Fakultas Manajemen Bisnis
Browse by
Collections in this community
-
Akuntansi
Akuntansi -
International Business Management
International Business Management -
Magister Manajemen
Magister Manajemen -
Manajemen
Manajemen
Recent Submissions
-
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN KUALITAS LAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN MEREK CENDRAWASIH
(Universitas Ciputra, 2021)Penelitian ini mendalami pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Kualitas Layanan kepada Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan brand Cendrawasih. Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya zaman, makin banyak perusahaan ... -
FAKTOR - FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP ADOPSI INFORMASI PADA CAK CUK SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2021)Perubahan perilaku konsumen yang mengandalkan informasi dari ulasan online dalam mengambil keputusan pembelian dan adanya pandemi virus corona dapat menjadi peluang sekaligus ancaman bagi setiap perusahaan. Konsumen ... -
Pengaruh Mentoring dan Storytelling terhadap Transfer Tacit Knowledge Perusahaan Keluarga pada UC Family Business Community Angkatan 10
(Universitas Ciputra, 2021)This research is done to find out the effect of mentoring and storytelling on transfer tacit knowledge in family firm that joins in family business community of Universitas Ciputra Surabaya . Independent variables in this ... -
PENGARUH SERVICE QUALITY , FOOD QUALITY , DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN BEHAVIORAL INTENTIONS PRODUK BANANAKU DI PAKUWON TRADE CENTER SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality , food quality , dan price terhadap customer satisfaction serta pengaruh service quality dan customer satisfaction terhadap behavioral intentions produk ... -
PENGARUH MEREK DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERAS PADA TOKO SUMBER HIDUP
(Universitas Ciputra, 2011)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui signifikansi dan pengaruh variabel merek dan kemasan terhadap keputusan pembelian. Populasi yang diteliti a dalah seluruh pembeli produk beras pada Toko Sumber Hidup yang telah ... -
STUDI KELAYAKAN UNTUK PENGEMBANGAN USAHA BEARY COLLECTION
(Universitas Ciputra, 2011) -
STUDI KELAYAKAN BISNIS PADA PERUSAHAAN DETAIL GRAFIKA
(Universitas Ciputra, 2011)Penelitian ini bertujuan mengetahui kelayakan investasi usaha pada perusahaan percetakan offset Detail Grafika yang akan dibuka di Jl. Kedurus Dukuh No.8 Surabay a serta membidik pelanggan perusahaan penerbit di wil ayah ... -
STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN BISNIS MYCORN SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2011)Pada umumnya, sebuah proyek pengembangan usaha dilaksanakan setelah dinyatakan layak dan memenuhi standar kelayakan proyek , sehing ga untuk mengetahui dan menilai kelayakan rencana pengembangan usaha MYCORN , perlu dilakukan ... -
SKRIPSI ANALISIS PERBEDAAN P REFEREN SI KONSUMEN OLDCITY DI PAKUWON TRADE CENTER DENGAN OLDCITY GRILL DI LOOP GRAHA FAMILY SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2010)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahuiperbedaan preferensikonsumen terhadap specific store dan convenience store. Populasi dalam penelitian ini adalah semua masyarakat di Surabaya yang mengetahui tokoOldCity di PTC ... -
PENGARUH TANGGUNG JAWAB PERUSAHAAN , CUSTOMER ’ S RECOVERY EXPECTATION DAN SEVERITY OF OTHER CUSTOMER FAILURE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. CITRA PERWIRA MANDIRI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2010)Jasa angkutan darat memegang peranan yang sangat penting dalam memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lain. Pentingnya sarana angkutan darat ini karena di samping dapat dipergunakan oleh masyarakat sebagai angkutan ... -
STUDI KELAYAKAN UNTUK PENGEMBANGAN USAHA PEMBUKAAN TOKO OLEJ-OLEH KHAS JAWA TIMUR MINIMANIMO SHOP DI DEKAT KAWASAN JUANDA SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2012)Studi pengambangan bisnis usaha Minimanimo ini meneliti tentang kelayakan rencana pengembangan usaha perusahaan distributor camilan khas Jawa Timur dengan pembukaan toko oleh-oleh khas Jawa Timur Minimaninmo Shop di dekat ... -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN RASIO PROFITABILITAS DAN RASIO AKTIVITAS DI RESTORAN DE CANTEEN
(Universitas Ciputra, 2012)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kinerja keuangan perusahaan De Canteen yang dianalisis dengan menggunakan rasio aktivitas dan rasio profitabilitas sudah baik atau belum. Penelitian ini menggunakan data ... -
PERAN KARAKTER PERSISTENT DAN CALCULATED RISK TAKING DALAM PENGEMBANGAN USAHA ANEKA GROUP
(Universitas Ciputra, 2011)Pelaporan ini menekankan pada dua karakter entrepreneurship, yaitu persistensi dan pengambilan risiko yang dilakukan oleh penulis selama menjalankan usaha Aneka Group. Aneka Group bergerak pada bidang distribusi produk ... -
STUDI KELAYAKAN BISNIS UNTUK PENGEMBANGAN USAHA “MISTER Q” DI PAKUWON TRADE CENTER
(Universitas Ciputra, 2012)Mister Q adalah suatu usaha yang bergerak di bidang makanan retail take away yang membawa konsep masakan Meksiko yaitu quesadilla ke dalam cita rasa yang sesuai dengan lidah masyarakat di Indonesia. Mister Q berlokasi di ... -
ANALISIS STUDI PENGEMBANGAN BISNIS TOKO JUANDA RAYA DI KOTA MALANG
(Universitas Ciputra, 2011)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah bisnis ban berdasarkan aspek pemasaran, aspek hukum, aspek teknis, aspek sumber daya manusia dan aspek keuangan dinyatakan layak dijalankan atau tidak. Populasi ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PERTANIAN NIAGA UNGGUL MAKMUR
(Universitas Ciputra, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap keputusan pembelian produk pertanian Niaga Unggul Makmur.Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN KETIKA MEMBELI SARANG BURUNG WALET
(Universitas Ciputra, 2012)Sarang burung walet adalah salah satu jenis makanan kesehatan yang sangat popular di negeri Cina. Golden Swallow adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi sarang burung walet. Perusahaan ini mulai menjalankan ... -
FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK KUALITAS PRODUK PADA HEY CONNIE
(Universitas Ciputra, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang membentuk kualitas produk pada Hey Connie. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Jumlah ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HONEY DIP SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2010)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Honey Dip Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan pelanggan karena konsumen ... -
STUDI KELAYAKAN BISNIS UNTUK PENGEMBANGAN USAHA VANCY BAG SHOP DI PASAR ATOM SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2012)Keputusan layak atau tidaknya membuka usaha dapat diukur dengan menggunakan studi kelayakan bisnis. Untuk mengetahui apakah usaha Vancy Bag Shop layak atau tidak, maka diukur dengan menggunakan studi kelayakan bisnis. Studi ...