• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Teknik Informatika
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Teknik Informatika
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    RANCANG BANGUN APLIKASI PEREKRUTAN TALENT DAN PENCARIAN EVENT BERBASIS ANDROID

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (246.2Kb)
    Abstrak (218.9Kb)
    Bab I (254.7Kb)
    Bab II (318.2Kb)
    Bab III (2.844Mb)
    Bab IV (7.958Mb)
    Bab V (627.5Kb)
    Bab VI (251.6Kb)
    Daftar Gambar (221.5Kb)
    Daftar Isi (220.5Kb)
    Daftar Potongan Program (221.0Kb)
    Daftar Pustaka (248.1Kb)
    Daftar Tabel (219.1Kb)
    Kata Pengantar (243.8Kb)
    Lampiran 1 (464.5Kb)
    Lampiran 2 (686.5Kb)
    Lampiran 3 (496.8Kb)
    Lampiran 4 (213.0Kb)
    Lampiran 5 (438.0Kb)
    Lampiran 6 (394.9Kb)
    Lampiran 7 (1.104Mb)
    Pernyataan Keaslian (754.4Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (603.8Kb)
    Persetujuan Tim Penguji (614.1Kb)
    Date
    2019
    Author
    Herdianto, Wahyu
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    RANCANG BANGUN APLIKASI PEREKRUTAN TALENT DAN PENCARIAN EVENT BERBASIS ANDROID Dalam sebuah proses penyelenggaraan sebuah acara terdapat beberapa unsur yang mendukung jalannya acara agar dapat berjalan dengan baik. Diantaranya adalah performer yang berperan sebagai pengisi acara seperti penyanyi dan mc serta tim dokumentasi seperti fotografer dan videografer yang kemudian orang-orang tersebut akan disebut sebagai talent pada penelitian ini. Pada penelitian yang telah dilakukan, ditemukan bahwa terdapat kesulitan yang dirasakan oleh para talent dalam menemukan pekerjaan pada event-event. Begitu juga dengan penyelenggara acara mulai dari acara ulang tahun, pernikahan, seminar, dll. yang kesulitan menemukan talent sesuai kebutuhan. Teknologi informasi dan komunikasi dapat digunakan untuk menyelesaikan permasalahan ini. Dengan sebuah aplikasi, talent dan penyelenggara acara dapat bertemu dan melakukan proses perekrutan untuk sebuah event. Pada penelitian ini akan dijelaskan proses rancang bangun aplikasi perekrutan talent dan pencarian event berbasis android. Penelitian dikembangkan dengan metodologi Waterfall. Aplikasi dibuat menggunakan bahasa Java dan PHP untuk mengkoneksikan aplikasi dengan database. Database yang digunakan adalah MySQL dan aplikasi bersifat online. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa aplikasi yang dibuat mudah digunakan dan berguna untuk menyelesaikan permasalahan diatas.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3637
    Collections
    • Teknik Informatika

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire