Browsing Fakultas Manajemen Bisnis by Title
Now showing items 1-20 of 1918
-
AKURASI MODEL PREDIKSI KESULITAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN RITEL DI BURSA EFEK INDONESIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-11-18)Bisnis ritel memegang peranan penting pada perekonomian Indonesia. Peran penting tersebut sehubungan dengan fungsi ritel sebagai distributor hasil produksi, penjaga stabilitas harga hasil produksi, dan sarana bagi konsumen ... -
ANA LISIS MODEL BISNIS SKEEP MEDIA DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Analisis Model Bisnis Skeep Media Dengan Pendekatan Business Model Canvas Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis model bisnis dengan business model canvas pada perusahaan Skeep media yang bergerak di media promosi ... -
ANAL ISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI MESIN PENGGORENGAN KOPI PADA UD JAYA BARU MENGGUNAKAN BIAYA RELEVAN
(Universitas Ciputra, 2014)UD Jaya Baru merupakan sebuah bisnis keluarga berlokasi di Kota Malang yang memproduksi kopi dengan merek Rase. Penelitian yang berjudul “Analisis Pengambilan Keputusan Investasi Mesin Penggorengan Kopi Pada UD Jaya Baru ... -
ANALIS IS PENGARUH BRAND PREFERENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK RESIN JUSTUS DI TOKO X KIMIA, SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2010)ANALISIS PENGARUHBRAND PREFERENCE DAN CUSTOMERSATISFACTIONTERHADAP REPURCHASE INTENTION PADAPRODUK RESIN JUSTUS DI TOKO X KIMIA, SURABAYA Industri bahan kimia resin merupakan salah satu industri yangpersaingannya cukup ... -
ANALISA FAKTOR WILLINGNESS TO PAY PRODUK MAKANAN ORGANIK DI DENPASAR
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2023)Pandemi covid-19 merubah gaya hidup masyarakat menjadi lebih memperhatikan kesehatannya. Salah satu hal yang menjadi faktor yang mempengaruhi kesehatan adalah makanan, makanan sehat terdiri dari berbagai jenis yang salah ... -
ANALISA FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SISTER FOOTWEAR
(Universitas Ciputra, 2011)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk meneliti mengenai perilaku konsumen dalam keputusan pembelian terhadap produk footwear lebih lanjut, yaitu: untuk mengetahui faktor – faktor apakah yang membentuk perilaku ... -
ANALISA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK PERHIASAN MUTIARA KALISTE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)ANALISA KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK PERHIASAN MUTIARA KALISTEKaliste adalah perusahaan yang bergerak di bidang perhiasan khususnya mutiara.Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan produk seperti apa yang ... -
Analisa Kolaborasi Generasi Y pada Start-Up BAROPI Ditulis
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui model kolaborasi yang sesuai untuk pemula bisnis terutama dari kalangan Generasi Y. Narasumber pada penelitian kali ini adalah 2 anggota tetap Baropi dan 2 eks-anggota ... -
ANALISA MARKETING MIX PT ANUGERAH GALA PERSADA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Tujuan penelitian ini adalah menganalisa marketing mix dari PT Anugerah Gala Persada, sebuah perusahaan distribusi di Surabaya. Perusahan ini adalah perusahaan pemula yang sedang menghadapi tantangan dalam tahap ... -
ANALISA METODE PENETAPAN HARGA UNTUK KONSUMEN AKHIR PADA BLESSING GARMEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui metode penetapan harga untuk konsumen akhir Blessing Garmen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode ... -
ANALISA PENGARUH ADVERTISING FORMAT TERHADAP COMMUNICATION EFFECTIVENESS YANG DIMODERASI OLEH TIE STRENGTH PADA PERUSAHAAN EKA COFFEE
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pola yang terbentuk padapengaruhadvertising formatpadacommunication effectivenessyang dimoderasi olehtie strengthpadaperusahaanstart-upkhususnya industri kopi di Indonesia. Mengacu ... -
ANALISA PENGARUH DIGITALIZATION TERHADAP INTEREST MELALUI PERCEPTION TERHADAP ESPORT DI SURABAYA
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2023)Pada bagian ini akan dipaparkan penelitian diharapkan berguna bagi semua pihak yang berkepentingan sebagai bagian akhir dari penelitian yang telah dilakukan penulis. Pada hasil analisis data yang telah dilakukan dan akan ... -
ANALISA PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BIRO PSIKOLOGI CAHYANING PERWITA DI MOJOKERTO
(Universitas Ciputra surabaya, 2019)Keberadaan layanan konsultasi psikologi saat ini telah menjadi sebuah kebutuhan yang penting bagi masyarakat. Berbagai macam kebutuhan yang berkaitan dengan aspek-aspek psikologi seperti layanan psikotes, training ... -
ANALISA PENGARUH INOVASI PRODUK, SDM (KEMAMPUAN), DAN MARKETING (SOSIAL MEDIA) DALAM KEGAGALAN BISNIS MANDOR
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2023)Bisnis Mandor berdiri pada tahun 2019. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk, SDM (Kemampuan), dan Marketing (Sosial Media) terhadap Kegagalan Bisnis Mandor. Penelitian ini menggunakan jenis ... -
ANALISA PENGARUH PRODUCT, PRICE, PLACE, DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN AYAM GORENG ECHO
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2022)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh product, price, place, dan promotion terhadap keputusan pembelian di rumah makan Ayam Goreng Echo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel penelitian ini ... -
ANALISA PENGARUH TOP MANAGEMENT COMMITMENT, USER INVOLVEMENT DAN TRAINING TERHADAP IMPLEMENTASI ENTERPRISE RESOURCE PLANNING (ERP) DI PERUSAHAAN PT. ASUKA ENGINEERING INDONESIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-10-31)ERP adalah suatu perangkat lunak (software) yang mampu mengintegrasikan semua proses bisnis dalam perusahaan, sehingga keberhasilan implementasi ERP dipengaruhi oleh beberapa faktor penting didalam perusahaan. Penelitihan ... -
ANALISA PROSES PEMBENTUKAN LOYALTY PADA E-MARKETPLACE UNTUK DITERAPKAN DI E-MARKETPLACE USAHAMODALDENGKUL.COM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pembentukan loyalty pada e-marketplace sehingga dapat diterapkan pada e-marketplace usahamodaldengkul.com. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode ... -
ANALISA STRATEGI SERVICE MARKETING MIX BAGI CV. EBENHAEZER BERKAT LANGGENG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-10)CV. Ebenhaezer Berkat Langgeng adalah perusahaan trading dan formulator water based adhesive yang dipergunakan untuk wood working, paper based, dan beberapa bidang lainnya. Perusahaan CV. Ebenhaezer Berkat Langgeng didirikan ... -
ANALISA VARIASI PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-11)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi melalui variasi produk dan kualitas layanan terhadap repurchase intention. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan ...
