• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISA FAKTOR WILLINGNESS TO PAY PRODUK MAKANAN ORGANIK DI DENPASAR

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (138.8Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (1.913Mb)
    Kata Pengantar (117.9Kb)
    Abstrak (116.1Kb)
    Halaman Daftar Isi (175.9Kb)
    Halaman Daftar Gambar (112.4Kb)
    Halaman Daftar Tabel (117.5Kb)
    Halaman Daftar Lampiran (127.6Kb)
    Bab 1 (318.1Kb)
    Bab 2 (329.6Kb)
    Bab 3 (247.4Kb)
    Bab 4 (329.4Kb)
    Bab 5 (116.1Kb)
    Daftar Pustaka (197.5Kb)
    Lampiran 1 (1.160Mb)
    Date
    2023
    Author
    HENDRAWAN, ALVIN ALVIANDI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pandemi covid-19 merubah gaya hidup masyarakat menjadi lebih memperhatikan kesehatannya. Salah satu hal yang menjadi faktor yang mempengaruhi kesehatan adalah makanan, makanan sehat terdiri dari berbagai jenis yang salah satunya adalah makanan organik yang memiliki proyeksi pertumbuhan pasar yang baik di Indonesia hingga tahun 2026 sebesar 6%. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi willingness to pay produk makanan organik di Denpasar. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanayk 210 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Kriteria dalam responden dalam peneltian ini adalah yang berdomisili di Denpasar dan pernah membeli produk makanan organik minimal 1 kali. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode analisa faktor konfirmatori menggunakan SMART PLS 3.0. Berdasarkan temuan dari penelitian ini faktor yang mempengaruhi willingness to pay produk makanan organik adalah consumer knowledge, social media marketing, price fairness, perceived value, dan customer satisfaction.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8643
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire