Fakultas Manajemen Bisnis
Browse by
Collections in this community
-
Akuntansi
Akuntansi -
International Business Management
International Business Management -
Magister Manajemen
Magister Manajemen -
Manajemen
Manajemen
Recent Submissions
-
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP LABA PADA TOKO SINAR JEWELLERY
(Universitas Ciputra, 2011)Kinerja keuangan merupakan hasil dari proses pengambilan keputusan secara berkala oleh manajemen perusahaan. Informasi kinerja keuangan didapatkan dari laporan keuangan suatu perusahaan. Kinerja keuangan dapat membantu ... -
ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN AUTOWASH, M21, DAN CS ONE TERHADAP KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI DIPALEMBANG
(Universitas Ciputra, 2011)Penelitian ini bertujuan mengetahui perbedaan persepsi konsumen terhadap kualitas layanan, harga dan promosi yang ditawarkan Autowash, M21 dan Cs One di kota Palembang. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah pengguna ... -
STUDI KELAYAKAN BISNIS AYAM RAS PEDAGING DAN PETELUR DITINJAU DARI ASPEK HUKUM, PASAR, TEKNIS, PEMASARAN, MANAJEMEN, DAN KEUANGAN
(Universitas Ciputra, 2011)Penelitian yang berjudul “Studi Kelayakan Bisnis Peternakan Ayam Ras Pedaging dan Petelur Ditinjau dari Aspek Hukum, Pasar, Teknis, Pemasaran, Manajemen, dan Keuangan” merupakan penelitian studi kelayakan bisnis ... -
STUDI KELAYAKAN BISNIS RESTORAN IGA-E
(Universitas Ciputra, 2011)Tujuan diadakan penelitian ini adalah mengetahui dan memutuskan layak atau tidaknya bisnis Restoran Iga-E untuk dilaksanakan. Untuk mengetahui kelyakan bisnis tersebut, dilakukan studi kelayakan bisnis. Studi kelayakan ... -
ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI CAMILAN MELALUI INTERNET
(Universitas Ciputra, 2011)Penelitian ini mencari atribut produk yang dipertimbangkan konsumen ketika membeli camilan melalui internet. Sampel dari penelitian ini adalah 100 responden pada area Surabaya Barat, yang memiliki akses terhadap ... -
ANALISIS FIVE FORCES UNTUK PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN RUSTY GOLD INDONESIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi eksternal perusahaan berdasarkan analisis Five Forces dan merencanakan strategi pemasaran pada perusahaan Rusty Gold Indonesia. Jenis penelitian ini adalah ... -
ANALISIS PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN BERTRANSAKSI DENGAN PERUSAHAAN TIFM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Penelitian “analisis pertimbangan konsumen dalam memutuskan bertansaksi dengan perusahaan TIFM” ini bertujuan untuk mengetahui pertimbangan apa saja yang menjadi landasan konsumen dalam melakukan bertransaksi dengan ... -
PENGARUH BIAYA ADVERTENSI DAN BIAYA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PENJUALAN PADA USAHA RUMAH MAKAN DE CANTEEN DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Penelitian ini memiliki hubungan yang erat dengan pengelolaan biaya. Biaya dalam konteks perusahaan, memiliki hubungan dengan jumlah keuntungan, sehingga perlu dilakukan evaluasi terhadap efektifitas dari biaya-biaya ... -
PENGARUH TINGKAT PERPUTARAN PIUTANG DAN RATA-RATA HARI PENGUMPULAN PIUTANG TERHADAP LIKUIDITAS STUDI KASUS PADA PT. JAYA MAS MANDIRI PLUS DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Penilitian ini berjudul “Pengaruh Tingkat Perputaran Piutang dan Rata-rata Hari Pengumpulan Piutang terhadap Likuiditas studi kasus pada PT. Jaya Mas Mandiri Plus di Surabaya.” dan bertujuan untuk mengetahui pengaruh ... -
REAKSI PASAR MODAL DARI DAMPAK PERISTIWA KERUSUHAN MAKO BRIMOB MEI 2018 TERHADAP ABNORMAL RETURN INDEKS LQ45 YANG TERDAFTAR DI BEI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini merupakan penelitian event study yang bertujuan untuk mengetahui perbedaan rata-rata Abnormal Return (AR) sebelum, saat dan sesudah peristiwa kerusuhan mako brimob. Subjek penelitian ini adalah perusahaan ... -
PENGARUH KONEKSI POLITIK DAN KOMPENSASI EKSEKUTIF TERHADAP TAX AGGRESSIVENESS PERUSAHAAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh koneksi politik dan kompensasi eksekutif terhadap tax aggressiveness perusahaan. Koneksi politik diukur menggunakan variabel dummy, kompensasi eksekutif diukur menggunakan ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI, DAN SELF LEADERSHIP TERHADAP KINERJA KARYAWAN UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Universitas Ciputra (UC) merupakan salah satu universitas yang pada awal mula didirikan tahun 2006 hingga saat ini tahun 2018 telah banyak mengalami kemajuan ditahun ke-12. Kemajuan yang dialami UC hingga saat ini ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SPIKU DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian spiku dan untuk mengetahui faktor yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian spiku di Surabaya. Populasi ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN KEPADA KAUM MILENIAL TERHADAP PRODUK KOI THÉ CIPUTRA WORLD SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Tujuan dari penelitian ini yaitu ıınhık ınengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat meıııpenganıhÎ dari keptıtusan pembelian produk KOI Thd dari segi citra merek, lıarga, dan kmalitas produk. Penelitian ini juga bertujuan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SOTO DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian soto di Surabaya. Populasi yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah warga Surabaya, sedangkan sampel yang diteliti ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN RAWON DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Tujuan pertama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian rawon di Surabaya, sedangkan tujuan ke dua dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor mana yang ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HOUSAKU SUSHI AND BENTO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Housaku. Populasi yang ditetapkan adalah seluruh konsumen Housaku, ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI DAN KUE DI SURABAYA BARAT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Di Indonesia produk roti menempati urutan ketiga sebagai makanan pokok setelah nasi dan mi, hal ini disampaikan oleh GAPMMI dan terbukti dari meningkatnya pertumbuhan industri roti dan kue di Indonesia yakni sebesar ... -
PENGARUH DIMENSI ENTREPRENEURIAL ORIENTATION TERHADAP INTRAPRENEURIAL INTENTION PADA MAHASISWA GUILD CORPORATE ENTREPRENEURSHIP DI UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Masyarakat Indonesia lebih tertarik untuk menjadi karyawan dibandingkan menjadi pengusaha. Berdasarkan penelurusan Google, popularitas karyawan mendapatkan nilai 81 dari rentang nilai 1-100. Berawal dari fenomena ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WEAR IT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian yang ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada brand Wear It. Penelitian menggunakan metode kuantitatif. Adapun variabel yang diteliti adalah Brand ...