Show simple item record

dc.contributor.authorTansil, Belinda
dc.date.accessioned2019-01-17T03:33:27Z
dc.date.available2019-01-17T03:33:27Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1709
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan dalam rangka menciptakan brand fashion pada busana ready-to-wear pada brand Camellia Atelier dengan menggunakan teknik upcycle. Pengaplikasian teknik ini bertujuan untuk mengatasi permasalahan limbah industri fesyen, dimana tekstil yang terbuat dari serat buatan tidak dapat teruraikan dengan baik. Target Market dari brand Camellia Atelier adalah wanita berusia 20 – 35 tahun,memiliki tingkat konsumtif tinggi dalam membeli pakaian, serta wanita yang peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Perancangan ini berdasarkan penggalian data kuantitatif berupa kuesioner dan penggalian data kualitatif berupa pengamatan dan wawancara. Proses pembentukan desain akan disesuaikan dengan kebutuhan dan selera wanita Indonesia. Melalui perancangan ini diharapkan dapat memberi solusi bagi permasalahan limbah industri di Indonesia untuk menciptakan lingkungan hidup yang lebih baik.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectPakaian wanita, Ready-to-Wear, Teknik Upcycle, Brand Camellia Atelieren_US
dc.titlePERANCANGAN PAKAIAN WANITA READY-TO-WEAR DENGAN TEKNIK UPCYCLE PADA BRAND CAMELLIA ATELIERen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0006017002
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20714029
dc.identifier.dosenpembimbingPETRUS GOGOR BANGSA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record