yang di dapatkan menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online. Melakukan uji normalitas, validitas, reliabilitas dan korelasi menggunakan program SPSS dan Amos pada uji model fit. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor – faktor apa saja yang mempengaruhi seseorang untuk mengadopsi Paypal sebagai pihak ke-3 dalam melakukan transaksi. Hasil dari penelitian memperlihatkan bahwa variabel Trust dan Perceived Ease of Use terbukti berpengaruh secara langsung terhadap Intention to Use Paypal
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1552
    Collections
    • Sistem Informasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire