Show simple item record

dc.contributor.authorSari, Novita
dc.date.accessioned2022-03-31T08:50:51Z
dc.date.available2022-03-31T08:50:51Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4782
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran etika terhadap perilaku mahasiswa dalam menjalankan proyek bisnis. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori teleologi, teori utilitarianisme, egoisme etis, teori deontologi, teori keutamaan, dan teori kantianisme. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Data dikumpulkan dengan menggunakan wawancara semi terstruktur, observasi partisipasi pasif dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah semua informan masih belum memiliki pemahaman etika bisnis secara utuh tetapi informan sudah menerapkan etika dalam proyek bisnis.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectEtika Bisnisen_US
dc.subjectProyek Bisnis Mahasiswaen_US
dc.subjectTeori Etika Bisnisen_US
dc.titlePERAN ETIKA DALAM PROYEK BISNIS MAHASISWA DI PROGRAM STUDI AKUNTANSI UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0506127102
dc.identifier.kodeprodi62201
dc.identifier.nim10412017
dc.identifier.dosenpembimbingWIRAWAN ENDRO DWI RADIANTO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record