Show simple item record

dc.contributor.authorWidagdo, Elisabeth
dc.date.accessioned2020-11-16T08:27:04Z
dc.date.available2020-11-16T08:27:04Z
dc.date.issued2019-12-21
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3035
dc.description.abstractPakaian batik Indonesia sudah banyak dijual dikalangan masyarakat. Namun ternyata sebagian masyarakat lebih tertarik dengan budaya Cina terutama masyarakat yang merupakan peranakan Cina yang berdomisili di Indonesia. Kebanyakan brand menjual pakaian cheongsam wanita menggunakan batik Indonesia namun masih kurang nyaman dipakai dan kurang bervariasi. Tugas akhir ini adalah merancang produk pakaian wanita cheongsam ready-to-wear menggunakan bahan batik Indonesia namun tetap memiliki nilai estetika untuk brand Elisabeth Hwang sehingga dapat menjawab kebutuhan wanita-wanita di Indonesia yang hendak mengenakan pakaian cheongsam namun tidak melupakan budaya Indonesia di berbagai kesempatan. Perancangan yang dihasilkan dapat digunakan oleh wanita berusia 20 – 35 tahun dari kalangan menengah ke atas. Produk dapat digunakan pada acara formal baik di malam hari maupun siang hari.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectPakaian Cheongsam Wanita, Ready-to-Wear, Batik Indonesia, Brand Elisabeth Hwang.en_US
dc.subjectWomen's Cheongsam Clothing, Ready-to-Wear, Indonesian Batik, Brand Elisabeth Hwang.en_US
dc.titlePERANCANGAN PAKAIAN WANITA CHEONGSAM READY TO WEAR MENGGUNAKAN KAIN BATIK INDONESIA PADA BRAND ELISABETH HWANGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0721068401
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20715041
dc.identifier.dosenpembimbingMarini Yunita Tanzil


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record