• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Teknologi Informasi
    • Sistem Informasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Teknologi Informasi
    • Sistem Informasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    IMPLEMENTASI MARKET BASKET ANALISIS UNTUK MENDUKUNG STRATEGI PENJUALAN PADA MINI MARKET WINKEL BERBASIS ALGORITMA APRIORI

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.670Mb)
    Abstract (1.726Mb)
    Abstrak (1.724Mb)
    Daftar Isi (1.660Mb)
    Daftar Gambar (1.689Mb)
    Daftar Lampiran (1.762Mb)
    Daftar Pustaka (1.815Mb)
    Daftar Segment (1.766Mb)
    Daftar Tabel (1.689Mb)
    Bab 1 (1.778Mb)
    Bab 2 (1.930Mb)
    Bab 3 (1.891Mb)
    Bab 4 (2.101Mb)
    Bab 5 (1.790Mb)
    Bab 6 (1.726Mb)
    Kata Pengantar (1.781Mb)
    Lampiran 1 (3.229Mb)
    Lampiran 2 (1.728Mb)
    Lampiran 3 (1.728Mb)
    Lampiran 4 (2.028Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.808Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.977Mb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (1.819Mb)
    Date
    2016
    Author
    Wokas, Annisa Dian S.
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Winkel adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang retail. Transaksi penjualan harian yang berlangsung di minimarket yang berlokasi di jalan Ujung Rel kota Bula Kabupaten Seram Bagian Timur, Maluku ini sangat banyak, hal ini menyebabkan terjadinya penumpukan data sehingga data-data tersebut seringkali dibuang. Oleh karena itu, owner ingin agar data tersebut dapat diolah dan menghasilkan pengetahuan yang dapat digunakan sebagai strategi penjualan di minimarket Winkel. Penelitian akan dilakukan menggunakan metodologi analisa data, preprocessing, pengolahan data menggunakan WEKA, penentuan strategi implementasi, implementasi, membandingkan hasil transaksi sebelum dan setelah implementasi. Hasil yang di dapat dari penelitian serta implementasi ini adalah dari tiga strategi penjualan yang telah di implementasi maka dapat disimpulkan bahwa hanya satu strategi penjualan yang sukses meningkatkan jumlah penjualan, yaitu strategi memaketkan Aqua Air Mineral 600ml dengan Alpenliebe Rasa Strawberry & Krim dengan peningkatan pesat pada penjualan Alpenliebe Rasa Strawbery & Krim. Sedangkan untuk dua strategi lain yaitu strategi didekatkan serta dijauhkan dapat dikatakan gagal.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4754
    Collections
    • Sistem Informasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire