• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Arsitektur
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Arsitektur
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN INTERIOR RITEL “DAPUR TAHU” DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (257.0Kb)
    Bab I (261.4Kb)
    Bab II (1.360Mb)
    Bab III (808.6Kb)
    Bab IV (475.9Kb)
    Bab V (417.9Kb)
    Bab VI (257.7Kb)
    Daftar Gambar (180.5Kb)
    Daftar Isi (206.5Kb)
    Daftar Lampiran (146.4Kb)
    Daftar Pustaka (227.0Kb)
    Daftar Tabel (146.2Kb)
    Lampiran Gamtek (3.836Mb)
    Halaman Judul (176.9Kb)
    Kata Pengantar (171.0Kb)
    Lampiran (967.7Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing (177.7Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (174.3Kb)
    Ucapan Terima Kasih (149.2Kb)
    Date
    2011
    Author
    Kristianto, Yudhi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PERANCANGAN INTERIOR RITEL “DAPUR TAHU” DI SURABAYA Tahu sebagai makanan yang bergizi tinggi sekarang sudah mulai di tinggalkan oleh generasi muda, karena dipandang sudah kurang modern. Di jaman modern ini para remaja banyak menghabiskan waktu di luar rumah, hal ini mendorong semakin menjamurnya bisnis kuliner terutama di kota – kota besar, namun dari banyaknya bisnis kuliner yang ada kurang ada bisnis kuliner yang menghadirkan kuliner daerah dengan bentuk yang modern sehingga lebih dapat dikenal oleh remaja di kota – kota besar Tujuan dari pengambilan “Perancangan Interior Ritel Dapur Tahu di Surabaya” ini adalah untuk memperkenalkan makanan tahu kepada remaja dengan bentuk yang lebih modern sehingga lebih mudah diterima oleh remaja di kota besar Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, dimana data yang diperoleh melalui survey, kuesioner, dan juga metode kualitatif melalui foto, proses wawancara, eksplorasi literature dan observasi dari sumber lainnya. Metode desain yang digunakan berupa observasi, pendefinisian permasalahan, deep research, ideation dan pembuatan prototype tahap pertama, evaluasi, pengembangan desain, evaluasi pengembangan desain, pengembangan desain akhir. Tindakan ini bertujuan memperoleh sebuah solusi dari permasalahan yang ditemukan baik di lapangan sehingga dapat mengenalkan makanan tahu kepada remaja Maka untuk menyesuaikan dengan problem yang ada, kebutuhan pasar, serta keinginan owner, konsep desain yang digunakan adalah “Homey Feeling With System Solution” dimana restoran ini didesain untuk dapat memberikan pengalaman baru dalam bidang kuliner bagi konsumennya serta system baru yang dapat menjawab permasalahan dari system lama yang sebelumnya telah ada. Perancangan Dapur Tahu bertujuan untuk mengenalkan makanan tahu di kalangan remaja melalui pengalaman baru dalam fasilitas – fasilitas yang dihadirkan
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4317
    Collections
    • Arsitektur

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire