Fakultas Manajemen Bisnis
Browse by
Collections in this community
-
Akuntansi
Akuntansi -
International Business Management
International Business Management -
Magister Manajemen
Magister Manajemen -
Manajemen
Manajemen
Recent Submissions
-
PENGARUH NILAI, KINERJA, DAN KESEMPATAN BERTUMBUH PERUSAHAAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA SEKTOR INFRASTRUKTUR , UTILITAS , DAN TRANSPORTASI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENGARUH NILAI, KINERJA, DAN KESEMPATAN BERTUMBUH PERUSAHAAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA SEKTOR INFRASTRUKTUR, UTILITAS, DAN TRANSPORTASI Sejak tahun 2014, pemerintah mulai fokus terhadap pembangunan infrastruktur untuk ... -
PENGARUH PROFESIONALISASI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PERFORMA PERUSAHAAN KELUARGA DENGAN BIFURCATION BIAS SEBAGAI MODERATOR PADA PERUSAHAAN KELUARGA DI UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA
(UNIVERSITAS CIPUTRA, 2021)Abstrak: Profesionalisasi dalam perusahaan keluarga adalah hal yang perlu diperhatikan ketikamemutuskan untuk terus bertumbuh karena kondisi perusahaan yang semakin kompleks, sehinggamembutuhkan sistem formal untuk menunjang ... -
PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, PROSES DAN ORANG DALAM BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MUSTEP.id
(UNIVERSITAS CIPUTRA, 2021)Mustep.id merupakan bisnis yang bergerak dibidang makanan dan minumankhususnya kopi. Ide bisnis Mustep.id berawal dari trenkopi yang ramai dikalangan masyarakatIndonesia, berangkat dari ide tersebut lalu dikembangkan menjadi ... -
PENGARUH WORK FROM HOME PADA WORK LIFE BALANCE YANG DIPENGARUHI WORK ENGAGEMENT DAN WORK FATIGUE PADA PEKERJA DI INDONESIA
(UNIVERSITAS CIPUTRA, 2021)Pandemi Covid-19 mendorong manusia di seluruh dunia untuk melaksanakanWork FromHome, guna menahan laju penyebaran virus. Demikian pula dengan situasi di Indonesia.WorkFrom Homeatau yang dikenal juga dengan istilahremote ... -
PENGARUH INDIVIDUAL LEARNING ORIENTATION TERHADAP INDIVIDUAL INNOVATIVE BEHAVIOR YANG DIMEDIASI OLEH WORK GROUP COHESION PADA STUDENT UNION JURUSAN INTERNATIONAL BUSINESS MANAGEMENT DI UNIVERSITAS CIPUTRA
(UNIVERSITAS CIPUTRA, 2021)Penelitian ini dilakukan denganStudent Unionjurusan InternationalBusiness Management periode 2020/2021 sebagai objek penelitian. Penelitian inibertujuan untuk mengetahui pengaruhindividual learning orientationterhadapindividual ... -
PENGARUH PERCEIVED VALUE, PERSEPSI HARGA PRODUK DAN KEMASAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TROPICAL COFFEE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-05-30)Globalisasi memiliki peran penting di dalam perekonomian dunia, khususnya bisnis kopi di Indonesia yang telah menjadi life style masyarakat. Upaya untuk menghadapi persaingan dilakukan para pebisnis dalam membuat strategi ... -
REDESIGNING THE PLANNING AND SCHEDULING AS WELL AS THE PRODUCTION OPERATIONS PROCESS IN AVADISIA BERDIRI TEGUH
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015-11-23)Avadisia Berdiri Teguh is home-industry company that sells 150 gram packaged sambal (chili parte) with brand Jeng Sambel. After the company has operated for two years, the sales of Jeng Sambel are still far below other ... -
PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH REPUTASI PERUSAHAAN KELUARGA PADA PERUSAHAAN KELUARGA B2B DI FAMILY BUSINESS COMMUNITY UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-05-31)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh reputasi perusahaan keluarga pada perusahaan keluarga B2B. Penelitian ini menggunakan pendekatan ... -
DAMPAK SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM PENINGKATAN INTENSITAS PEMBELIAN PERUSAHAAN PEMBELIAN PERUSAHAAN DARIMATA IMAGE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-04)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana dampak pemasaran media sosial terhadap keterlibatan pelanggan dalam peningkatan Intensitas Pembelian perusahaan Darimata Image. Penggunaan media sosial sebagai alat ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPI HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMBENTUK CUSTOMER RETENTION PADA CV. SUKSES SEJAHTERA SELALU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-04)Peningkatan populasi penduduk di Indonesia menyebabkan kebutuhan akan produk makanan meningkat setiap tahunnya, salah satu contoh produk makanan yang dicari adalah telur ayam. Tujuan dari penelitian in adalah untuk menganalisa ... -
PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS LAVANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA KONSUMEN ARTFRESH
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-04-24)Bisnis parfum atau wewangian mengalami pertumbuhan yang positif dilihat dari ekspor parfum di dunia yang mengalami peningkatan yang signifikan di setiap tahunnya. Adanya fenomena tersebut tentunya menjadi peluang yang ... -
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMOTIVASI WANITA UNTUK BERWIRAUSAHA (STUDI KASUS PADA IBU - IBU PELAKU USAHA DI WILAYAH MADE DAN SEKITAR)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018-11-22)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apakah yang memotivasi wanita untuk menjadi wirausaha. Respoden dari penelitian ini adalah 40 orang wanita wirausaha di wilayah Made dan sekitarya, kota ... -
FAMILY RELATIONSHIP DALAM SUKSESI PERUSAHAAN KELUARGA PT. BUMI SAMUDERA JAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh faktor komunikasi, kepercayaan, komitmen, konflik, dan nilai&tradisi terhadap proses suksesi. Penelitian in menggunakan metode purposive sampling. Populasi yang di gunakan ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN JOB ATTITUDE TERHADAP JOB PERFORMANCE KARYAWAN UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018-11-20)Pada sebuah institusi atau perusahaan yang sudah besar pasti memiliki karyawan untuk membantu menyelesaikan berbagai tugas dan masalah. Setiap institusi tau perusahaan pasti memiliki berbagai departemen dalam satu perusahaan ... -
ANALISIS STRATEGI PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN DI XTRAORDINARY BAGSHOP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Xtraordinary Bagshop adalah sebuah perusahaan yang bergerak di industri fashion. Xtraordinary Bagshop menjual produk fashion, yaitu tas secara online. Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi ... -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN UNTUK MENGETAHUI FAKTOR YANG MENJADI HAMBATAN DALAM MENCAPAI TARGET PASAR PERUSAHAAN POLISH NAILSPA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Polish Nailspa merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang jasa home service manicure pedicure. Diawal perumusan target pasar Polish sudah cukup luas, namun konsumen yang menggunakan jasa Polish sangat sedikit. Maka dari ... -
STRATEGI BRAND REPOSITIONING DA LAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS THE MACARONS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk mengeahui strategi brand repositioning untuk meningkatkan brand awareness The Macarons. Penelitian ini menggunakan perusahaan sejenis, stakeholder, dan konsumen di Surabaya sebagai sampel. ... -
PERSEPSI KONSUMEN PADA KUALITAS LAYANAN KEVIN SOUND SYSTEM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Kevin Sound System adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa persewaan sound system, lighting, dan panggung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen pada kualitas layanan Kevin Sound System dengan ... -
STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN BERLIAN LAUT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Berlian Laut merupakan sebuah bisnis yang bergerak di bidang distributor seafood. Produk yang dimiliki Berlian Laut antara lain kepiting, udang, ikan dan cumi-cumi. Penelitian ini bertujuan untuk membangun loyalitas pelanggan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT.BINA BARU MANDIRI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)PT. Bina Baru Mandiri perlu meneliti kepuasan konsumen dan hal - hal yang berpengaruh terhadap dengan kepuasan konsumen tersebut (misalnya: kualitas layanan dan harga) untuk mengatasi tantangan dalam usaha yang dijalankan. ...