• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Arsitektur
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Arsitektur
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN DESAIN INTERIOR DESAIN KONSEP “AMBIENCE MESSAGE”

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (233.7Kb)
    Bab I (268.1Kb)
    Bab II (14.72Mb)
    Bab III (253.6Kb)
    Bab IV (24.97Mb)
    Bab V (7.354Mb)
    Bab VI (236.6Kb)
    Halaman Judul (341.2Kb)
    Daftar Gambar (236.2Kb)
    Daftar Isi (205.8Kb)
    Daftar Lampiran (235.1Kb)
    Daftar Pustaka (234.8Kb)
    Daftar Tabel (232.8Kb)
    Kata Pengantar (194.8Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing (204.6Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (342.3Kb)
    Ucapan Terima Kasih (197.4Kb)
    Date
    2010
    Author
    Dewi, Hedie Christina
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PERANCANGAN DESAIN INTERIOR DENGAN KONSEP AMBIENCE MESSAGE Perkembangan wirausaha ini memberikan peluang yang besar bagi industri kreatif. Sehingga perkembangan industri kreatif pun ikut berkembang pesat. Perkembangan industri kreatif ini terlihat dari respon masyarakat dan banyaknya industri-industri kreatif baru. Industri kreatif yang selalu berinovasi dalam desain dan kreativitas memperbesar peluangnya terjun kedalam industri lain. Dalam industri kreatif ini, salah satunya adalah dalam dunia desain branding, desain interior dan advertising. Pada perkembangannya, brand tidak hanya sebuah nama atau label sebuah perusahaan saja, tetapi juga berpengaruh pada keseluruhan proses produksi produk dan jasa yang ditawarkan. Pengenalan kebutuhan akan interior branding ini diharapkan akan menjadi trend wirausaha dimasa yang akan datang. Pengaplikasian brand dapat diciptakan juga pada interior. Interior yang sesuai dengan brand akan memunculkan karakteristik perusahaan yang sebenarnya, serta menyampaikan maksud dan keinginan dari brand tersebut. Proses desain dalam mengaplikasikan brand menjadi keseluruhan desain interior dapat memperkuat karakter desain. Aplikasinya tidak hanya pada elemen dekoratif pada interiornya saja, tetapi benar-benar menjadi elemen pembentuk ruang. Penciptaan nilai interior dengan branding dapat dicapai melalui pengenalan secara mendalam mengenai brand dan keinginan dari pemilik usaha secara mendalam. Sehingga dapat diciptakan sebuah ruangan yang sesuai dengan karakter brand dan keinginan pemilik usaha. Tidak hanya itu, brand juga berpengaruh pada pengkoordinasian ruang. Koordinasi ruang yang kuat juga dapat menjadi sebuah konsep aplikasi. Pada penciptaan desain interior, tema yang diambil dapat disesuaikan dengan tema yang dapat menceritakan brandnya sendiri. Melalui tema, penciptaaan karakter ruang dapat dibentuk secara maksimal sehingga para pengunjung yang datang dapat benar-benar merasakan maksud dan makna yang akan diambil dari penciptaan ruang melalui branding.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4320
    Collections
    • Arsitektur

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire